Cara Mudah Daftar Wifi ID Telkomsel

ruanggadged.com - Cara Mudah Daftar Wifi ID Telkomsel - Bila berbicara mengenai Internet tentu saja tak lepas dengan yang namanya Kartu Perdana. Salah satu Provider penyedia Kartu Perdana yang laris di Indonesia adalah Telkomsel. Dengan Produk bernama Simpati dan AS. Dan kartu tersebut bisa anda gunakan untuk mengakses WiFi ID milik Telkom.

Cara Mudah Daftar Wifi ID Telkomsel - Mungkin sebagian kalangan tidak menghiraukan fasilitas yang diberikan pihak Provider ini, sebagai contoh kalangan yang sudah tua. Mereka mungkin jarang sekali mengakses dan menggunakan WiFi ID milik Telkomsel ini. Berbeda dengan kalangan para muda mudi, mungkin mereka sangat butuh dengan akses WiFi ID ini. Karena, kalangan muda mudi jaman sekarang cenderung banyak menggunakan akses internet untuk mencari Informasi, menyelesaikan tugas atau untuk sekedar Browsing.
Cara Mudah Daftar Wifi ID Telkomsel

Tetapi disisi lain mungkin banyak dari mereka yang tidak tau, bagaimana Cara Mendaftar ke jaringan WiFi ID yang di berikan oleh Provider Telkomsel itu. Nah, buat anda semua yang ingin mengetahui cara daftarnya, anda simak Cara Mudah Daftar Wifi ID Telkomsel.

Cara Mudah Daftar Wifi ID Telkomsel Gratis

Lanagkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan Registrasi atau Pendaftaran, yaitu dengan cara Ketik *303*601# lalu tekan OK. Nanti akan muncul dilayar sebuah pesan singkat yang berisi informasi Password untuk login ke layanan @wifi.id. Untuk ID atau user name itu anda isi dengan nomer telephone yang anda pakai.

Layanan ini mempunyai batasan pemakaian hingga 10 menit - 1 jam, tergantung tempat anda daftar. Setelah anda mendapatkan username dan password anda dapat menggunakan SSID @wifi.id serta FlashZone.

Cara Mudah Daftar Wifi ID Telkomsel Berbayar

Untuk yang berbayar pastikan kartu telkomsel anda berisi pulsa minimal 5 ribu rupiah, kemudian anda ketik melalui SMS dengan Format : NET(spasi) 5000 Kirim ke 8108. Setelah anda mengirimkan SMS tadi, maka akan muncul balasan yang berisi ID dan Password yang nantinya untuk masuk ke @wifi.id Telkom. Lalu anda login menggunakan username dan password yang telah anda terima tadi.

Untuk Tarif Wifi ID untuk Paket Reguler adalah sebagai berikut:
  • Tarif Rp. 1000 kuota 2 jam
  • Tarif Rp. 2000 kuota 5 jam
  • Tarif Rp. 3000 kuota 10 jam
  • Tarif Rp. 5000 kuota 24 jam
  • Tarif Rp. 10000 kuota 3 hari
  • Tarif Rp. 20000 kuota 7 hari
  • Tarif Rp. 50000 kuota 30 hari
  • Tarif Rp. 100000 kuota 90 hari
  • Tarif Rp. 250000 kuota 180 hari
  • Tarif Rp. 400000 kuota 365 hari
Nah, Dari daftar tarif tersebut, anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Namun perlu anda ketahui, bahwa layanan ini dapat mengakses Google dengan gratis. Tetapi, tidak bisa mengakses Skype, WhatsApp, Google Voice, dan Skyline. Koneksi atau jaringan akan diberhentikan tiap 20 menit sekali, dan untuk kecepatanya dibatasi cuman sebesar 1Mbps. Nanti juga akan muncul sebuah Iklan Pop Up 5 detik lamanya.

Demikianlah Ulasan mengenai Cara Mudah Daftar Wifi ID Telkomsel yang bisa saya berikan, semoga artikel ini bisa membantu anda yang kesulitan untuk mendaftar Wifi ID Telkomsel. Semoga Bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru