Xiaomi Siapkan Smartphone Baru Bernama Chiron

ruanggadged.com - Xiaomi telah siapkan Smartphone Chiron, dengan bekal RAM 6GB serta Internal 256GB. Setelah ASUS mempersiapkan smartphone baru dengan model X018DC, kini pabrikan asal tiongkok Xiaomi diam-diam mempersiapkan smartphone baru yang diberinama "CHIRON". Tak puas dengan dengan seri terbarunya yaitu Android One atau sering disebut Xiaomi Mi A1, kini Xiaomi disebut kembali akan menghadirkan perangkat terbarunya.
Xiaomi Siapkan Smartphone Baru Bernama Chiron

Rumor tentang bocoran perangkat baru Xiaomi ini telah muncul di GFXBench, Bocoran tentang perangkat baru Xiaomi ini ada didalam foto yang bertuliskan mengenai Spesifikasi yang akan dibekalkan pada Smartphone terbaru dari Xiaomi yaitu Chiron. dilihat dari bocoran Spesifikasinya Smartphone Chiron menyasar pada kelas high-end. Terbukti dari besarnya RAM dan Memori Internalnya.
Xiaomi Siapkan Smartphone Baru Bernama Chiron
image source : liputan6.com

Spesifikasi lain yang telah diketahui yaitu mengenai penggunaan layar, Xiaomi Chiron terungkap menggunakan layar dengan bentang 5,6 inci dengan resolusi 1.080 x 1.980 piksel dengan aspek rasio 16,5:9. Namun belum diketahui apakah Xiaomi Chiron ini menggunakan layar jenis IPS atau AMOLED, serta belum diketahui juga kualitas layar yang akan diusung apakah menggunakan layar HD atau QHD.

Disamping itu, pada sektor dapur pacunya atau prosesor Xiaomi Chiron akan dibekali prosesor dengan Chipset Snapdragon 835 dengan dukunngan RAM 6GB serta memori internal 256GB. sangat besar untuk urusan penyimpanan yang dibekalkan pada Chiron ini, namun untuk memori tambahan atau memori External belum di ungkapkan apakah memakai MicroSD atau tidak.

Sementara pada sisi pengambilan gambarnya, Xiaomi Chiron akan dibekali kamera sebesar 12MP, kamera tersebut mampu memngambil video dengan resolusi 4K. sedangkan pada kamera depanya Chiron dibekali kamera sebesar 5MP. Kalau untuk urusan kamera memang kalah jauh dibandingkan dengan kamera smartphone lain yang rata-rata menggunakan kamera sebesar 16MP.

Pada sisi Operasi Sistemnya, Xiaomi Chiron akan diberi dukungan OS Android v7.0 Nougat, mungkin nantinya smartphone ini akan diberi Upgrade ke OS v8.0 OREO. Sedangkan untuk Antarmuka, xiaomi chiron tentu saja akan di beri fitur terbaru dari xiaomi yaitu MIUI 9. Yang mana MIUI 9 ini adalah antarmuka terbaru dari Xiaomi.

Untuk peluncuranya kapan dan dimana, sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Xiaomi terkait dengan peluncuran Smartphone yang diberi nama Chiron ini. Kita tunggu saja ya sobat, semoga aja Xiaomi dengan cepat akan mmerilis dan meresmikan smartphone barunya ini.

Demikianlah ulasan mengenai Xiaomi Siapkan Smartphone Baru Bernama Chiron yang bisa saya sampaikan, semoga artikel ini bisa menambah wawasan anda di dunia Gadget. Somoga Bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru