3 Hero Baru Yang Siap Dirilis ke Server Global Setelah Hero Fasha

Hero Baru Yang Siap Dirilis ke Server Global Setelah Hero Fasha - 3 Hero Baru Mobile Legends yang siap dirilis atau di keluarkan ke server Global seperti Hero Lesley, Jawhead dan yang terbaru Hero Angela sudah dipersiapkan untuk melengkapi daftar hero di server global. Sementara ketiga hero tersebut masih berada di dalam server Advanced. Seperti yang telah kita ketahui, bahwa beberapa waktu yang lalu Hero Fasha telah resmi di keluarkan di Server Global.

Lalu Kapan Hero Lesley, Jawhead dan Angela rilis ke Server Global?

Untuk waktu kapan ke tiga hero baru tersebut rilis ke server Global, sampai saat ini belum ada pemberitahuan resmi dari Moonton yang selaku pengembang Game Mobile Legends memberikan tanggal yang pasti dari perilisan hero barunya itu. Nah, buat kalian pecinta Mobile Legends Bang Bang harap sedikit bersabar ya menantikan perilisan hero barunya itu. Untuk sementara kalian bisa memainkan ke tiga hero baru itu di server Advance, Namun untuk Fasha kalian bisa memainkannya di server Global.

3 Hero Baru Yang Siap Dirilis ke Server Global Setelah Hero Fasha

Sebelumnya sudah saya berikan secara lengkap mengenai informasi dari ketiga hero barunya itu yang bisa kalian baca di link di bawah ini:
Kembali ke topik kapan Hero Lesley, Jawhead dan Angela Rilis ke Server Global, Menurut kabar yang beredar di dalam forum mobile legends, banyak yang mengatakan bahwa Hero Lesley akan di keluarkan pada bulan Januari 2018 mendatang, sedangkan untuk Hero Jawhead kemungkinan akan di rilis pada bulan Februari atau mungkin Maret 2018. Dan untuk Hero Angela mungkin agak lama karena masih menunggu Hero Lesley dan Jawhead rilis terlebih dahulu.

Akan tetapi, jika mengingat jarak perilisan hero ke server global seperti jarak Hero Helcurt dan Hero Fasha yang kita ketahui hanya berjarak sekitar dua mingguan lebih, saya kira ini juga akan di samakan dengan jarak perilisan ke tiga hero barunya tersebut. Mungkin pihak developer sendiri sudah merencanakan dengan memberi kejutan kepada player mobile legends dengan menghadirkan hero-hero terbarunya itu.

Bagi kalian, untuk sementara waktu bermainlah dengan hero-hero yang ada, sambil mengumpulkan Battle Poin untuk membeli hero baru yang akan dirilis. Tapi jika kalian penasaran dengan kemampuan serta skill dari hero tersebut kalian juga bisa memainkannya di server advance dan bisa kalian jadikan latihan sebelum bermain di server global.

Saya sendiri juga memberi apresiasi kepada pihak Mobile Legends yang selalu membuat hero baru agar para player tidak merasa bosan dengan hero-hero lama. Akan tetapi, disamping memberikan hero terbaru saya juga menghimbau kepada developer Mobile Legends agar memperbaiki Servernya, karena masalah ini sering di keluhkan oleh pencinta mobile legends. Hero baru aja yang di urusin, Server di biarin, kan sama aja bohong!!!

Itulah Ulasan 3 Hero Yang Siap Dirilis ke Server Global Setelah Hero Fasha yang dapat saya berikan. Semoga apa yang saya sampaikan bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi kalian semua, khususnya bagi kalian para pecinta Game Mobile Legends Bang Bang. Terima kasih dan Selamat Bermain.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru