Smartphone Premium Dengan Kamera Terbaik

Handphone Premium Dengan Kuwalitas Kamera Terbaik - Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan informasi terkait Smartphone dengan Kamera Terbaik. Dan yang akan saya bahas adalah Smartphone Premium dengan Kualitas Kamera Terbaik. Untuk itu, bagi Anda yang bingung mencari ponsel dengan kualitas kamera terbaik atau setara dengan kualitas kamera DSLR, disini saya telah merangkumnya beberapa Smartphone Premium Dengan Kualitas Kamera Terbaik. Untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut ini.

Smartphone dengan kuwalitas kamera memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengguna ponsel pintar, tak heran jika produsen smartphone di dunia akhir-akhir ini gencar mengeluarkan produk andalanya.
Smartphone Premium Dengan Kamera Terbaik

Berbagai macam smartphone sekarang ini banyak yang memberikan spesifikasi pada smartphone mereka dengan mengunggulkan segi kameranya, kita tahu bahwa sekarang ini banyak konsumen yang mencari Hp dengan kualitas hasil foto nya yang baik, bahkan konsumen juga ingin yang setara dengan kamera DSLR. Alasan itulah yang membuat para produsen memproduksi Ponsel dengan membekali kamera terbaik.

Berbagi merek sudak mengumumkan handphone terbaik. Spesifikasi dan fitur canggih hadir menggoda. Tapi ada satu hal yang sering jadi pertanyaan. Apa handphone dengan kamera terbaik? Saat ini, kamera ganda sedang menjadi tren. Panduan lensa wide-angele dan telephoto menjadi andalan berbagai hanphone flagship terkemuka. Walau begitu, tidak semua menggunakannya.

Inilah daftar handphone dengan kamera terbaik.

iPhone 8 Plus

Sejak dulu, iPhone terkenal dengan pengolahan gambarnya yang bagus. walau spesifikasi kamera tidak jauh berbeda dengan iPhone 7 Plus, pengolahan gambar iPhone 9 Plus lebih baik. Handphone ini mendapat skor 94.

Kelebihan kamera iPhone 8 Plus: Fitur HDR, sistem pengenalan wajah, kemampuan zoom, efek bokeh terbaik, stabilisasi video, terjemahan warna.

kekurangan kamera iPhone 8 Plus: Warna kurang bagus di cahaya rendah, autofocus, noise di video dalam cahaya rendah.

Google Pixel 2

Google Pixel 2, walau hanya punya satu kamera, berhasil menjadi handphone dengan kamera terbaik. ia mengalahkan semua pesaingnya dengan skor 98.

Kelebihan kamera Google Pixel 2: Jangkauan rentang dinamis visual, autofocus, white balance (indoor dan outdoor), menangkap detil obyek, efek bokeh yang baik (walau kalah dari iPhone 8 Plus), stabilisasi video, minimalisasi noise.

Sedangkan kekurangan Google Pixel 2: kadang muncul flare dan flicker, kehilangan detil di zoom jarak menengah-jauh, mode potret kadang memunculkan noise, white balance kadang tidak stabil saat merekam video sambil bergerak.

iPhone 8

Seperti sudah saya sebut, iPhone memang punya sistem pengolahan gambar yang baik. iPhone 8 yang hanya punya satu kamera pun berhasil masuk di jajaran kamera handphone terbaik 2017. skornya adalah 92.

Kelebihan kamera iPhone 8: Fitur HDR dan autofocus akurat, warna cerah dan stabilisasi yang baik di video

Kekurangan kamera iPhone 8: Warna kurang tepat dan autofocus yang kadang telat di cahaya rendah, muncul noise di video dalam kondisi cahaya rendah.

Samsung Galaxy Note 8

Berbeda dengan saudaranya (Galaxy S8 dan S8+), Samsung Galaxy Note 8 menggunakan kamera ganda. Hasilnya, handphone flagship Samsung ini berhasil mendapat skor 94.

Kelebihan kamera Samsung Galaxy Note 8: Zoom yang baik sampai 4x, minim noise di cahaya rendah, autofocus cepat dan akurat, detil di cahaya terang dan dalam ruang, warna cerah, juga stabilisasi dan white balance yang baik di video

kekurangan kamera Samsung Galaxy Note 8: Rentang dinamis visual lebih terbatas, efek bokeh tidak stabil, white balance tidak stabil di cahaya terang, tidak ada autofocus tracking untuk video.

HTC U11

Sebelum handphone yang lebih baru di atas hadir, HTC U11 berhasil menyamai skor handphone kamera terbaik tahun sebelumnya, yaitu Google Pixel. Hnadphone ini mendapat skor 90.

Kelebihan kamera HTC U11: Detil obyek, tangkapan cahaya, dan warna yang bagus di berbagai kondisi cahaya; autofocus yang cepat, akurat, dan mudah dilakukan berulang kali; hal yang sama berlaku untuk video.

Kekurangan kamera HTC U11: Rentang dinamis visual lebih terbatas, cahaya warna pudar di gambar luar ruang, kebiruan di kondisi tertentu (luar ruang dan langit), untuk video warna kurang bagus (terganggu white balance yang kurang akurat).

 Dari jejeran Smartphone di atas pakah salah satunya yang Anda miliki? Tentu saja dengan Label Smartphone Premium, Spesifikasinya pasti juga Premium.

Itulah artikel mengenai Smartphone Premium Dengan Kamera Terbaik yang bisa saya rangkum. Semoga artikel ini bisa membantu Anda yang mencari Informasi tentang Smartphone berkamera terbaik. Semoga Bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru