Samsung Persiapkan Galaxy S9 Plus Tahun Depan

ruanggadged.com - Samsung akan mempersiapkan Smartphone baru yaitu Galaxy S9 Plus. Samsung, lagi-lagi membuat smartphone baru, setelah resmi meluncurkan Galaxy Note 8 pada pertengahan tahun 2017 lalu, kini samsung akan membuat Ponsel canggih baru yang akan di beri nama Samsung Galaxy S9 Plus.

Pengembang firmware Samsung Galaxy S9 dilaporkan telah memasuki proses awal, yang mendukung indikasi bahwa varian dari model Galaxy S9 yaitu S9 Plus akan dirilis pada tahun depan. Dengan demikian, Samsung akan meluncurkan Smartphone Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus pada tahun 2018 mendatang.

Sementara itu menurut kabar yang beredar, Samsung memiliki dua versi firmware baru yaitu G960FXXU0AQI5 dan G965FXXU0AQI5. Dari kedua firmware tersebut diperkirakan adanya keterkaitan dengan Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Nomor model untuk kedua perangkat terbaru Samsung yaitu SM-G690 untuk Galaxy S9 dan SM-G695 untuk Galaxy S9 Plus.

Hal tersebut telah didukung oleh pengembangan firmware untuk perangkat keluaran tahun 2018, dimulai dua minggu lebih awal jika dibandingkan dengan tahun lalu, yang mana saat Samsung mulai mengembangkan firmware untuk perangkat keluaran tahun 2017. Jadi intinya, Samsung akan lebih cepat mengembangkan dua model Smartphone barunya ini.

Samsung Galaxy S9 maupun Galaxy S9 Plus, diperkirakan akan pertama kali diperkenalkan kepada masyarakat lebih awal pada tahun 2018, jika dibandingkan dengan Galaxy S8 dan S8 Plus pada awal tahun 2017. Umumnya Samsung memperkenalkan model unggulanya pada ajang Unpacked, satu hari sebelum pembukaan WMC di Barcelona, Spanyol. Acara pembukaan ajang WMC di barcelona, umumnya di selenggarakan pada tanggal 26 Februari, sehinggan Smartphone baru Samsung yaitu Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus akan diperkenalkan pada tanggal 25 Februari.

Itulah sedikit ulasan mengenai Samsung Persiapkan S9 Plus Tahun Depan yang bisa saya rangkum, semoga artikel ini bisa menambah wawasan dan menjadi referensi buat anda pecinta Smartphone. Semoga Bermanfaat. 

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru