Kontroversial Game Fight of Gods, Game Duel Nabi vs Tuhan

ruanggadged.com - Kontroversial Game Fight of Gods, Game Duel Nabi vs Tuhan - Game yang lagi Viral dan menghebohkan beberapa negara, Fight of Gods atau Duel antara Nabi dan Tuhan mendapat kecaman. Game yang di buat oleh salah satu perusahaan asal Inggris yaitu PQube, Fight of Gods (duel nabi dan tuhan) adalah game yang dirilis pada awal bulan september.

PQube sendiri adalah Publisher, distributor dan penyedia layanan industri hiburan interaktif dengan jangkauan global, meliputi Inggris, Eropa, Timur Tengah, Australia, Amerika Utara dan Amerika Selatan.

Game fight of gods adalah salah satu game terbarunya, akan tetapi di kecam dibeberapa negara, seperti Malaysia. fight of gods atau duel nabi vs tuhan, telah dirilis melalui platform Steam. PQube bertindak sebagai Publisher, sedangkan pembuat fight of goods adalah developer game indie bernama Digital Crafter.
Kontroversial Game Fight of Gods, Game Duel Nabi vs Tuhan

Sebenarnya, secara garis besar game Fight of Gods dari grafis atau gameplaynya terlihat biasa-biasa saja, Lantas apa yang menjadi alasan game Fight of Gods dikecam? alasanya adalah temanya yang sangat kontroversial, game tersebut menyajikan pertarungan sosok suci diberbagai agama. Tak heran jika Malaysia sampai mengancam Steam, jika game tersebut tidak di hapus.

Bukan hanya di malaysia saja yang mengecam game fight of gods atau duel nabi vs tuhan. Otoritas Indonesia dan Thailand juga melakukan langkah serupa, agar game tersebut diminta untuk dihapus oleh Steam karena dinilai sangat tidak pantas dimainkan. Alasan ini pun cukup mendasar, bagaimana mungkin sosok seorang yang suci dibuat permainan. Tentu saja wahar bagi sejumlah negara mengecam game Fight of Gods.

Seperti yang dikatakan Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Kominfo Semuel Abrijani Pengerapan "Pihaknya telah mengirimkan surat kepada Steam, agar memblokir game fight of gods dari Indonesia" Dia pun mengakui kalau pihaknya telah mendapat banyak aduan dari masyarakat terkait Game Fight of Gods.

Kalau dilihat dari Trailer-nya sih, Game ini benar-benar tidak layak untuk dimainkan oleh masyarakat Indonesia dan masyarakat dunia. Karena semua bangsa didunia beragama dan tidak mau kalau simbol-simbol agama dipermainkan, apalagi dipertarungkan. Tentu saja ini bisa menimbulkan gesekan yang berbau SARA.

Menanggapi hal itu, Pihak PQube dan Digital Crafter sendiri mengakui akan mengikuti aturan disetiap negara. Tapi mereka membantah kalau game Fight of Gods produksinya itu dibuat untuk menyinggung kalangan agama. Juru Bicara dari PQube mengatakan "Game Fight of Gods itu tidak mempromosikan agenda agama apapun dan tak didesain untuk menghina. Meski begitu kami menghormati tiap aturan dan sensor yang diberlakukan diwilayah tertentu. Kami telah menghubungi Steam dan bekerja dengan mereka menyelesaikan masalah ini"

Semoga saja Game Fight of Gods atau Duel Nabi dan Tuhan cepat-cepat dihapus. Agar tidak menimbulkan hal-hal yang bisa memicu pergesekan antar Agama. sosok suci kok dipermainkan, jelas saja kami marah dan mengacam.

Nah, gimana tanggapan sobat sendiri mengenai hal ini? Apakah sobat juga ikut mengecam game ini?

Demikianlah ulasan mengenai Kontroversial Game Fight of Goods, Game Duel Nabi vs Tuhan yang lagi viral di dunia. semoga artikel ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat. Sampai ketemu lagi dengan Artikel menarik lainya. Semoga Bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru