Telkomsel Hadirkan Aplikasi ROLi Untuk Android

ruanggadged.com - Aplikasi ROLi Untuk Android - Telkomsel kali ini telah mengupayakan dengan menyediakan sebuah platform Aplikasi Android bernama ROLi bagi pelanggan yang membutuhkan informasi mengenai barang dan jasa serta kebutuhan sehari-hari.

Seperti yang dikatakan oleh Vice President Digital Advertising Telkomsel, Harris Wijaya "Aplikasi berbasis Android yang menyediakan berbagai fitur menarik untuk memperoleh informasi berisi promosi serta beragam konten menarik lain, ini memberikan kesempatan kepada pelanggan Telkomsel untuk menikmati paket data tambahan tiap bulanya"

Aplikasi ROLi untuk Android ini mengimplementasikan konsep Opt-in, yaitu mekanisme persetujuan kepada pelangggan untuk meminta izin perihal kesediaanya menerima info, iklan, dan ppenawaran. Aplikasi ROLi ini juga menyediakan fitur Lock Screen, di mana dalam saat Smartphone dalam posisi idle atau diam, pelanggan masih bisa menerima info produk dan layanan yang sesuai dengan kategori minat dan ketertarikanya, seperti Kuliner, Gadget, Bisnis, Olahraga, Sepakbola, Kesehatan, Hiburan, Musik, Film, Otomotif dan Travelling.

Untuk menikmati layanan dan benefit pada Aplikasi ROLi untuk Android ini, pelanggan hanya perlu mendaftarkan nomer Telkomsel yang aktif untuk digunakan mengisi data-data pribadi yang diperlukan, seperti Nama, alamat Email, dan tanggal lahir. Pelanggan yang sudah mengunduh Aplikasi ROLi di Play Store dan telah mengaktifkan fitur Lock Screen secara terus menerus akan dapat menikmati paket data tambahan sebesar 300 MB setiap bulanya.

Baca Juga : Cara Mudah Daftar WiFi ID Telkomsel

Seperti yang dikatakan kepada wartawan di Bandung pada hari Jum'at 22/9/2017 " Sebagai sebuah Platform, Aplikasi ROLi memberikan added value dan banyak keuntungan bagi pelanggan dan Brand. Dengan menggunakan Aplikasi ROLi, pelanggan Telkomsel bisa memperoleh promosi yang sesuai dengan minatnya dan mendapatkan tambahan paket data, sms, telepon serta berbagai benefit lainya. Sedangkan keuntungan bagi Brand, Aplikasi ROLi dapat menjadi Tools dalam menjangkau pasar dan konsumen baru dengan lebih efektif dan efisian."

Harris Wijaya menyebutkan, salah sat keunggulan yang ditawarkan pada Aplikasi ROLi adalah kostomisasi. Dengan adanya fitur ini, pelanggan diberi kebebasan untuk mengatur konten promosi dan informasi apa saja yang bisa tampil, baik itu pada lock screen maupun pada fitur menu lain yang tersedia didalam Aplikasi ROLi. Disamping itu, pelanggan uga diberikan pilihan untuk bisa menampilkan Daily Quotes, foto-foto dengan kualitas HD (High Definition).

Keunggulan lainya dari Aplikasi ROLi ini adalah pada fitur Koin, dalam fitur ini dimana pelanggan dapat mengumpulkan koin dan menukarkanya dengan beragam hadiah menarik yang tersedia didalam Aplikasi ROLi. Harris Juga mengatakan "Koin dapat dikumpulkan pelanggan dengan melakukan beragam aktivitas didalam Aplikasi ROLi melalui fitur-fitur menarik didalamnya. Pada fase awal ini hadiah yang ditawarkan adalah berupa paket data, SMS, dan telepon. Ke depanya, beragam hadiah yang lebih menarik akan tersedia"

Selain melalui fitur Lock Screen, pelanggan juga bisa memperoleh informai maupun promosi-promosi lain dari rekanan Aplikasi ROLi lewat fitur lihat Iklan (Watch Ads). Sementara itu, di samping fitur Kustomisasi dan Koin, masih banyak fitur menarik lainya yang menjadikan ROLi berbeda dengan Aplikasi sejenis dipasaran, seperti fitur Survei, Artikel, ROLi News, Undang Teman, dan lainya.

Harris juga mengatakan " ROLi dapat membantu berbagai Brands dan Advertisers untuk mendapatkan target segmen yang lebih tepat serta menjangkau pasar dan konsumen baru yang lebih luas melalui sistim dan cara yang lebih efektif dan efisien dengan dukungan jaringan Telkomsel yang tersebar di seluruh Indoonesia yang jumlahnya mencapai lebih dari 178 juta pelanggan."

Kehadiran Aplikasi ROLi juga membuat pelanggan bisa menikmati keuntungan ganda, yaitu Promosi yang didapat dari Aplikasi ROLi dan Promosi yang diperoleh dari Program pengiklan yang bekerja sama dengan telkomsel.

Itulah ulasan mengenai Aplikasi ROLi untuk Android yang dihadirkan Telkomsel, Semoga Artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru