Deretan Smartphone Asal Jepang Yang Wajib di Tunggu

ruanggadged.com - Deretan Smartphone Asal Jepang Yang Wajib di Tunggu - Halo sobat semuaanya, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan informasi mengenai Deretan Smartphone Asal Jepang Yang Wajib di Tunggu, ingin tau lebih jelasnya yuk kita simak beberapa penjelasan dibawah ini.

Deretan Smartphone Asal Jepang Yang Wajib di Tunggu - Mendengar kata Jepang mungkin sudah gak asing lagi bagi kita, negara yang sangat maju dengan teknologinya itu, membuat negara tersebut menjadi negara yang sering memamerkan kecanggihan di dunia teknologi. terbukti, jika barang di produksi dari jepang atau Made ini japan, jelas barang tersebut mempunyai kualitas yang sangat bagus.

Tak hayal sudah berjuta-juta barang elektronik dari jepang yang di impor ke seluruh negara didunia, tapi bagaimana jika pabrikan yang biasanya memproduksi barang elektronik, sekarang beralih memproduksi sebuah Smartphone. tentunya kita merasa heran bukan? nah jika penasaran, smartphone apa sajakah yang akan ikut meramaikan pasar Smartphone itu?
Deretan Smartphone Asal Jepang Yang Wajib di Tunggu

Sebenarnya sudah ada merek smartphone dari jepang yang ikut meramaikan pasar yaitu pabrikan SONY, tetapi yang akan kita bahas ini bukan pabrikan sony, melainkan produsen baru, yang digadang-gadang ingin terjun ke dunia Smartphone. terus merek apa aja itu? penasaran? simak ulasan berikut.

Deretan Smartphone Asal Jepang Yang Wajib di Tunggu

1. Sharp

Tentu sudah tidak asing lagi degan merek Sharp di pasaran elektronik, bagaimana tidak sudah beragam jenis elektronik yang di jual dipasaran, contohnya kulkas, televisi, AC, mesin cuci dan masih banyak lagi jenis elektronik yang di produksi oleh Sharp. dan untuk memenuhi kebutuhan para konsumenya, Sharp kini meyasar ke dunia Smartphone. yang kini dikuasai oleh jenis smartphone dari berbagai negara.

Setelah diambil alih oleh perusahaan Foxconn, Sharp sendiri telah mengeluarkan sebuah smartphone yang kini sudah ikut meramaikan persaingan pasar, contohnya saja Smartphone Sharp Z2 yang yang diresmikan dengan menggunakan prosesor Deca-Core. dengan begitu, sharp menyakini bahwa konsumennya akan tetap setia dengan produksinya.

2. Fujitsu

Sebenarnya merek yang satu ini kita tau identik dengan produk-produk seperti laptop dan tablet PC. yang kini sudah dipasarkan tidak hanya di jepang saja. melihat persaingan samartphone sekarang ini, fujitsu akan ikut andil di segmen Smartphone, bagaimana tidak tertarik dengan dunia smartphone, karena, hampir semua masyarakat di dunia memiliki sebuah smartphone. tentu saja ini menjadi peluang besar buat fujitsu untuk ikut memproduksi sebuah Smartphone.

Salah satu Smartphone yang akan meraamaikan pasar adalah Fujitsu Arrows NX F-04G. dan ini menjadi satu-satunya smartphone yang memiliki fitur Iris Scanner. sebuah fitur keamanan dengan memindai mata dengan kamera depanya, berbeda dengan Fingerprint yang menggunakan sidik jari. proses scanningnya, menggunakan kamera selfie yang tidak terasa jeda waktunya, sehingga pengguna tidak peru lagi menunggu lama untuk menggunakan fitur iris scanner tersebut.

Selain Smartphone Fujitsu Arrows NX F-04G, Fujitsu juga telah mulai gencar untuk mengeluarkan Smartphone canggih lainya yang pastinya akan memeliki fitur dan performa kelas tinggi. sayangnya smartphone ini belum di jual menyeluruh ke berbagai negara..

3. Panasonic

Merek yang satu ini tentunya kita sudah tau dan bahkan di antara kita ada yang mempunya produk elektronik dengan merek Panasonic. sama halnya dengan Sharp, Panasonic juga terkenal dengan produk elektroniknya, seperti kulkas, televisi, AC dan lain sebagainya, terlepas dari itu kini panasonic telah gencar dengan sebuah Smartphone yang akan di promosikan ke masyarakat. dan pastinya Smartphone tersebut tidak kalah tangguh dengan Smartphone yang ada di pasaran.

Salah satu Smartphone yang di produksi oleh Panasonic adalah Panasonic P85. smartphone tersebut merupakan smartphone 4G LTE, dengan bekal RAM 2GB dengan desain keramik sehingga tampilanya sangat memukau. tak hanya tampilan body saja yang akan di tonjolkan, tetapi di spesifikasinya Panasonic P85, akan dibekali fitur dan performa yang mumpuni, tetapi dengan harga yang terjangkau pastinya.

Panasonic sendiri tidak akan berhenti berinovasi di produk Smartphone, setelah membuat smartphone Panasonic P85, panasonic juga akan memproduksi Smartphone canggih lainya dalam waktu dekat ini. Jadi Panasonic benar-benar akan serius ikut memproduksi Smartphone.

4. Kyocera

Deretan Smartphone Asal Jepang Yang Wajib di Tunggu - Mungkin sebagian diantara kita masish asing dengan merek yang satu ini, ya merek Kyocera sendiri adalah merupakan salah satu vendor asal jepang yang mengeluarkan produk-produk yang berbasis Android. dengan berbekal kemewahan dari segi tampilan, Kyocera juga dibekali fitur dan spesifikasi yang hebat.

Salah satu produk Kyocera yang laris dipasaran adalah Kyocera Hydro Air. dengan namanya saja kita pasti tau kan kalau Smartphone Kyocera ini Anti Air. Kyocera Hydro Air ini mampu bertahan di dalam air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit. Kyocera Hydro Air ini telah banyak menggantongi berbaagai sertifikat dan telah lulus uji coba ketahanan Smartphonenya.

5. NTT Docomo

Merek selanjutnya adalah NTT Docomo, mungkin sebagian orang tidak tau akan merek yang satu ini, tetapi logonya sering di temui pada smartphone-smartphone terkenal seperti Sony Xperia, Samsung dan merek-merek lainya.

Mungkin orang mengira merek yang satu ini adalah merek ponsel tiruan asal cina, namun ternyata Smatphone dengan Logo NTT DoCoMo sama sekaali bukan barang tiruan melainkan barang original atau asli. jadi jika anda menemukan Smartphone dengan Logo NTT Docomo smartphone tersebut adalah original, hanya saja dijual denganharga yang lebih murah, tetapi tenang ja kualitasnya terjamin sebab mesinnya yang digunakanyapun original buatan pabrik.

Itulah Deretan Smartphone Asal Jepang Yang Wajib di Tunggu, Jangan heran ya kalau negara jepang terkenal dengan produk elektroniknya. itu semua didukung dari Sumber Daya Manusianya.

Cukup sampai disini dulu artikel mengenai Deretan Smartphone Asal Jepang Yang Wajib di Tunggu, semoga bisa menjadi ilmu pengetahuan buat anda semua dan bisa bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru