Cara Mudah Mendapatkan Uang di COC

Cara Mendapatkan Uang Dari COC. Kalian pecinta game COC? Pernah menghasilkan uang dari game COC yang kalian mainkan? Mungkin kalian bertanya-tanya, apa iya bermain game COC bisa mendapatkan atau menghasilkan uang? Memang tidak mudah untuk menjawab pertanyaan ini, tetapi disini akan saya beri informasi mengenai Cara Mudah Mendapatkan Uang di COC.
Cara Mudah Mendapatkan Uang di COC

Cara Mendapatkan Uang Dari COC. Game COC atau Clash Of Clan memang lagi trend pada tahun 2015 sampai sekarang. Pecinta game ini juga banyak sekali diseluruh dunia. Game yang ber genre strategi ini memang memiliki tantangan tersendiri, karena harus bisa meratakan base lawan dengan kombinasi pasukan yang dimilikinya. Akan tetapi, disamping asiknya bermain game COC, kalian juga bisa mendapatkan uang dari bermain game ini, asalkan kalian tahu caranya. Lalu bagaimana caranya agar bisa mendapatkan uang? lebih jelasnya yuk simak beberapa cara yang bisa kalian lakukan agar kalian bisa mendapatkan yang dari COC.

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Game COC

1. Menjadi Joki

Untuk cara mendapatkan uang dari bermain game COC adalah menjadi Joki. Menjadi seoraang Joki memang tidak mudah, karena harus selalu On time dan terus bermain game ini sampai target terselesaikan. Biasanya menjadi seorang Joki akan mendapatkan bayaran berupa uang real, pulsa atau metode pembayaran lainya dari mereka yang menyuruhnya. Jika kalian adalah seorang Joki tentu kalian sudah mempunyai taksiran harga sendiri untuk harga setiap level TH (Town Hall). semakin tinggi lvl TH maka semakin mahal harganya. Nah, disini kesempatan kalian agar bisa mendapatkan uang dari bermain COC.

2. Menjual Akun

Cara yang kedua ini bisa kalian lakukan dan tidak begitu sulit juga. Jika kalian mempunyai COC dangan level TH tinggi antara lvl TH 9, TH 10 dan TH 11 kalian bisa menjualnya dengan harga yang lumayan antara 150k untuk TH 9 dan 300k keatas untuk TH 10 dan TH 11. namun harga bisa berubah tergantung kepada penjual dan pembeli. Namun ada beberapa syarat yang harus kalian penuhi agar kalian dengan mudah menjual akun COC anda. yaitu:

  • Level setiap Troop dan Spell harus Max, sesuai Level TH
  • Hero AQ (Archer Queen) dan BK (Barbarian Knight) harus Max sesuai dengan Level TH
  • Defense dan Wall juga harus Max, sesuai level TH
  • Memiliki Gems yang lumayan banyak, antara 500 sampai 1000. lebih banyak lebih cepat laku
Kedua cara diatas bisa kalian coba agar kalian bisa mendapatkan uang dari bermai game COC. Namun, kalian juga harus mempromosikan diri kalian jika ingin menjadi Joki dan promosikan akun COC jika kalian ingin menjual akun COC kalian. Lalu bagaimana cara mempromosikannya? Caranya gampang, kalian bisa coba beberapa cara berikut ini:
  • Promosikan di Group sosial media seperti Facebook, WA, Instagram dan sosial media lainya. Perlu kalian ketahui, jika kalian ingin mempromosikannya, harap kalian promosi di group yang memang membahas masalah jual beli akun COC. karena jika kalian promosi di group yang jauh membahas tentang COC, kalian bisa dianggap Spam.
  • Promosi langsung di Clan COC kalian. Ini bisa menjadi cara yang efektif, karena calon pembeli bisa langsung melihat statistik COC kalian yang ingin dijual.
  • Promosikan ke teman kalian. Jika kalian hendak menjadi Joki atau ingin menjual akun, kalian bisa mempromosikan kepada rekan, kerabat kalian yang masih aktif bermain COC. keuntungan lainya dari promosi ke teman adalah teman kalian akan mempromosikan kepada rekan atau orang yang mereka kenal yang pastinya masih aktif bermain game COC.
Dengan cara berpromosi di berbagai media, maka jasa joki yang kalian tawarkan atau kalian ingin menjual akun bisa dengan cepat laku karena banyak orang yang dijangkau. Untuk kalian yang ingin menjual akun COC kalian, bisa menerapkan cara-cara diatas. Dan pastikan bahwa kalian jujur dalam segala hal dan jujur dalam bertransaksi. 

Demikianlah artikel mengenai Cara Mudah Mendapatkan Uang di COC. semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat bagi kalian semua. Selamat Mencoba.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru