Fitur Baru WhatsApp Hadirkan Background Berwarna

ruanggadged.com - Fitur Baru WhatsApp Hadirkan Background Berwarna - Berbicara mengenai Aplikasi Chatting yang populer belakangan ini, membuat beberapa vendor Aplikasi memberikan fitur apiknya, agar para pengguna bisa merasakan Berchatting yang menyenangkan. tak hayal sebuah Aplikasi Chatting yang populer ini yaitu WhatsApp memberikan Fitur terbarunya yaitu Background yang berwarna.

Sebelumnya fitur Background yang berwarna ini sudah diterapkan pada jejaring sosial Facebook. tetapi hanya berupa DEMO saja. belum sepenuhnya di resmikan. mungkin dari anda pernah menemui di beranda Facebook anda, ada salah seorang teman anda yang menulis status terdapat Background warna atau gambar.

Beralih ke tema utama kita Fitur Baru Whatsapp Hadirkan Background Berwarna, Sebenarnya Aplikasi WhatsApp ini merupakan anakan dari Facebook yang banyak memberi update-an, bahkan pengguna Aplikasi WhatsApp sekarang semakin bertambah, karena media sisoal yang satu ini memungkinkan para penggunanya untuk update status.
Fitur Baru WhatsApp Hadirkan Background Berwarna

Seiring berkembangnya era teknologi yang semakin canggih, membuat WhatsApp untuk update yang lebih keren dari segi tampilan dan membuat responsive dari segi performa, WhatsApp sendiri seolah telah menggusur kepopuleran BBM yang sejauh ini menjadi Aplikasi Chatting yang ngetop. Sama seperti Aplikasi BBM, para penggua WhatsApp juga bisa berbagi status dan video call akan tetapi Fitur WhatsApp ini juga bisa berbagi status dengan live video, meskipun ini disebut mirip dengan Aplikasi snapchat.

Kini seiring perkembangan jaman yang semakin canggih dan persaingan semakin ketat, jejaring sosial WhatsApp kembali membuat gebrakan sensasi yang membikin para penggunanya merasa penasaran dengan fitur terbarunya itu. pada bulan desember 2016 lalu, facebook memperkenalkan fitur menarik terbarunya itu, yaitu status dengan Background warna dan gambar.

Sekarang para pengguna WhatsApp wajib merasa gembira dengan hadirnya berita kalau Aplikasi WhatsApp ini akan diberi fitur semacam Facebook, apalagi kalau bukan Fitur Background Warna,semacam fitur yang ada di facebook. jadi buat kalian pengguna WhatsApp kalian bisa berkreasi sendiri dengan memanfaatkan fitur dari whatsapp.

Tak hanya di Komputer atau Laptop saja fitur ini bisa digunakan, tetapi, buat pengguna IOS dan Android, fitur ini juga tersedia di semua jenis Smartphone. selain bisa untuk membuat status dengan latar belakang warna atau gambar, pengguna juga dapat memilih bebas jenis font, latar belakang warna atau gambar yang digunakan, serta menyematkan tautan a.k.a link. dengan begitu tampilan status anda akan semakin menarik.

Fitur Terbaru dari WhatsApp ini, akan membuat pengalaman Chattingan anda semakin menyenangkan, pengguna dapat dengan cepat menginformasikan banyak hal kepada keluarga, teman-teman, rekan kerja dan orang yang di kenal. dengan begitu maka anda dapat berbagi informasi dengan cepat.

Dengan kehadiran Fitur Baru WhatsApp Hadirkan Background Berwarna, Penyedia Aplikasi WhatsApp juga tak akan lupa dengan masalah Privasi, atau masalah keamanan data privasi pengguna, para pengguna dapat memilih siapa saja yang dapat melihat status yang ditulisnya, setidaknya ada tiga opsi pilihan yang dapat dipilih diantaranya yaitu My Contacts, Contacts Except, dan Only Share With.

Dengan adanya tiga pilihan opsi privasi tadi, maka para pengguna bisa menyeting apakah yang daapat melihat status anda itu hanya orang yang ada di kontak, atau kontak yang anda terima atau hanya orang yang di tandai saat membagikan status. jadi, terasa aman dengan adanya privasi tersebut.

Bagaimana Sobat, apakah anda menanti dengan fitur terbaru dari WhatsApp ini?

Sampai disini dulu Artikel mengenai Fitur Baru WhatsApp Hadirkan Background Berwarna, semoga artikel ini bisa menambah wawasan anda dan semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru