Deretan Smartphone Terbaru Yang Patut Dinanti

Ruang Gadged - Pada kesempatan kali ini Ruang Gadged akan memberikan review mengenai Deretan Smartphone Terbaru Yang Patut Dinanti, kita tau bahwa persaingan antar vendor di produk smartphone memang begitu ketat, setiap semester mereka selalu mengeluarkan produk smartphone andalanya. berbagai cara mereka lakukan agar para konsumen tertarik dengan produknya.

Kabar mengenai kelahiran Smartphone terbaru kini semakin gencar, hal itu menjadi hal yang lumrah, mengingat banyak perusahaan memilih paruh kedua untuk mengenalkan produk terbarunya. Perusahaan seperti Apple, Samsung, LG, dan lainya, di laporkan siap memperkenalkan smartphone terbarunya pada kuartal ke dua 2017.

Lantas, seri apa sajakah semartphone yang bakal di perkenalkan oleh para perusahaan? untuk informasi lebih lanjut simak beberapa daftar smartphone berikut.

➨  iPhone 8

Deretan Smartphone Terbaru Yang Patut Dinanti

Perusahaan Apple memang selalu memperkenalkan smartphone anyar pada september setiap tahunya. namun pada peluncuran iPhone ini sejumlah analisis memprediksi bahwa ada yang tidak seperti biasanya dalam peluncuran smartphone ini, seperti diketahui, perusahaan memiliki pola peluncuran yang sudah ajeg. apabila tahun lalu Apple meluncurkan smartphone dengan kode nama biasa, tahun ini sudah dapat di perhitungkan bahwa perusahaan itu akan memperkenalkan versi S yang di klaim memiliki sejumlah pembaruan.

Apple disebut-sebut akan memperkenalkan versi iPhone lain, yaitu iPhone 8, hal itu di lakukan bersamaan dengan 10 tahun peluncuran iPhone yang jatuh pada tahun ini. sehingga perusahaan memilih meluncurkan produk spesial. rumor tentang seputar smartphone ini pun sudah santer beredar di internet, salah satu yang paling santer adalah Apple akan mengusung desain layar Curved Edges (layar lengkung) berbasis OLED.

Samsung Galaxy Note 8

Deretan Smartphone Terbaru Yang Patut Dinanti

Perusahaan asal korea selatan ini, tak henti-hentinya membuat smartphone baru, setelah pendahulunya Galaxy Note 7 yang bermasalah di tarik dari pasaranya, kini Samsung kembali hadir dengan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 8. pihak Samsung pun di pastikan akan memperkenalkan Galaxy Note 8 pada tahun ini.

Mengetahui masih banyak pengguna setia seri Galaxy Note, ini menjadi alasan tersendiri bagi pihak Samsung untuk mempertahankan seri andalanya ini. Samsung menyakini akan mengumumkan Galaxy Note 8 ini dalam acara unpacked pada 23 Agustus 2017. meski pihak samsung belum buka suara tentang inovasi dan fitur Galaxy Note 8 ini, sejumlah kabar mengatakan bahwa Galaxy Note 8 akan memiliki kamera belakang ganda. Adapun kamera itu terdiri dari lensa TeleFoto dengan sensor 12MP dan sensor 13MP untuk Wide-Angelnya. Samsung sendiri diperkirakan akan mempertahankan desain bezel tipis seperti Samsung Galaxy S8. Sementara ukuran layar smartphone ini sebesar 6.3 inci dengan resolusi 4.428 x 2.160 piksel.

LG V30

Deretan Smartphone Terbaru Yang Patut Dinanti

Perusahan LG pertama kali Meluncurkan seri V nya pada tahun 2015 dengan seri V10. setelah itu, seri andalan LG yang mengusung layar skunder di pertahankan hingga saat ini. Hadir sebagai seri Premium LG, V30 dipastikan akan debekali dengan spesifikasi mumpuni. salah satunya terlihat dari penggunaan Chipset dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 835.

Seperti Smartphone Samsung, LG sudah menyebar undangan sebuah event yang diduga akan menjadi ajang perkenalan LG V30 miliknya itu. melihat informasi dari undangan tersebut Smartphone ini diprediksi akan di pamerkan di gelaran IFA 2017,. Menurut kabar baru baru ini, LG juga sudah menjalin kerja sama dengan HitRecord, sebuah Production House, keduanya bakal berkolaborasi untuk membuat Marketing Canpaign buat LG V30 nya.

Asus Zenfone 4
Deretan Smartphone Terbaru Yang Patut Dinanti

Pihak Asus sendiri tidak mau kalah dengan perusahaan lain yang memperkenalkan produk barunya itu. Setelah sukses merilis Zenfone 3, kini Asus sudah siap memperkenalkan produk penerusnya dalam waktu yang dekat. Perusahaan asal Taiwan ini siap mengumumkan kehadiran Asus Zenfone 4 pada bulan depan.

Tak tanggung-tanggung Pihak Asus akan memperkenalkan empat Varian Zenfone 4, Adapun Varian yang akan diperkenalkan itu adalah : Zenfone 4, Zenfone 4 Pro, Zenfone 4 Selfie, dan Zenfone 4V. Pihak Asus sendiri sebenarnya sudah memperkenalkan Varian Zenfone 4 Max untuk pasar Rusia, Sesuai dengan namanya itu, seri martphone ini di bekali baterai berkapasitas 5.000mAh.

Sementara untuk seri Zenfone 4 Standar akan memiliki layar 5.5 inci dan di jual dengan harga berkisar US$ 500 atau setara dengan Rp 6,5 juta. Asus Zenfone Selfie sendiri dibekali layar 5.5 inci dengan RAM 4GB dan memory internalnya sebesar 32GB.

Google Pixel 2
Deretan Smartphone Terbaru Yang Patut Dinanti

Pihak Google pun tak mau ketinggalan dengan perusahaan lainya yang telah siap memperkenalkan Smartphone andalanya itu pada tahun ini. pihak google pun mengklaim bahwa menyusul respon positif dari pixel generasi pertama, Google dilaporkan telah siap menyiapkan Smartphone penerusnya yaitu Google -Pixel 2 pada tahun ini.

Meski belum ada konfirmasi mengenai Spesifikasinya, ada sejumlah bocoran informasi yang beredar mengenai Smartphone ini, Sama seperti pendahulunya, ada dua Varian Pixel 2 yang disiapkan oleh Google. keduanya itu sudah memiliki kode nama masing-masing yaitu Taimen dan Walleye.

Untuk kode Taimen, perangkat ini dikabarkan memiliki desain mirip Samsung Galaxy S8 karena hadir dengan layar ber-bezel tipis, dan memiliki layar OLED berukuran 5,99 inci yang di produksi oleh LG.
Untuk Kode Walleye, perangkat ini akan hadir dengan layar 4,97 inci, seri ini lebih kecil daripada seri Taimen. namun, baik Taimen atau Walleye dilaporkan akan didukung Prosesor SnapDragon 835 dan bakal di kenalkan pada September atau Oktober 2017.

Gimana Sobat Apakah anda semua menanti kehadiran Smartphone kelas High End di atas? kalau mau memiliki salah satu harus siap siap rogoh kocek yang dalam ya sobat...

Sekian dari saya tentang Ulasan mengenai Deretan Smartphone Terbaru Yang Patut Dinanti, ini saya sajikan. semoga bisa menjadi referensi dan menambah pengetahuan sobat semua.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru