Cara Merubah Kuota VideoMax Menjadi Kuota Reguler

ruanggadged.com - Cara Mudah Merubah Kuota VideoMax Menjadi Kuota Reguler atau Flash, Kali ini saya akan memberikan cara bagaimana merubah kuota videomax menjadi kuota reguler atau flash. Banyak sekali cara merubah kuota video max menjadi kuota reguler atau Flash, yang mana jenis kuota ini bisa dipakai 24 Jam. Salah satu cara untuk merubah kuota videoMax menjadi kuota Flash atau reguler adalah menggunakan sebuah Aplikasi pihak ketiga yaitu KPN Tunnel. Aplikasi ini bisa kalian download secara gratis di Google PlayStore.

Telkomsel, yang merupakan salah satu operator terkenal yang banyak menyediakan kartu perdana maupun kartu data yang banyak sekali jenis-jenis paketanya. Dari yang paket data yang dibagi waktu sampai paket data yang 24 jam.

Walaupun terkenal dengan harga yang mahal, data paket dari telkomsel banyak sekali penggunanya, dikarenakan jaringan yang luas, serta akses data yang cepat. Disisi lain ada kok harga paket data dari telkomsel yang murah, namun jika yang murah itu kuotanya terbagi dengan beberapa bagian, antara lain: Kuota Utama, Kuota MDS, Kuota 3G, 4G, Kuota VideoMax dan Kuota lainya.
Cara Merubah Kuota VideoMax Menjadi Kuota Reguler

Namun, untuk Kouta data VideoMax biasanya dibekali dengan kuota data yang sangat besar, dan jarang sekali habis bahkan juga jarang digunakan. Kuota videomax ini hanya bisa digunakan untuk streaming di film-film tertentu saja, seperti Drama Koreo, Movies dan lain sebagainya, sehingga kuota videomax ini jarang sekali peminatnya.

Bagi kalian semua yang sudah terlanjur mendaftarkan paket data anda ke paket kuota videomax dan kalian ingin merubahnya menjadi paket data reguler atau flash, kalian bisa simak ulasan berikut ini:

Cara Merubah Kuota VideoMax Menjadi Kuota Reguler atau Flash

Pada kali ini kita akan menggunakan sebuah aplikasi gratis pihak ketiga yaitu KPN Tunnel. Aplikasi yang satu ini bukan hanya dipakai untuk cara melakukan internet gratis saja, melainkan telah ada orang kreatif yang berhasil menemukan cara mengubah paket kuota videomax menjadi kuota reguler. Jika kalian penasaran dengan caranya, kalian bisa simak step by step dibawah ini.
  1. Pertama silahkan kalian download Aplikasi KPN Tunnel di Android, setelah itu instal hingga sudah terpasang.
  2. Kemudian silahkan kalian buka Aplikasi KPN Tunnel untuk melakukan perubahan data videomax ke data reguler pada kartu telkomsel.
  3. Setelah kalian sudah masuk ke halaman utama KPN Tunnel, silahkan kalian membuat Playload, bug host dan isi host operator telkomsel yang masih bisa digunakan alias masih aktif. Seperti contoh : play.hooq.tv, dan setelah kalian sudah buat baru, kalian klik tulisan Konversikan.
  4. Setelah kalian memencet tombol Konversikan maka selanjutnya mencheklist SSH Tunnel.
  5. Setelah selesai men ceklist SSH Tunnel, silahkan kalian tambahkan profil lalu kalian masukan akun SSH yang aktif. contohnya seperti ini. Ussername : sshkit-647303458799424. Password : sshkit1. Host : server-sg8.sshkit.com. Port : 80
  6. Setelah kalian selesai membuat profil SSH selanjutnya kalian balik lagi ke halaman utama dan lanjut dengan menekan tombol mulai. Pastikan kalian perhatikan logonya, jika berhasil maka akan muncul notifikasi berjalan.
  7. Setelah semua berhasil, coba kalian tes kuota videomax yang sudah dirubah menjadi kuota reguler dengan membuka youtube atau browsing.
Untuk cara mengubah kuota VideoMax menjadi kuota Reguler itu sebenarnya bisa menggunakan Aplikasi lianya. Akan tetapi, karena banyaknya pengguna Aplikasi KPN Tunnel, maka saya merekomendasikan kalian dengan aplikasi ini dan dengan metode ini dulu. Sebenarnya kunci dari Trick ini adalah terletak pada akun SSH yang masih aktif dan juga bug Host yang juga masih aktif.

Gimana sobat, mudah kan cara melakukanya? jangan malas mencoba hal baru, agar kalian bisa merasakan sesuatu yang baru.

Itulah artikel mengenai Cara Merubah Kuota VideoMax Menjadi Kuota Reguler atau Flash yang bisa saya rangkum, semoga artikel ini bisa membantu sobat semuanya. Semoga Bermanfaat dan Selamat Mencoba.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru