Fitur Unggulan Samsung Galaxy Note 8

Ruang Gadged - Pada kesempatan kali ini ruanggadged.com akan memberikan informasi dan ulasan mengenai Fitur Unggulan Samsung Note 8, Bukan samsung namanya kalau tidak gencar mengeluarkan produk produknya yang berkualitas, Setelah sukses dengan ponsel seri J, A, dan seri lainya Sekarang samsung mengeluarkan ponsel dengan seri Note nya.

Samsung di yakini akan mengumumkan peluncuran Samsung Galaxy Note 8 dalam acara unpacked pada tanggal 23 Agustus 2017. Galaxy Note 8 sendiri akan menjadi produk Flagship terbaru samsung tahun ini, dan beberapa bulan lalu serta berbagai rumor dan prediksi analisis Samsung Galaxy Note 8 telah banyak menghiasi pemberitaan media-media, Pihak perusahaan Samsung pun telah memberikan sedikit informasi mengenai perangkat tersebut,termasuk bulan peluncuranya. Perusahaan asal negeri ginseng atau korea belum buka bukaan mengenai fitur unggulan perangkat tersebut, namun cukup banyak laporan yang beredar di media mengenai berbagai fitur Samsung Galaxy Note 8.
samsung galaxy note 8
Samsung Galaxy Note 8

Berikut beberapa fitur unggulan yang mungkin dimiliki oleh Galaxy Note 8.

Dual kamera dan Speaker

Kita bahas dulu tentang informasi Kamera dan Speaker Galaxy Note 8, sama seperti ponsel Flagship terbaru, Galaxy Note 8 akan di sematkan dual kamera belakang. pihak samsung melaporkan telah menyiapkan lensa telefoto dengan sensor 12MP dan sensor 13MP untuk wide-angel. kamera belakang Galaxy Note 8 ini di lengkapi dengan optical stabilization dan 3x optical zoom.

Selain itu, smartphone tersebut juga memiliki dual speaker yang masing masing di letakkan di bagian atas dan bawah bodi, dengan kehadiran dual speaker ini pihak Samsung mengindikasikan bahwa samsung memasukkan kekuatan audio atau multimedia ke dalam fokusnya.

Infinity Display 6,3 Inci

Selanjutnya mengenai layar ponsel Samsung Galaxy Note 8, sesuai dengan sejumlah laporan dari media media, Samsung diperkirakan akan tetap menggunakan desain bazel tipis milik Galaxy S8 untuk Galaxy Note 8 nya. untuk layarnya sendiri Galaxy Note 8 memiliki ukuran 6,3 inci dengan resolusi 4.428 x 2.160 piksel. Galaxy Note 8 di laporkan memiliki desain bodi yang sedikit lebih lancip di setiap sudutnya, untuk mempermudan peletakan stylus S pen nya.

Prosesor Exynos dan Snapdragon 835

Untuk urusan dapur pacunya Galaxy Note 8, menurut dari sejumlah laporan, Galaxy Note 8 akan meluncur dengan dua pilihan prosesor yaitu seri Exynos 9 dan Snapdragon 835. dengan dua pilihan prosesor tersebut pihak Samsung akan menjual Galaxy Note 8 nya di wilayah yang berbeda, sampai saat ini pihak Samsung belum mengkonfirmasi soal penggunaan prosesor tersebut.

Kapasitas RAM

Samsung Galaxy Note 8, di perkirakan akan hadir dengan RAM 6GB, dan memori Internalnya berkapasitas 256GB. akan tetapi, untuk informasi tentang RAM Galaxy Note 8 ini cukup dapat di percaya mengingat sebelumnya pihak Samsung pernah mengeluarkan ponsel dengan RAM 6GB untuk seri C9 Pro, sedangkan untuk masalah memori internalnya ada kemungkinan masih berubah. namun jika pihak Samsung tidak menyematkan memori internal 256GB, Galaxy Note 8 kemungkinan hanya akan di sematkan opsi 64GB dan 128GB.

Baterai

Untuk urusan mengenai baterai Galaxy Note 8, kemungkinan akan memiliki kapasitas baterai yang lebih kecil dari pada seri sebelumnya Galaxy Note 7, pihak Samsung memilih baterai berkapasitas 3.300mAh untuk ponsel Galaxy Note 8 nya. sedangkan Galaxy Note 7 memiliki kapasitas 3.500mAh. dengan alasan kapasitas lebih kecil akan jauh lebih aman bagi penggunanya.

Seperti yang diketahui, bahwa pernah terjadi insiden meledaknya sejumlah Galaxy Note 7 beberapa waktu lalu berkaitan dengan baterainya. makadari itu pihak Samsung tidak mau ambil resiko atas insiden yang menimpa Galaxy Note 7 nya, karena insiden itu pihak Samsung dilaporkan meningkatkan pemeriksaan keamanan untuk jajaran produknya.

Untuk informasi Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 nya secara lengkap, pihak Samsung belum memberikan informasi yang detail mengenai produknya itu, tp untuk fitur fitur di atas tadi kemungkinan besar akan di sematkan di Galaxy Note 8.

Kita tunggu aja ya sobat ruanggadged.com kemunculanya Galaxy Note 8. mungkin dari sobat semua ada yang tertarik untuk membelinya? pastikan kantong kita tebal ya... hahaha..

Cukup sampai disini dulu artikel tentang Fitur Unggulan Samsung Galaxy Note 8 nya, semoga artikel ini bisa menambah wawasan sobat  semua... Jangan lupa share ya..

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru