Cara Mengetahui WhatsApp Asli atau Palsu Dengan Mudah

Cara Mudah Mengetahui Aplikasi WhatsApp Asli Atau Palsu. Ruanggadged.com - Belakangan ini santer dibicarakan tentang adanya sebuah aplikasi palsu pesan instant WhatsApp. Aplikasi tersebut telah banyak diunduh oleh pengguna Smartphone. Minimnya pengetahuan mengenai hal ini tentu banyak sekali pengguna smartphone yang tertipu dengan aplikasi pesan instant tersebut.

Bagaimana cara mengetahui WhatsApp asli atau palsu? Setelah ditemukannya Aplikasi WhatsApp palsu di Google Play Store, kini para pengguna di hantui rasa cemas dan was-was. Aplikasi WhatsApp yang palsu ini mampu mencuri data si pengguna yang disinyalir untuk mencari keuntungan semata. Namun Anda jangan khawatir dengan Aplikasi palsu ini, karena ada cara untuk mendeteksi dan membedakan antara WhatsApp Asli atau Palsu.

Cara Mengetahui WhatsApp Asli atau Palsu

Aplikasi WhatsApp yang palsu ini memang sulit sekali dibedakan dengan yang asli, apa lagi bagi mereka yang awam tentang Aplikasi ini. Nah, untuk itu mari kita simak mengenai cara mengetahui Aplikasi WhatsApp asli atau palsu.

Cara Membedakan Aplikasi WhatsApp Asli atau Palsu


Yang pertama untuk mengetahui Aplikasi WhatsApp asli atau palsu yakni Anda harus lakukan membuka menu Settings di smartphone Anda, Kemudian cari bagian Apps dan cari WhatsApp kemudian klik.

Pada bagian di bawah Store, harus ada pilihan untuk memeriksa Rincian Aplikasi. Dan ini akan membawa Anda ke Play Store, dimana Anda akan melihat aplikasinya dengan satu miliar unduhan dan akan dikaitkan dengan WhatsApp Inc. dengan rating PEGI 3.

Jika pada smartphone Anda tidak terlihat seperti pada penjelasan diatas, maka Anda perlu menghapus aplikasinya dan Anda harus mengunduh ulang di Play Store untuk mengunduh versi yang aslinya. Disini Anda juga harus membersihkan semua add-on berbahaya yang mungkin terinstal pada smartphone Anda dengan sebuah Antivirus yang terpercaya.

Sebelumnya ada Malware yang disebut Judy, 36 juta pengguna Google Play Store Terinfeksi malware tersebut, sehingga smartphone mereka terpenuhi dengan konten pop-up dan spam. dan itu tersembunyi di 41 aplikasi game, yang semuanya atas nama "Judy" seperti Chef Judy, Animal Judy, dan Fashion Judy.

Untuk itu, Berhati-hatilah dalam memilih Aplikasi atau Game yang tersedia di Google Play Store. Karena tidak munutup kemungkinan banyak aplikasi dan game yang menyimpan sebuah malware yang berbahaya. maka dari itu selektif lah dalam memilih aplikasi dan game yang ingin Anda unduh. Semoga Bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru