Review Smartphone Umidigi C NOTE 2

Ruang Gadged- Review Smartphone Umidigi C NOTE 2 - Halo sobat Ruang Gadged dimanapun anda berada, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Smartphone asal negeri tirai bambu mana lagi kalau bukan Negara Cina.

Persaingan para vendor asal cina pun semakin gencar dan sengit di dunia Smartphone,mereka berlomba lomba membuat Smartphone dengan Spesifikasi Hardware kelas tinggi namun dengan harga murah dan terjangkau, salah satunya vendor berikut ini yang gencar meluncurkan smartphone dengan spesifikasi tinggi tapi dengan harga terjangkau yaitu Umidigi.

Setelah Meluncurkan Umidigi C NOTE,perusahaan tersebut telah meresmikan generasi terbaru smartphone 4G-LTE murah meriah yang bernama C NOTE 2. dibekali dengan layar 5,5 inci dan beresolusi Full HD (1.920 x 1,080p) membuat layar smartphone ini terlihat jernih nan bening,di samping itu smartphone ini di bingkai dengan kaca anti gores Corning Gorillas Glass 4 sehingga tahan terhadap goresan dan gesekan.

Smartphone Umidigi C NOTE 2
Fitur unggulan Smartphone Umidigi C NOTE 2 telah mendukung dual kartu sim dengan jaringan 4G-LTE tentunya,untuk dapur pacunya sendiri Umidigi C NOTE 2 di bekali chipset MediaTek MTK6750T dengan prosesor Octa-Core berkecepatan 1,5 GHz,dan di pacu dengan RAM 4 GB. sehingga membuat ponsel satu ini menjadi lebih nyaman saat di operasikan.

Untuk urusan Memori atau penyimpananya Smartphone Umidigi C NOTE 2 ini di sematkan Penyimpanan internalnya sebesar 64 GB serta di dukung slot microSD hingga 256 GB. Wah mantap ya Sobat.

fitur keunggulan lainya terdapat pada baterainya,ponsel ini di sematkan baterai dengan kapasitas besar yakni 4.000 mAh.wahhh sangat besar kalau urusan ponsel...di klaim mampu bertahan hingga 2 hari dengan pemakaian biasa.Smartphone Umidigi C NOTE 2 juga di bekali fitur fast charging,sehingga saat pengecasan baterai cepat terisi penuh.

Sementara pada sisi kamera, Umidigi C NOTE 2 telah di bekali dengan kamera belakang dengan resolusi 13 MP dengan sensor buatan samsung S5K3L8 dan di dampingi lampu LED flash, sehingga saat pengambilan gambar yang kurang cahaya bisa maksimal dengan adanya LED flashnya. sementara kamera depan di bekali dengan resolusi 5 MP.sangat cocok buat sobat semua yang doyan foto selfi, bila dengan kamera tersebut hasil gambar menurut sobat semua kurang maksimal sobat bisa download aplikasi edit foto di PlayStore.

Gak mau ketinggalan C NOTE 2 ini sudah di bekali dengan sensor sidik jari  atau sensor fingerprint.yang di letakkan pada tombol home agar lebih mudah penggunaanya membuka kunci ponsel hanya dengan sidik jari yang di daftarkanya. fitur ini pun sebenarnya sudah di bekalkan pada ponsel ponsel jaman sekarang,hamping kebanyakan ponsel sekarang mengunakan fitur sidik jari ini.

Fitur lain yang tidak kalah canggihnya adalah adanya Bluetooth,Wifi,Port MicroUSB,Port jack audio 3,5 mm,dan lain lain yang biasa terdapat pada ponsel canggih jaman sekarang.untuk OS nya sendiri Umidigi C NOTE 2 telah mengunakan OS UMI berbasis Android 7.0 Naugat dan ini merupakan versi Android Terbaru saat ini.

Umidigi C NOTE 2  ini telah banyak di jual di negaranya sendiri,untuk urusan harganya pun Umidigi C NOTE  2 di banderol dengan harga kurang lebih 879 yuan kalau di rupiahkan sekitar 1,7 juta.dengan harga segitu dan dengan fitur fitur di atas ponsel C NOTE 2 ini terbilang cukup murah,bagaimana tidak dengan harga 1,7 juta saja sudah dapat ponsel pintar dengan fitur kelas High End.

Gimana sobat apakah ada keinginan untuk memboyong Smartphone yang satu ini?walaupun harga murah ponsel ini bukan ponsel murahan ya sobat semua...
cukup disini dulu Review Smartphone Umidigi C NOTE 2 nya,semoga artikel ini bisa menjadi referensi sobat semua untuk memiliki Smartphone.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru