Sharp Pi dan R1S, Smartphone Baru Dari Sharp

Inilah Smartphone Baru dari Sharp. Spesifikasi Smartphone Sharp Pi dan R1S Terbaru. Smartphone dari Sharp yang akan meramaikan persaingan pasar Smartphone. Sharp, baru-baru ini terdengar kabar bahwa Sharp telah menyiapkan dua Smartphone barunya yang akan diperkenalkan pada bulan Februari 2018. Smartphone tersebut adalah Sharp Pi dan Sharp R1S. Kedua ponsel tersebut akan mengisi persaingan pasar pada segmen Entry Level atau kelas menengah kebawah.

Sebelum terjun ke bisnis Smartphone, Sharp hanya bermain pada sektor elektronik seperti Audio, Televisi, Mesin cuci dan berbagai peralatan rumah tangga. Perusahaan asal jepang ini memulai bisnis Smartphone pada tahun 2014 yang memperkenalkan Smartphone Aquos. Dimana ponsel tersebut menjadi ponsel cerdas yang menggunakan teknologi Bezel-less yaitu jarak antara LCD dengan Body cukup tipis, sehingga membuat permukaan layar terlihat lebih luas.
Sharp Pi dan R1S, Smartphone Baru Dari Sharp

Setelah saham Sharp diambil alih oleh Foxconn, Sharp mulai fokus untuk menggarap Smartphone. Yang mana Foxconn sendiri merupakan salah satu pabrikan elektronik terbesar di dunia, yang telah berpengalaman untuk merakit ponsel, salah satunya adalah iPhone. Setelah diambil alih oleh Foxconn, Sharp sudah banyak mengeluarkan berbagai tipe smartphone mulai dari kelas bawah sampai kelas atas.

Sharp memang terus membidik pasar di Indonesia, yang merupakan pasar paling potensial di Asia Tenggara. Maka dari itu, Perusahaan Sharp terlihat Agresif memperkenalkan produk samrtphone pada tahun ini dengan meluncurkan berbagai varian produk seperti M1 dan Z2 pada bulan Juni, Sedangkan R1 diperkenalkan pada bulan Oktober 2017 lalu.

Seperti yang dikatakan oleh Global CEO of Sharp Smartphone/inFocus & Executive Director of Foxconn, Zhongsheng Luo mengatakan bahwa " Dua ponsel yang dihadirkan pada bulan Desember, yaitu Pi dan R1S menjadi bukti keseriusan di bisnis Smartphone" Selain itu, pada tahun 2018 mendatang Sharp akan menghadirkan tujuh varian terbaru yang mengusung teknologi Tagline Super Display, dan Amazing Colour.

Smartphone Sharp Pi adalah Produk untuk Entry Level, yang mana Smartphone Pi akan dipasarkan dengan harga dibawah 2 juta. Smartphone Pi ini akan dibekali Sistim Operasi Android v7.0 Nougat dan memiliki layar seluas 5,2 inci dan Dual Camera.

Sedangkan untuk Smartphone Sharp R1S adalah Pembaruan dari Smartphone terdahulunya yaitu Sharp R1. Akan tetapi, pada RIS ini akan diberikan sentuhan lain seperti penambahan kapasitas baterai yang menjadi 5000mAh dan fitur Dual Camera. R1S juga akan menggunakan layar seluas 5,5 inci dan akan dipasarkan dengan harga diatas 2 Juta.

Pada hari Selasa (14/11/2017) Zhongsheng Luo mengatakan " Sharp di Indonesia sejak lama memang dikenal sabagai salah satu produsen peralatan elektronik terbaik. Brand Awareness tersebut yang akan kami manfaatkan untuk menggaet pasar Smartphone di Indonesia".

Persaingan pasar Smartphone di Indonesia memang begitu sangat menarik. Pasalnya banyak perusahaan-perusahaan asal negara lain menawarkan berbagai macam produk Smartphone nya mulai dari entry level sampai high level. Tentu saja ini akan membuat persaingan sangat ketat. Nah, kita tunggu saja ya sobat, apakah Sharp mampu memenangi persaingan pasar Smartphone dengan kedua produknya itu. Kita nantikan saja ya.

Demikianlah artikel mengenai Sharp Pi dan R1S, Smartphone Baru dari Sharp, yang bisa saya rangkum. Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda semua. Semoga Bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru