Spesifikasi Smartphone Baru Asus Bermodel X018DC

ruanggadged.com - Spesifikasi Smartphone Asus dengan Model X018DC, ASUS. Asus kini kembali mempersiapkan smartphone baru dengan model X018DC yang Spesifikasinya baru-baru ini muncul di TENAA. Setelah sukses dengan beberapa produk smartphone nya di tahun 2017 ini, ada sekitar enam Smartphone baru yang resmi di pasarkan secara global. Namun ternyata Asus kembali sudah menyiapkan ponsel terbarunya yang di klaim mempunyai model X018DC.

Salah satu perusahaan terkenal di Asis tersebut ternyata diam-diam mempersiapkan Smartphone bernomor model ASUS X018DC yang sudah masuk di laman TENAA. beberapa spesifikasi yang akan di usung Smartphone barunya itu telah bocor dan telah diketahui apa saja yang akan dibekalkan pada ponsel baru nya itu. Salah satunya yaitu dengan menggunakan layar 18:9 yang mana layar tersebut sangat diminati saat ini.
Spesifikasi Smartphone Baru Asus Bermodel X018DC

Smartphone dengan model X018DC ini bukanlah smartphone jenis Flagship, hal itu terkait dengan apa yang ditawarkanya, seperti layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi HD+ 1440 x 720. dengan mengusung layar jenis HD+ ini sangat menarik, mengingat seri high-end harusnya memakai layar dengan jenis QHD+ atau setidaknya FHD+. Yang pada umumnya layar tipe tersebut banyak di pakai pada smartphone kelas high-end perusahaan lain.

Selain mengusung layar jenis HD+, spesifikasi smartphone Asus ini juga akan dilengkapi prosesor Octa-Core 1,5 GHz sebagai pamacu utamanya. Disamping itu Smartphone bermodel X018DC ini dibekali dengan dua pilihan RAM yaitu 3GB dan 4GB. Serta memori internalnya juga ada dua pilihan yakni 32GB dan 64GB.

Pada kamera, Asus X018DC ini didukung dual kamera di belakang dengan gabungan sensor 16MP dan 8MP yang disusun secara horizontal serta di lengkapi dengan fitur LED Flash. Untuk kamera depanya, X018DC didukung dengan kamera sebesar 8MP dengan dibekali fitur andalan dari Asus pastinya. ini menunjang buat pengguna yang suka foto selfie.

Pada sisi bodynya, Asus X018DC tampaknya akan sedikit cukup ramping, dengan dimensi 152,6 x 72,7 x 8,8 mm dengan bobot yang cukup ringan yaitu 160 gram. Ponsel yang ramping ini juga akan hadir dengan pilihan berbagai warna diantaranya Star Black, Light Pink dan Gold.

Sampel ASUS X018DC yang muncul di TENAA ini hadir dengan balutan warna hitam. Sehingga cukup sulit untuk menetukan apakah Ponsel ini megusung Bazel atau tidak. Karena, layar dan bodi ponsel tampak menyatu. Meski demikian untuk Speaker dan Kamera Depan di bagian atas layar masih tampak cukup jelas.

Smartphone Asus dengan model X018DC ini tidak akan dibekali dengan tombol Home fisik. karena sensor pemindai sidik jari sudah dipindahkan kebagian punggung, sedangkan untuk tombol volume dan juga power tampak jelas di bagian sisi kanan ponsel. Tampaknya Smartphone baru dari Asus yang bermodel X018DC ini aakan masuk jajaran Zenfone 4 series. akan tetapi untuk namanya masih belum diketahui.

Itulah sedikit ulasan mengenai Spesifikasi Smartphone Baru Asus Dengan Model X018DC yang bisa saya rangkum, semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin mencari informasi tentang dunia Smartphone. Semoga Bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru