Aplikasi Pembuat Smartphone Android Lebih Canggih

ruanggadged.com - Aplikasi Pembuat Smartphone Android Lebih Canggih - Halo sobat Ruang Gadged, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi seputar Aplikasi Pembuat Smartphone Android Lebih Canggih, untuk lebih jelasnya, simak penjelasan dibawah ini.

Beberapa Aplikasi canggih yang bisa Anda unduh gratis di Google Play Store memang banyak, Namun, untuk Aplikasi yang berfungsi membuat Smartphone Android agar lebih canggih tidak banyak orang yang tahu, untuk itu, disini sudah saya rangkumkan daftar Aplikasi Android yang membuat Smartphone Anda lebih canggih.

Sekitar jutaan lebih Aplikasi Android muncul di Google PlayStore, mulai dari Game, Edit Video, Edit Foto, Chatting dan masih banyak lagi kategori-kategori lainya. dan ada bisa mendownloadnya secara gratis dan juga ada yang berbayar. tetapi kalau Aplikasi yang berfungsi sebagai Pembuat Smartphone agar terlihat canggih mungkin anda harus tahu betul mana Aplikasi tersebut.
Aplikasi Pembuat Smartphone Android Lebih Canggih

Membahas soal Smartphone Android memang gak ada habisnya, mulai dari fitur-fiturnya hingga Aplikasi-aplikasi pendukung lainya. Bersenanglah anda jika anda pengguna setia Smartphone Android, karena anda bisa membuat tampilan Smartphone anda dengan tampilan sesuka anda.

Disini ada bebebrapa Aplikasi canggih, yang pastinya akan membuat anda merasa takjub dan senang dengan aplikasi ini. Apasaja nama dan fungsi Aplikasi tersebut? Langsung saja simak bebebrapa ulasan berikut ini.

1. InkWire

Yang pertama yaitu Aplikasi yang bernama InkWire, Supaya Smartphone anda biar terlihat Canggih coba anda pasang Aplikasi InkWire tersebut. Aplikasi ini mempunya fungsi yang bagus yaitu untuk melakukan Screencase dari satu Android ke Android lain. dengan kata lain, anda bisa menangkap semua tampilan layar android lain yang sedang aktif dan di tampilkann langsung saama persis di layar Android anda.

Sebagai Contoh, misal ada teman anda yang tidak tau cara membuat akun Whatsapp, nah dengan Aplikasi InkWire anda bisa menjelaskan kepada dia secara langsung dan detail tanpa harus banyak omong atau penjelasan lagi. dengan Aplikasi ini anda tidak usah capek-capek menjelaskanya lewat lisan.

2. Shouter

Siapa yang gak kenaal Aplikasi yang satu ini, ya Aplikasi pembaca pesan dengan suara ini banyak digemari kalangan anak muda sekarang, karena mempunyai fungsi yang dibutuhkan banyak orang. Aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang sibuk dengan pekerjaan harian yang tidak memungkinkan untuk memegang HP setiap saat.

Untuk melihat pesan masuk dari Whatsapp, Line, BBM, Facebook dan dari sumber lainya, dengan bantuan Aplikasi Shouter, semua notifikasi dan pesan yang muncul di Android anda, akan dibacakan secaara otomatis dengan bentuk suara. Canggih bukan sobat? jadi anda gak perlu repot-repot membuka dan membaca pesan sendiri.

3. CamFind

Aplikasi Pembuat Smartphone Android Lebih Canggih - Selanjutnya ada Aplikasi CamFind, Aplikasi ini sering disebut dengan naama Aplikasi Serba Tau. Kenapa di sebut Serbaa Tau? Karena Aplikasi ini mempunya fungsi yang sangat canggih, yaitu membantu anda mencari tau informasi dari item ataaupun benda fisik manapun.

Cara Menggunakanya pun sangat mudah, yaitu anda hanya perlu memotret benda yang ingin anda cari innformasinya. Kemudian Aplikasi CamFind akan secara otomatis menampilkan informasi yang terkait dengan benda yang anda potret tersebut. Dintara informasi tersebut bisa berupa gambar, artikel, hingga situs yang berhubungan dengan benda tersebut.

4. Sayit Voice Launcher

Selanjutnya ada Sayit Voice Launcher, yaitu sebuah aplikasi Android yang berfungsi untuk membacakan setiap teks yang anda seleksi, teks tersebut bisa berupa artikel, bahkan halaman web sekalipun. Aplikasi ini cocok buat anda yang lagi nyantai dan ingin mendengar berita atau informasi di internet tanpa harus membacanya.

Jika kalian yang lagi Mager atau malas gerak, Aplikasi Sayit ini sangat cocok buat anda, jadi anda duduk santai pun tidak ketinggalan berita terupdate.

5. Easy Selfie

Buat anda yang suka foto-foto selfie, gak ada salahnya anda mencobaa Aplikasi ini. karena dengan Aplikasi Easy Selfie anda tidak perlu direpotkan lagi soal meggunakan timer ataau waktu. Dengan Menggunakan Aplikasi ini anda cukup mengatakan Selfie, Shoot atau bahkan bertepuk tangan dan Aplikasi ini akan secara otomatis mengambil gambar.

Ini sangat membantu anda, agar anda gak terlalu direpotkan dengan menyetel timer saat anda ingin berfoto Selfie, tidak perlu lagi memencet tombol Shoot pada ponsel anda. dengan Aplikasi ini Smartphone anda semakin terlihat canggih.

Gimana sobat Ruang Gadged? apa anda tertarik dengan  Aplikasi-aplikasi diatas tersebut. atau sobat sudah pernah menggunakan salah satu dari Aplikasi diatas?

Sampai disini dulu sobat artikel dari admin mengenai Aplikasi Pembuat Smartphone Android Lebih Canggih. semoga bisa menjadi referenssi buat anda yang ingin smartphone terlihat canggih. semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru