5 Smartphone Yang Memiliki Kualitas Kamera Terbaik di Dunia

Ruang Gadged - Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang 5 Smartphone Yang Memiliki Kualitas Kamera Terbaik di Dunia, Ya mengingat banyaknya persaingan ponsel papan atas saat ini menjadi PR bagi para produsen Smartphone di seluruh dunia, tak heran jika para produsen menawarkan fitur fitur unggulanya itu.

Banyak dipasaran berbagai macam ponsel menawarkan kelebihan di sektor kamera, dan mereka mengklaim kalau produknya itu memiliki kualitas kamera terbaik saat ini bahkan sedunia. Apa mungkin?

Seperti apa sih smartphone kamera terbaik di dunia? Apakah hasilnya setara dengan kamera DSLR? Untuk itu kita lihat ulasan dibawah ini.

Berbicara mengenai fitur yang menjadi unggulan salah satunya di sektor kamera, ya kamera sekarang menjadi salah satu fitur yang banyak di ganderungi semua kalangan, karena di sektor ini sudah menjadi kebutuhan pokok bagi para konsumen. Tapi smartphone mana yang menawarkan performa kamera dan kualitas gambar terbaik? kita simak beberapa ulasan berikut.
5 Smartphone Yang Memiliki Kualitas Kamera Terbaik di Dunia

Disini kita akan membahas 5 Smartphone Yang Memiliki Kualitas Kamera Terbaik di Dunia, untuk mengetahui siapa yang paling unggul dengan cara memotret gambar Lansekap, makro, dalam ruangan, cahaya rendah, dan dengan cara mode lainya.

Berikut 5 Smartphone Yang Memiliki Kualitas Kamera Terbaik di Dunia.

(1) Apple iPhone 7 Plus

Smartphone yang memiliki kualitas kamera terbaik yang pertama ada iPhone 7 Plus. Siapa yang tidak kenal produk dari negeri paman sam ini, ya dia adalah produk dari Apple. iPhone 7 Plus adalah ponsel pertama dari Apple yang menggusung dual kamera di belakang, dengan beberapa snappers.

Kamera Apple sendiri sebesar 12MP yang terletak di bagian benjolan bulat di bodi ponsel. Sementara kedua kameranya tersebut memiliki Megapiksel yang sama, keduanya tidak identik dengan bidang pandang yang lebih luas dari yang lainya.

Kamera Apple iPhone 7 Plus memiliki spesifikasi sebagai berikut:
Kamera Belakang : 2MP 1/3-inci, 28mm, f/1.8 dan 12MP 1/3.6-inci, 56mm, f/2.8 dan juga fitur Stabilisasi gambar optik, Deteksi Face, Auto fokus, dan dual-warna  Quad-LED.
Kamera Depan : 7MP, 28mm, f/2.2 dan di bekali layar IPS LCD 5,5 inci, dengan resolusi sebesar 1.080 x 1.920, dengan kerapatan 401ppi.

Dengan spesifikasi kamera diatas ini memberikan anda kemampuan untuk memperbesar dengan beralih di antara dua kamera, juga memungkinkan mode plus-plus sport untuk potret mewah yang bisa mengaburkan latar belakang tanpa merubah fokus.

(2) Sony Xperia XZ

Selanjutnya smartphone dengan kualitas kamera terbaik yakni Sony Xperia XZ. Perusahaan Sony memang terkenal dengan kualitas fotografinya, kali ini sony menawarkan lewat produknya yaitu Sony Xperia XZ, Sony memang memiliki latar belakang fotografi yang mengagumkan, menghasilkan beberapa kamera profesional terbaik dan pengetahuan teknis.

Xperia XZ, adalah yang terbaru dari apa yang telah menjadi garis panjang kamera smartphone solid, dan dengan kamera 23MP Sony Xperia XZ menjadi Smartphone yang wajib di perhitungkan di dunia fotografer.Berikut Spesifikasinya :

Kamera Belakang: 23MP 1/2.3 inci, 24mm, f/2.0. dan di lengkapi fitur Stabilisasi gambar elektronik, Face Detaction, Autofokus Laser, dan lampu kilat LED.
Kamera Depan : 13MP, 22mm, f/2.0. Xperia XZ sendiri di bekali layar IPS LCD 5.2 inci, dengan resolusi 1.080 x 1.920, dengan kerapatan 424ppi.

Sudah pasti dengan spesifikasi kamera Sony Xperia XZ diatas Sony tidak main main dengan produknya itu di sektor kamera.

(3) Google Pixel XL

Yang ketiga smartphone yang memiliki kamera terbaik adalah Google Pixel XL. Google Sendiri juga tidak mau ketinggalan dengan produsen lainya, kali ini Google menghadirkan ponselnya yang bernama Google Pixel XL dimana seri ini berbeda dengan seri Google pixel lainya, Pixel XL ini memiliki layar QHD 5,5 inci yang lebih besar memberikan jendela bidik beresolusi lebih besar dan lebih tinggi untuk pengambilan gambar anda. Berikut Spesifikasinya:

Kamera Belakang : 12,3MP 1/2.3 inci, f/2.0, dan dilengkapi Stabilisasi Gambar Elektronik, Face Detection, Autofokus Laser, Dual LED, Dual-tone Flash.
Kamera Depan : 8MP, f/2.4, dan memiliki layar AMOLED 5.5 inci, dengan resolusi 1.440 x 2.560, dengan kerapatan 534ppi.

Dari Spesifikasi diatas Google Pixel XL wajib di sejajarkan dengan Smartphone yang memiliki kualitas gambar terbaik di dunia.

(4) LG G5

Berbicara Mengenai LG G5, disini anda akan mendapatkan kekuatan performa kamera 16MP kamera utama dan 8MP di sampingnya. Sama halnya dengan iPhone 7 Plus, anda akan bisa melompat di antara kedua efek 'ZOOM'. Produsen LG memang selalu mencoba sesuatu yang sedikit berbeda. Berikut Spesifikasinya:

Kamera Belakang : 16MP, 29mm, f/1.8 dan 8MP, 12mm, f/2,4. dengan dilengkapi fitur Stabilisasi Gambar Optik, Autofokus Laser, Lampu LED, Native raw capture.
Kamera Depan : 8MP, f/2.0, dan dibekali layar IPS LCD 5.3 inci, beresolusi 1.440 x 2.560, dengan kerapatan 554ppi.

Dengan Spesifikasi yang ditawarkan tersebut LG memang gak mau ketinggalan dari produsen lainya yang menawarkan kualitas kamera pada smartphone besutanya.

(5) Huawei P9

Yang terakhir ada Huawei P9 yang menjadi smartphone dengan kualitas kamera terbaik di dunia. Perusahaan asal china ini juga ikut bersaing dalam segi kamera smartphone. salah satu andalanya yaitu Huawei P9. disamping tu masalah pada Huawei P9 di peletakan dual kameranya, kameranya di letakkan di bagian belakang handset. tapi seperti iPhone 7 Plus mereka tidak identik.

Salah satunya adalah lensa RGB full colour, sedangkan yang lainya adalah penawar hitam putih yang bertugas menyerap cahaya ekstra dan bekerja serentak dengan warna kontras. Berikut Spesifikasinya:

Kamera Belakang : Dual 12MP, 27mm, f/2.2 dilengkapi dengan fitur Face Detection, Autofokus, Dual-LED dan Dual-tone Flash, Native raw capture.
Kamera Depan : 8MP, f/2.4, dibekali layar LCD 5.2 inci beresolusi 1.080 x 1.920 dengan kerapatan 423ppi.

Gimana sobat? apakah ke lima ponsel tersebut sobat sudah memilikinya? Sampai disini dulu artikel mengenai 5 Smartphone Yang Memiliki Kualitas Kamera Terbaik di Dunia, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa menambah wawasan Sobat semuanya.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru