Review Smartphone Asus Zenfone V

ruanggadged.com - Review Asus Zenfone V - Kali ini Asus benar-benar menjadi perusahaan Smartphone yang selalu membikin Panas dalam perusahaan lain, Dengan menghadirkan Smartphone barunya yaitu Asus Zenfone V. Nampaknya Smartphone Zenfone V ini akan eksklusif tersedia untuk sebuah operator Verizon di Amerika Serikat.

Dengan menggunakan Model V520KL, Asus Zenfone V akan dibekali Spesifikasi yang mumpuni seperti Smartphone lainya. Asus Zenfone V, akan dibekali dengan layar bertipe Amoled, serta lebar 5,2 inci Full HD. Dengan dukungan layar tersebut, Asus Zenfone V akan menghadirkan ketajaman dan kejernihan dari kualitas tampilan layarnya.
Review Smartphone Asus Zenfone V

Sementara untuk Sepesifikasi Zenfone V lainya, seperti prosesor, Zenfone V dibekali Prosesor kelas tinggi dari Qualcomm yaitu Snapdragon 820. tentunya dengan prosesor tersebut sudah dipastikan Smartphone Zenfone V ini termasuk golongan Smartphone jenis Premium.

Tak hanya disitu saja, Smartphone Asus Zenfone V ini juga dibekali RAM sebesar 4GB serta memori internal sebesar 32GB serta dukungan Slot MicroSD. Tentu saja ini akan membuat pengoperasian berjalan lancar dan mulus. dengan dukungan memori yang besar, pengguna juga bisa menyimpan banyak berbagai macam file.

Beralih ke Pengambilan gambar, Kamera Asus Zenfone V, dibekali kamera utama sebesar 23MP, dengan Aperture f/2.0 dan OIS. Kamera depan Zenfone V memiliki kamera sebesar 8MP untuk menunjang pengguna yang suka berfoto selfie. Jelas saja dengan bekal kamera yang besar maka pengguna akan merasakan kejernihan serta ketajaman gambar dari kamera Zenfone V ini.

Dari sektor Baterai, Zenfone V dibekali baterai sebesar 3000 mAh. tapi belum diketahui apakah Zenfone V ini dibekali fitur Fast Charging seperti Smartphone Premium lainya. Tapi, kalu dilihat dari Spesifikasi yang lainya mungkin Ponsel ini akan dibekali fitur Fast Charging tersebut.

Untuk masalah harga dari Asus Zenfone V ini, Verizon belum memberikan Informasi secara rinci mengenai Harga dan Spesifikasi lengkapnya. Kalaupun Smartphone Asus Zenfone V ini resmi di luncurkan tentu saja Harga yang akan dibanderol cukup tinggi, Mengingat Spesifikasi dalemanya yang begitu gahar dan kelas merupakan SSmartphone kelas High End.

Buat para pecinta Brand Asus ini akan menjadi Smartphone yang ditunggu-tunggu kehadiranya, dengan bekal Spesifikasi yang mumpuni ini akan menjadi salah satu saingan bagi smartphone dari vendor lain.

Itulah Review tentang Smartphone Asus Zenfone V yang ruanggadged .com berikan untuk anda, Semoga bisa menjadi referensi buat anda. Semoga Bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru