Cara Membuat Ular Berjalan-jalan di Layar Ponsel

Ruang Gadged - Halo sobat semua pada kali ini saya akan membagikan informasi tentang adanya Ular Berjalan-jalan di Layar Ponsel, yang sekarangg lagi viral di media sosial Facebook, biar lebih jelasnya simak penjelasan di bawah ini.

Beberapa hari terakhir ini Media Sosial Facebook di hebohkan dengan Ular Berjalan-jalan di Layar Ponsel, dan mungkin kalian merasa bingung, kok bisa ya ada ular berjalan di layar ponsel. sehingga kita merasa suka, terus mengomentari dan membagikan postingan yang meraka unggah.

Sebagai eksekusi Ular Berjalan pada Layar Ponsel, kamu disuruh mengetik kata RAN dan mereka mengatakan akan secara otomatis ular muncul dan berjalan di layar ponsel, namun hal tersebut hanyalah bohongan belaka, ular yang muncul di layar memanglah benar, akan tetapi, bukan begitu caranya.

Cara Membuat Ular Berjalan-jalan di Layar Ponsel
Salah seorang pengguna Facebook yang menggunggah postingan tersebut adalah akun dengan nama Lee KW, dia menuliskan "Mau lihat ular berjalan di atas telfon kalian harus LIKE SHARE terus ketik #RAN di komentar" hal itu bertujuan agar menyakinkan para pengguna Facebook bahwa apa yang dia katakan itu benar. dia pun menyertakan foto daan video yang menunjukkan bahwa dia berhasil Membuat Ular Berjalan-jalan di Layar Ponsel.

Para pengguna Facebook yang penasaran akan hal itu pun mengikuti apa yang dia perintahkan, bahkan jumlahnya sampai 68 ribu yang berkomentar dan 40 ribu yang mengeSHARE kiriman tersebut. bener bener fantastik ya sobat.

Terus apakah Ular berhasil muncul? jawabanya adalah tidak sama sekali. karena postingan tersebut hanyalah untuk mendulang kepopuleran saja, bukan bener bener ingin berbagi hal unik yang dia lakukan. artinya kalian berhasil tertipu dengan apa yang dia katakan bahwa ada Ular Berjalan-jalan di Layar Ponsel.

Terus Bagaimana caranya agar Ular Berjalan-jalan di Layar Ponsel itu bisa terjadi? jawbanya adalah dengan menggunakan Aplikasi bernama " Ular di Layar " yang bisa kalian unduh gratis di PlayStore. dengan aplikasi tersebutn maka kalian akan tau gimana Ular bisa berjalan jalan di layar ponsel.

Cara Membuat Ular Berjalan-jalan di Layar Ponsel


Jadi kalau ada orang yang posting di Facebook tentang Ular Berjalan di Layar Ponsel, terus kita disuruh like,share dan ketik #RAN jangan anda ikuti karena itu cuman tipuan belaka. jadi semua itu tidak ada hubunganya, cuman ingin mendulang kepopuleran saja. so.. buat sobat Ruang Gadged sekarang dah tau kan tentang Cara Membuat Ular Berjalan-jalan di Layar Ponsel, jadi anda tak perlu kuatir dengan hal itu.

Mungkin cukup disini dulu artikel tentang Cara Membuat Ular Berjalan-jalan di Layar Ponsel ini saya bagikan, semoga bisa menambah informasi dan menjadi referensi buat sobat semuanya.. bila artikel ini bermanfaat tolong SHARE ke temen temen kalian ya sobat.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru