Cara Membedakan Apple iPhone Asli Atau Palsu

ruanggadged.com - Cara Membedakan Apple iPhone Asli Atau Palsu - Halo sobat Ruang Gadged semua, kali ini saya akan membagikan tips Cara Membedakan Apple iPhone Asli atau Palsu, agar  sobat semua bisa membedakan iPhone yang asli dan yang tiruan atau palsu. sehingga sobat tidak tertipu dalam membeli Ponsel iPhone.

Cara Membedakan Apple iPhone Asli Atau Palsu - Bermaraknya persaingan pasar Smartphone didunia ini tak lepas karna banyaknya Animo masyarakat yang sangat tertarik dengan sebuah perangkat Ponsel Pintar, Tak heran jika berbagai Produsen Smartphone berlomba-lomba untuk memasarkan Produk andalanya.

Tak lepas dari itu semua, ada beberapa segelintir orang yang mencoba memanfaatkan situasi ini, dengan memanipulasi atau menduplikasi sebuah Smartphone yang laris dipasaran. tak heran jika kita tidak mengetahui cara membedakan mana yang asli dan mana yang palsu, ini akan membuat kita was-was dalam membeli sebuah smartphone.
Cara Membedakan Apple iPhone Asli Atau Palsu

Nah. seperti judul diatas, Cara Membedakan Apple iPhone Asli Atau Palsu, simak beberapa ulasan dan cara berikut ini. agar sobat semua tidak khawatir lagi dalam membeli sebuah ponsel pintar Apple iPhone.

Dalam kehidupan sehari-hari, kita takkann bisa lepas dari sebuah ponsel pintar., salah satunya adalah ponsel pintar Apple iPhone. Ponsel pintar buatan Apple ini sudah banyak terkenal dipenjuru dunia, dan banyak digemari orang, baik itu dewasa, anak-anak bahkan orang tua pun mungkin suka dengan ponsel pintar ini.

Karena didalam ponsel iPhone ini tersedia banyak fitur-fitur menarik dan Spesifikasi yang lengkap. kecanggihanya yang tak bisa diragukan lagi, maka banyak kemudian produsen lain meniru gaya tampilan iPhone, dan terlihat seperti iPhone yang asli. tentu, kejadian ini akan membuat para pecinta iPhone merasa kecewa bila membeli iPhone tapi mendapatkan yang palsu.

Oleh sebab itu sobat semua harus benar-benar mewaspadai hal-hal buruk, agar tidak kena tipu saat sobat membeli iPhone yang asli. maka dari itu sobat harus memeprhatikan hal-hal berikut.

Perbedaan Antara iPhone Asli dengan yang Palsu.

Pada Menu AppStore

Perbedaan yang sangat mencolok antara iPhone yang asli dan palsu terletak pada menu AppStore, bagaimana tidak, hanya iPhone saja yang memiliki pasar Aplikasi AppStore, berbeda dengan Android, Android memiliki Pasar Aplikasi bernama Google PlayStore. jadi pastikan anda saat membeli iPhone sudah dilengkapi AppStore. Jika iPhone sobat terdapat Google Play, maka dipastikan iPhone sobat itu iPhone tiruan.

Pada Sistim Operasinya

Saat sobat mau membeli Ponsel Apple iPhone maka sobat lihat pada Sistim Operasinnya, iPhone yang asli tentu akan menggunakan OS buatan Apple sendiri yaitu IOS, yang menjadi ciri khas Smartphone Apple. dan jika iPhone tersebut palsu, maka yang digunakan adalah Sistim Android. Sistim Android sendiri memang mudah di kostomisasi sehingga terlihat mirip dengan tampilan seperti IOS. apabila sobat ingin mengecek keaslinya, sobat bisa melihat pada menu Pengaturan kemudian sobat periksa OS yang digunakan.

Lihat Pada Material Perangkat

Sobat Harus memperhatikan bahan atau material yang digunakan pada iPhone yang sobat gunakan, karena Smartphone yang menyasar di kelas Midle End atau Menengah keatas biasanya menggunakan material premium dan terkesan sangat mewah. Jika pada bagian bodinya saja kesanya sudah jauh dari hal tersebut atau bahan yang digunakan terbuat dari plastik, maka biasanya itu adalah iPhone palsu atau tiruan. jadi sobat harus benar-benar jeli dalam melihat sisi luarnya.

Gunakan Fitur iTunes

Sudah bukan sebuah rahasia lagi, apa bila perangkat buatan Apple yang asli pastilah bisa saling mengenali satu sama lainya. hal tersebut bisa anda kenali dengan mengecek keaslianya dengan iTunes pada komputer lain. Jika iPhone sobat asli maka akan secara otomatis akan terbaca dengan mudah pada iTunes tersebut. Hal sebaliknya juga berlaku jika iPhone sobat ternyata tiruan atau palsu.

Lihat dan Periksa Garansi iPhone

Cara ini  bisa sobat gunakan untuk Mengecek Keaslian iPhone Asli atau Palsu, sobat bisa memeriksanya lewat situs website resmi milik Apple, Sebelum sobat membeli iPhone, tak ada salahnya sobat melihat dahulu nomor IMEI yang ada dalam dosboxnya. dan sobat cek lewat website resmi miik Apple. yaitu dengan cara memasukkan nomor IMEI dari perangkat iPhone sobat, dan jika muncul keterangan yang bertuliskan ASLI maka sudah dipastikan iPhone sobat itu asli, jika pada tampilan tersebut tidak muncul Tulisan ASLI maka sobat harus urungkan untuk membeli iPhone tersebut. karena sudah dipastikan iPhone tersebut Palsu atau tiruan.

Dengan mengacu pada langkah-langkah diatas, saya sarankan harap selalu waspada dan selalu mencari informasi tentang Smartphone pilihan anda yang ingin anda beli. dikarenakan banyak yang menirukan tampilan Smartphone-smartphone kelas menengah keatas, jadi anda harus jeli dalam melihat serta mengecek keaslian Smartphone tersebut.

Gimana sobat Ruang Gadged, sudah pahamkan tentang Cara  Membedakan iPhone Asli atau Palsu? semoga artikel ini bisa bermanfaat buat sobat semua. Jangan lupa untuk membagikan kepada teman-teman sobat semua.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru