Asus Kembali Hadirkan Notebook Gaming ROG G752VSK

Ruang Gadged - Halo sobat ruanggadged.com, pada postingan kali ini saya akan membahas tentang Notebook Gaming ROG milik Asus. Buat para gamers sejati pasti dah tau kan tentang produk produk Asus yang khusus game? yaitu produk dari keluarga ROG.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan ulasan tentang Notebook Asus ROG G752VSK. yaitu notebook terbaru buatan Asus untuk memanjakan para gamers, Asus memperbarui Notebook gamingnya itu dengan dukungan layar yang mempunyai refresh rate 120 Ghz. berbekal fitur tersebut, Asus menjamin konten game berjalan semakin mulus dan lancar tanpa adanya lag.

Asus Kembali Hadirkan Notebook Gaming ROG G752VSK
Tidak hanya pada display saja, ASUS ROG G752VSK juga mendapatkan peningkatan kemampuan pada prosesornya, yang mana dulu masih menggunakan prosesor Intel Generasi ke-6, kini Lebih dipertajam dengan Intel Prosesor Generasi ke-7. secara otomatis seleruh kemampuan prosesornya meningkat jauh lebih baik.

Asus ROG G752VSK merupakan line up notebook gaming terbaru di layar 17 inci, notebook gaming tersebut berbasis sistem Operasi Windows 10 dan menggunakan teknologi kartu grafis milik Nvidia seri ke-10. Kehadiran notebook tersebut tentu semakin mempertegas bahwa Asus Berkomitmen untuk selalu mempersembahkan prosuk gaming machine yang mumpuni bagi para kalangan gamer.

Notebook ROG G752VSK, telah mendukung teknologi VR (Virtual Reality) agar bermain game seperti di dunia nyata, tak hanya itu ROG G752VSK memiliki RAM DDR4 sebesar 32GB, yang mampu di overclock hingga kecepatan 2400 MHz. pada Grafisnya G752VSK menggunakan Nvidia 1070 dengan video memori sebesar 8GB berjenis DDR5. dan untuk Graphics Processing Unit (GPU) yang di bekalkan pada G752VSK merupakan teknologi VGA untuk kelas desktop.

Yang lebih menariknya lagi, Grafis ROG G752VSK berbasis arsitektur Pascal 16 nanometer, desain ini berbeda dengan desain terdahulunya, perangkat tersebut juga di bekali penyimpanan NVMe SSD berukuran 256GB, dan di lengkapi dengan kapasitas memori sekitar 1 TB menggunakan HDD.

Untuk sistem pendinginya , ROG G752VSK dirancang menggunakan dual copper yaitu dua kipas dan pendinginnya berbahan tembaga untuk menjaga suhu tetap rendah yang di pasang di GPU dan CPU yang bertujuan untuk memaksimalkan efisiensi kinerjanya. jadi walaupun di gunakan bermain game jangka waktu lama notebook ini tidak akan cepet panas, karna adanya dua kipas tersebut.

Pada Keyboard-nya , Asus ROG G752VSK Asus pun telah mendukungnya dengan fitur Anti Ghosting Keyboard. Fitur tersebut memungkinkan bagi para penggunanya menekan hingga 30 tombol pada waktu bersamaan tanpa mengalami gangguan. disamping itu ada fitur tombol makro yang dapat menambah pengalaman dalam bermain game terasa semakin nyaman.

Untuk Harga ASUS ROG G752VSK, di indonesia sendiri di banderol 39,229 juta. notebook gaming yang disediakan bersama operasi bawaan Windows 10 tersebut. Jadi dengan harga segitu kalian bisa membawa pulang sebuah notebook gaming yang sangat mewah dan berspesifikasi gahar. untuk membuat pengalaman bermain game yang benar benar memanjakan para penggunanya.

Gimana sobat apa anda tertarik dengan Notebook yang satu ini??? kalau tertarik siap siap nabung ya sobat, karna harga yang di tawarkan cukup merogoh kocek yang dalam...

Ok sobat sampai disini dulu Artikel yang bisa saya berikan untuk sobat semua, semoga artikel tentang Asus Notebook ROG G752VSK, bisa menjadi referensi untuk memilih Notebook gaming dan bisa menambah wawasan buat sobat semua.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru