Inilah Fitur Terbaru Microsoft Office 2019

ruanggadged.com - Fitur Baru Dari Microsoft Office 2019. Microsoft, Bagi kalian pengguna Sistim Operasi Windows pasti sudah tidak asing lagi dengan Microsoft Office. Biasanya Sistim Operasi ini digunakankan untuk berbagai jenis kegiatan pekerjaan. Akan tetapi, kali ini pihak pengembang Microsoft akan memberikan Fitur terbaru. Tentu saja dengan alasan agar mempermudah para penggunanya.

Ternyata bukan Smartphone saja yang mendapat pembaruan dan memiliki fitur baru, kali ini Microsoft Office yang akan mendapatkan pembaruan dan fitur baru. Mengingat jaman semakin maju, maka pengembang aplikasi, Sistim Operasi banyak yang melakukan pembaruan produknya. Seperti Microsoft yang akan memperbarui Microsoft Office-nya.

Inilah Fitur Terbaru Microsoft Office 2019

Dalam Konferensi Microsoft Ignite di Orlando, Microsoft akan meluncurkan Microsoft Office 2019 pada semester dua tahun depan. Jelas ini menjadi kabar gembira bagi pengguna Microsoft di seluruh dunia.

Dikutip dari Venture Beat bahwa Microsoft Office 2019 akan menawarkan Word, Excel, PowerPoint, Microsoft Exchange, Skype for Business, Outlook, dan SharePoint. Microsoft Office 2019, juga akan menawarkan lebih banyak fitur IT dan Server dibandingkan dengan Microsoft Office versi sebelumnya. Tentu saja dengan fitur IT dan Server baru ini agar meningkatkan fungsi dan keamanan bagi para pengguna Microsoft Office.

Untuk Microsoft Excel terbaru itu juga akan mempunyai formula dan grafik baru di Excel dan fitur animasi baru di PowerPoint. Selain itu Microsoft juga akan meningkatkan Microsoft Office 2019 untuk versi Mobile. Untuk saat ini, Microsoft hanya fokus untuk menjelaskan produk dan layanan berbasis Cloud dan Microsoft percaya bahwa Software non cloud-nya masih dapat menarik minat perusahaan yang ingin menggunakan server dan software dikantornya.

Terakhir kali, Microsoft meluncurkan perbaikan untuk Office pada tahun 2015 dengan peluncuran Microsoft Office 2016. Namun, pihak Microsoft masih bungkam dengan harga untuk Microsoft Office 2019 ini. Dengan hadirnya fitur terbarunya itu, diharapkan agar para pengguna bisa lebih maksimal dalam mengoperasi Microsoft Office dan bisa menikmati fitur-fitur secara maksimal.

Nah, bagi anda pengguna Microsoft pasti sudah tidak sabar lagi kan menunggu keluarnya Microsoft Office 2019 ini. kalau begitu berarti sama dong. jadi sabar aja ya sobat.

Itulah ulasan mengenai Fitur Terbaru Microsoft Office 2019 yang dapat saya berikan, semoga artikel ini bisa menambah wawasan anda semua. Semoga Bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru