Spesifikasi dan Harga Smartphone Oppo A79

Spesifikasi dan Harga Oppo A79. Oppo. Produsen asal China ini gencar memproduksi smartphone dan kali ini Oppo telah merilis smartphone baru seri A yaitu tipe A79. Ini merupakan smartphone terbaru yang rencananya akan resmi diluncurkan pada tanggal 30 November mendatang. Namun, sudah beredar kabar mengenai spesifikasi dan taksiran harga dari smartphone ini. Dan ini menjadi kabar baik bagi para pecinta Smartphone Oppo.

Spesifikasi dan Harga Smartphone Oppo A79
Oppo saat ini memang begitu gencar melakukan exspantasi produk smartphonennya, tak heran jika kegiatan promosi yang dilakukan terlihat lebih menonjol dibandingkan dengan produk dari produsen lainya. Seperti dilansir dari laman gizmochina.com (14/11/17), telah terkuak bocoran dari smartphone terbaru milik Oppo seri A dengan tipe A79, yang ternyata memiliki tampilan layar penuh. Bocoran gambar Oppo A79 terlihat sangat mirip dengan produk Oppo F5 yang baru saja diluncurkan.

Spesifikasi Smartphone Oppo A79

Layar yang akan di usung Oppo A79 memiliki layar Full Display dengan ukuran 6.01 inchi dengan resolusi layar yang mendukung Full HD+ 2160 x 1080 pixels dengan aspek rasio 18:9. Smartphone ini memiliki dimensi 157.3 x 76 x 7.2mm dan berat 140 gram ini memiliki satu kamera dan fitur pemindai sidik jari dibelakang bodynya. Sedangkan untuk bagian bawah bodinya, Oppo A79 dilengkapi dengan USB tipe C dan Port Audio 3.5mm.

Kemungkinan Oppo A79 akan di tenagai dengan Chipset besutan Mediatek Helio X23 dan disokong RAM sebesar 4GB serta diharapkan dengan dukungan memori internal 64GB. Namun, sampai saat ini belum ada konfirmasi mengenai keberadaan Slot MicroSD sebagai tambahan memori untuk user.

Sedangkan dari segi kamera, Oppo A79 ini akan di bekali dengan sensor kamera utama sebesar 16MP dan kamera depan yang rumornya 16MP juga. Pada Sistim Operasi yang digunakan Oppo A79 memakai OS Android v7.1.1 Nougat dan untuk menunjang aktifitas penggunanya Smartphone Oppo A79 ini ditanamkan baterai sebesar 2.900mAh.

Harga Smartphone Oppo A79 - Smartphone yang rencananya akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 30 November mendatang dan akan masuk ke dalam pasar smartphone global, akan dibanderol dengan harga sekitar 4 Jutaan.

Demikianlah artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Smartphone Oppo A79 yang dapat saya sampaikan, semoga informasi yang saya sampaikan dapat menambah wawasan Anda semua. Semoga Bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru