Fitur Menarik Smartphone Haier Justice League Edition

Fitur Menarik Smartphone Haier G7 dan L7 Justice League Edition. Diresmikan berbarengan dengan Premier Film Justice League, PT Datascripts meluncurkan dua smartphone Haier yaitu Haier G7 dan Haier L7. Kedua ponsel tersebut mengusung karakter pahlawan super besutan DC Comics.

Dalam Peluncuranya, seperti yang dikatakan oleh Octavianus Shandy, selaku Assistant Marketing Manager PT Datascripts mengungkapkan bahwa " Kerjasama ekslusif antara Haier dengan WB Bros ini cukup menarik, dimana hanya Haier Smartphone yang boleh menggunakan Brand Image Justice League pada perangkat Smartphonenya".
Fitur Menarik Smartphone Haier Justice League Edition

Octavianus juga mengatakan " Haier G7 dan L7 Justice Leagua Edition ini hanya dicetak dengan jumlah sangat terbatas untuk memenuhi kebutuhan para penggila karakter superhero besutan DC Comics di Indonesia". Untuk pemasaranya kedua Smartphone tersebut, Datascripts menggandeng retail Online ternama dan juga akan memasarkan perangkat ini di seluruh kota besar di Indonesia secara Offline.

Ada hal yang menarik dari Smartphone besutan Haier ini, yaitu pada tampilan kedua smartphone yang di dominasi oleh salah satu karakter Justice League seperti Batman, Wonder Woman, Aquaman, Ciborg dan Flash. Khusus untuk Haier G7 Justice League Edition, Konsumen dapat memilih karakter yang di inginkan. Seangkan untuk Haier L7 di balut dengan logo Justice League saja.

Kedua Smartphone ini terlihat tampi apik dengan kombinasi warna-warni yang sesuai dengan karakter Justice League yang tersedia. Tak hanya sapai disitu saja, konsumen yang membeli perangkat ini akan mendapatkan Wallpaper dan Trailler Justice League yang sudah ada pada perangkat Smartphone.

Untuk urusan Spesifikasi dari kedua Smartphone yaitu Haier G7 dan Haier L7 Justice League, memiliki spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan seri Haier G7 dan Haier L7 yang sebelumnya sudah beredar dipasaran. Namun, khusus untuk Haier G7 Justice League Edition ada sedikit perubahan yaitu pada bagian RAM, yang mana dulu masih tertanam RAM 1GB sekarang menjadi RAM 2GB.

Smartphone Haier G7 dan L7 Justice League Edition ini sendiri sudah dapat dipesan melalui Channel E-Commerce Indonesia dengan harga Rp. 1.499.000 untuk Haier G7 dan Rp. 2.499.000 untuk Haier L7.

Bagaimana, apa Anda tertarik untuk membelinya? Karena diproduksi sangat terbatas maka sebelum kehabisan, buruan untuk membeli Smartphone tersebut. Semoga Artikel ini Bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru