Resmi di Luncurkan, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Apple iPhone 8

ruanggadged.com - Resmi di Luncurkan, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Apple iPhone 8 - Pada kesempatan kali ini ruanggadged.com akan memberikan informasi seputar Resmi di Luncurkan, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Apple iPhone 8. Yang tentunya sangat di tunggu-tunggu bagi pecinta iPhone.

Dilansir tepat hari ini,dari laman mirror, 12 september 2007, Apple mengadakan peluncuran iPhone 8 dikantor pusat terbarunya di cupertino,California. Pada kesempatan ini Apple juga akan mengumumkan dua tipe iPhone lainnya, yakni iPhone7s dan iPhone 7S Plus. Ini akan menjadi peluncuran iPhone pertama yang diadakan di markas besar perusahan yang dikenal sebagai ''Pesawat Ruang Angkasa''

Peluncuranya di rencanakan pukul 6 sore waktu setempat. Banyak warga dari seluruh dunia mengharapkan adanya siaran langsung pada saat peluncuran di gelar, sehingga ribuan penggemar Apple diseluruh dunia dapat menontonnya.
Resmi di Luncurkan, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Apple iPhone 8

Apple memilih pertengahan september untuk merilis iPhone terbarunya karena bertepatan dengan musim berbelanja natal. Jika tidak ada kendala, pihak Apple akan memulai pre-order iPhone pada 15 september 2017 dan akan mulai dipasarkan ke seluruh dunia pada 22 september 2017 mendatang. Perkiraan harga untuk iPhone 8 ini dengan modal teratas mencapa Rp 15 juta.

Apple melakukan perombakan besar pada desain utama iPhone 8 yang semua desain terdiri dari kaca. iPhone 8 dikabarkan memiliki layar OLED baru yang akan meregang diseluruh bagian depan ponsel. Layar OLED akan menghabiskan biaya sekitar dua kali lipat dari layar LCD yang telah digunakan pada iPhone sebelumnya.

iPhone 8 berukuran5,8 inci dengan hampir keseluruhan tidak menggunakan bezels. Ponsel ini sempat diisukan mirip dengan desain Samsung Galaxy Note 8. Pihak Apple menyediakan 5 pilihan warna, yakni jet, Black, silver, Gold dan Rose Gold. iPhone 8 dihadirkan dalam 3 variant internal berukuran 32/128/256 GB dengan RAM berkapasitas 3 GB.

Apple iPhone 8 sendiri memiliki keunggulan casing tahan terhadap air dan debu, yang telah memiliki sertifikat IP67. Kemampuan terbaru yang dihadirkan iPhone terletak pada fitur pengisian daya tanpa kabel, yang di klaim cukup tepat dan memudahkan bagi penggunanya, sehingga memberikan efisiensi waktu lebih baik saat proses charging.

Kelebihan :

  • Terdapat sensor finger Print sebagai security iPhone 8 plus.
  • Daya baterai yang dimiliki oleh iPhone 8 plus ini cukup besar, serta dukungan Fitur fast charging untuk meningkatkan kecepatan proses mengisi daya baterai iPhone 8 plus ini.
  • Memori internal sebesar 256 GB
  • Kamera Depan 4 MP (Super High Quality)
  • Kamera Belakang 12 MP (High Quality Camera)
  • Memakai Chipset Apple 11
  • Menggunakan IOS 11
  • TouchScreen Sapphire Crystal Glass
  • Casing terbuat dari Metal dan Anti air
Kekurangan:
  • Harga yang dipatok cukup tinggi
  • Baterai Non Removable 
  • Hanya memakai RAM 3GB
Gimana sobat Apakah anda tertarik dengan smartphone Apple iPhone 8 ini? Tunggu saja di kota anda.

Demikianlah informasi mengenai Resmi di Luncurkan, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Apple iPhone 8 yang bisa ruanggadged.com rangkum. semoga artikel ini bisa menjaadi referensi buat anda semua. Semoga Bermanfaat

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru