Fitur Baru WhatsApp, Bisa Hapus Pesan Terkirim

ruanggadged.com - Fitur Baru WhatsApp, Bisa Hapus Pesan Terkirim - WhatsApp, Setelah menambahkan fitur terbaru, seperti penambahan Background, PiP, Serta fitur bagi pebisnis. Sekarang WhatsApp menambahkan lagi fitur terbaru yaitu Bisa Menghapus Pesan yang Telah Terkirim. Ini menunjukkan bahwa, WhatsApp benar-benar ingin menjadikan Aplikasi yang sangat ideal serta memudahkan para penggunanya.

Fitur terbaru ini masih dalam tahap ujicoba, jadi belum secara resmi bisa dinikmati. Jadi Bersabarlah. Fitur terbarunya ini, sebelumnya telah diperkenalkan di Telegram, We Chat hingga Viber. Pada hari Rabu (13/9/2017), WhatsApp diketahui telah mengujicoba fitur itu diperangkat Android dan IOS. Menurut Sumber interval, server yang di tujukan untuk recall kini telah bekerja dan berhasil menghapus pesan yang telah terkirim.
Fitur Baru WhatsApp, Bisa Hapus Pesan Terkirim

Fitur Baru WhatsApp, Bisa Hapus Pesan Terkirim - Namun, Sebagian pengguna masih belum bisa memiliki akses ke fitur tersebut. Pengguna juga harus menunggu hingga WhatsApp secara resmi mengumumkan fitur tersebut bagi seluruh pengguna. Dengan begitu maka, WhatsApp akan menjadi Aplikasi Chat yang benar-benar menyuguhkan fitur-fitur dimana fitur tersebut belum pernah ada di Aplikasi lain.

Seperti kata WEBetainfo melalui twitternya berkata "WhatsApp akhirnya menguji fitur Delete For Everyone. Akhirnya server bekerja dan berhasil me-recall pesan tersebut. Namun jika server bekerja, tidak berarti bahwa fitur tersebut memungkinkan untuk saat ini. Ini akan diaktifkan nanti, dan nampaknya whatsapp Mengaktifkan server mereka untuk fitur Delete For Everyone, ini mungkin akan benar-benar segera diaktifkan".

Menurut Screenshot yang diperoleh WEBetainfo, Teks yang di recall juga akan hilang dari pusat pemberitahuan. Fitur tersebut telah berjalan pada perangkat Android dan IOS, saat mengujicoba fitur terbarunya itu.

Pernyataan lain dari The Next Web pada hari Rabu, 13/9/2017. mengatakan "Sebenarnya fitur penghapusan pesan ini telah mencul dalam versi beta pada agustus lalu, namun untuk perangkat Windows Phone, yang menjadi indikasi kuat, bahwa fitur tersebut akan segera merambah ke perangkat Android dan IOS".

Namun disayangkan, untuk fitur terbaru itu masih belum ada rincian waktu yang jelas kapan fitur ini akan dirilis secara global ke publik. Ini juga menjadi tanda tanya bagi pengguna di seluruh dunia. Perusahaan yang sekarang dibeli oleh Big Bos Facebook Mark Zuckerberg, juga belum memberikan komentarnya mengenai fitur terbarunya tersebut.

Nah, bagi anda pengguna Aplikasi WhatsApp, anda akan benar-benar dimanjakan dengan segudang fitur baru, Agar anda nyaman dalam berchatting, tak takut lagi salah kirim, karena dengan fitur terbaru ini anda bisa menghapus pesan yang mungkin bukan atau salah untuk dikirim.

Demikianlah artikel mengenai Fitur Baru WhatsApp, Bisa Hapus Pesan Terkirim, yang ruanggadged.com berikan. Semoga bisa menjadi referensi buat anda semua. Semoga Bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru