Aplikasi Android Yang Menipu di PlayStore

Beberapa Aplikasi yang Menipu Pengguna Android - Di Google PlayStore memang memberikan banyak bermacam-macam Aplikasi Android yang bisa Anda unduh secara gratis maupun yang berbayar. Akan tetapi, tak semua Aplikasi Android di PlayStore yang bisa anda nikmati seperti selayaknya. Banyak juga Aplikasi yang menipu dengan kinerjanya yang tak sama dengan nama dan discripsinya dan mungkin Aplikasi tersebut telah anda unduh.

Di dalam Google PlayStore, Anda yang sebagai pengguna Android memang dimanjakan dengan berbagai macam Aplikasi, mulai dari Aplikasi Sosial Media, Edit Foto, Aplikasi Pekerjaan hingga Aplikasi permainan atau Game. Walau begitu, Anda harus selektif dalam memilih sebuah Aplikasi yang ingin anda unduh, pasalnya banyak sekali aplikasi di Playstore yang tidak berguna alias menipu. Untuk itu, Anda harus tau Apikasi apa yang tidak seharusnya Anda unduh walupun menawarkan fungsi dan kinerja yang bagus.
Aplikasi Android Yang Menipu di PlayStore

Inilah Daftar Beberapa Aplikasi di Google PlayStore yang Menipu

Baby Translate

Seperti namanya Aplikasi Baby Translate ini di klaim bisa membantu seorang ibu untuk memahami ucapan yang di keluarkan sang buah hatinya atau baby. Kalau dinalar dengan logika itu sungguh mustahil, bagaimana tidak? Seorang ibu saja belum tentu bisa memahami dan mengerti maksud dari ucapan yang dikeluarkan oleh bayinya, apalagi hanya sebuah Apikasi.

Aplikasi Baby Translate ini cara kerjanya bersifat Ranndom (Acak), jadi, bisa saja Informasi yang di berikan Aplikasi ini tepat. Namun bisa juga informasi yang di berikan Aplikasi Baby Translate ini salah dan bahkan bisa membayakan bayinya. Untuk itu disarankan jangan mengunduh Aplikasi Baby Translate ini. lebih baik pahamilah ucapan bayi anda dengan hati.

X-Ray Scanner

Di dalam Google Play Store, sudah banyak sekali dengan Aplikasi yang diklaim mempunyai kemampuan layaknya mesin X-Ray Scanner yang mana mampu melakukan Scan tulang. Aplikasi ini sendiri sudah banyak di unduh oleh para pengguna Android. Sangat di sayangkan, karena Aplikasi semacam ini rata-rata hanya memanfaatkan kamera ponsel yang ada di Smartphone, kemudian mengambil database Aplikasi dan memfilternya, dan menghasilkan foto persis seperti scan tulang.

Perlu Anda ketahui bahwa hingga saat ini, belum ada satupun dari vendor smartphone yang menghadirkan kamera di smartphone yang memiliki kemampuan layaknya mesin X-Ray Scanner. yang ada hanya sebatas kualitas foto dan belum bisa menembus pandangan hingga kebelakang objek. Jadi, jika gambar yang dihasilkan seperti hasil gambar scanner itu bohong.

Solar Charger

Aplikasi yang satu ini menawarkan pengisian baterai dengan menggunakan sumber daya sinar matahari. Cara kerja dari Aplikasi ini sangatlah mudah, Pengguna hanya perlu mengunduh Aplikasi Solar Charger ini dan menjalankanya terus di jemur dibawah sinar matahari. Mudahnya cara menggunakan untuk mengisi sumber daya baterai dengan sinar matahari, Aplikasi sejenis ini pun sudah di unduh hingga jutaan kali unduhan.

Namun apa yang didapat? Hanya kekecewaan yang anda dapatkan kalau anda mengunduh dan menjalankan Aplikasi sejenis ini, bukanya penuh malah ponsel anda justru kepanasan karena di jemur dibawah sinar matahari.

Transparent Screen

Seperti yang kita tahu dengan namanya, Aplikasi ini diklaim bisa menaampilkan walpaper transparan yang menampilkan gambar dari belakang ponsel dan menjadikanya sebagai live walpaper. bukanya keren dan mengagumkan, Aplikasi ini hanya membuat boros baterai karena akan menyalakan kamera terus menerus dan menjadikan objek yang tertankap kamera menjadi sebuah live walpaper.

kalau dinalar memang diluar logika bagaimana mungkin sebuah smartphone bisa menampilkan walpaper yang gambarnya dari belakang ponsel. Untuk itu jangan download Aplikasi semacam ini, yang nantinya bisa membuat pemakaian baterai menjadi boros.

Bagi Anda pengguna Smartphone Android, jika ingin mengunduh Aplikasi dari Google PlayStore, diharapkan agar Anda selektif dan jangan sembarangan mengunduh sebuah Aplikasi di Play Store, Agar Anda tidak kecewa dan tertipu dengan beberapa Aplikasi yang tak sesuai dengan kinerjanya.

Itulah Informasi mengenai Aplikasi Android Yang Menipu di PlayStore. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua dan bisa menambah ilmu pengetahuan Anda.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru