Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Android

ruanggadged.com - Cara Mudah Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Smartphone Android - Pada kesempatan kali ini ruanggadged.com akan memberikan sedikit tips tentang Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Android, yang tentunya akan di bahas secara sederhana dan jelas.

Tak di pungkiri lagi, kalau di smartphone anda mungkin banyak menyimpan gambar atau foto, yang pastinya itu adalah foto-foto anda bersama keluarga,teman atau bahkan bersama kekasih anda bukan? tetapi jika foto-foto yang anda simpan itu tiba-tiba hilang, atau kehapus tanpa di sengaja mungkin anda bingungkan? karena anda tak kan lagi berfoto kembali yang gambarnya sama persis.

Nah, sekarang anda tak perlu bingung atau khawatir lagi karena artikel ini akan mungkin menjadi jalan keluar saat anda kehilangan foto-foto anda. lansung saja simak penjelasan berikut ini.
Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Android

Jika anda mengalami kehilangan foto anda di komputer, mungkin anda bisa mencarinya lagi di Recycle bin dan kembali melakukan restore pada file tersebut. tapi akan lain ceritanya jika anda kehilangan foto di smartphone android anda, mungkin anda hanya bisa pasrah dan merasa bersalah atau bahkan anda bisa marah karena kehilangan foto-foto yang mungkin itu sangat berharga buat anda.

Sekarang anda tidak perlu lagi risau atas kejadian itu, karena anda bisa menggunakan program dari pihak ketiga yaitu bernama Wondershare DR.Fone.  apa itu Wondershare Dr.Fone? yaitu suatu aplikasi yang pihak ketiga yang mampu membaca penggunaan smartphone anda. yang berfungsi sebagai pengembali file-file yang terhapus. adapun langkah-langkahnya sebagai berikut.

Langkah-langkah Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Android

Memasang Wondershare Dr.Fone

Pertamatama anda harus mendownload software Wondershare Dr.Fone dan di instal di komputer atau laptop anda. jika sudah terinsatal dan terpassang di komputer atau laptop, sekaraang anda hubungkan perangkat Andoid anda melalui kabel USB ke komputer yang sudah terpasang Software Wondershare Dr.Fone.

Lakukan Debugging

Pada saat anda menghbungkan perangkat android anda ke USB, maka akan diminta pengaktifan USB Debugging. untuk pengaktifan debugging ini anda dapat melakukan di perangkat android anda. sesudah debugging di lakukan, maka perangkat android anda akan terhubung kedalam software yang nantinya akan dilakukan pemuliihan data oleh software tersebut ke perangkat android anda.

Pemilihan File

Untuk pemilihan File, disini kita bahas tentang Mengembaikan foto Yang Terhapus di Android, maka anda bisa memilih galeri, setalah anda memilih folder galeri maka selanjutnya anda tekan tombol Next, setelah anda menekan tombol Next, maka nantinya Software Wondershare Dr.Fone ini akan melakukan pemindahan pada perangkat android yang anda miliki. tak lama setelah semua itu anda lakukan, anda bisa melihat semua foto yang terhapus dari smartphone android anda.

Setelah Semua foto yang terhapus terlihat, maka anda bisa memilih beberapa foto yang anda inginkan untuk di kembalikan seperti semula, dengan cara memilih tombol Recover. setelah anda pilih tombol Recover maka proses pengembalian Foto anda selesai dilakukan.

Setelah anda lakukan dan selesai maka anda dapat melihat foto-foto anda yang tadinya hilang kini kembali lagi ke perangkat android anda seperti sedia kala. gimana sobat ruanggadged.com? mudah kan Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Android?

Jadi anda sekarang tak perlu khawatir lagi jika anda kehilangan file-file kesayangan anda. karena sekarang anda bisa melakukan pengembalian sendiri. dan tak perlu lagi anda bingung,risau atas kejadian hilangnya file-file kesayangan anda.

Sampai disini dulu artikel tentang Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Android. semoga artikel ini bisa membantu anda dalam masalah hilangnya file-fila anda di smartphone android. terima kasih telah membaca artikel ini. jangan lupa share ke teman-teman anda. semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru