Cara Menggunakan Skill Hero Fasha Mobile Legends

Cara Mudah Menggunakan Skill Hero Fasha Mobile Legends - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Hero Baru Mobile Legends yaitu Fasha. Dan yang akan saya bahas adalah Cara Menggunakan Skill Hero Fasha. Termasuk Emblem, Build dan Battle Speel nya. Yang nantinya bisa kalian terapkan saat bermain Mobile Legends menggunakan Hero Fasha ini. Untuk itu simak baik-baik ya ulasan berikut ini.

Cara Menggunakan Skill Hero Fasha Mobile Legends

Kabar gembira tentu saja dirasakan bagi para pecinta game MOBA yaitu Mobile Legends Bang Bang. Pasalnya, mobile legends telah kedatangan hero baru pada server globalnya yaitu Hero Fasha. Seperti yang telah diketahui, bahwa kemarin Moonton telah mengeluarkan atau merilis hero baru Fasha di server global. Tentu banyak orang penasaran dengan skill dan kemampuan Fasha, Saat kemunculan hero ini di server global, banyak player yang mencoba menggunakan hero ini di mode ranked maupun clasic.

Namun, belum banyak mereka yang mengetahui bagaimana Cara Menggunakan Hero Fasha dan Bagaimana Menggunakan Skill-skill yang dimiliki hero Fasha ini. Begitu pula pemilihan Emblem serta pemilihan Bettle Speel. Dan disini saya akan memberikan Cara menggunakan skill hero Fasha serta pemilihan Emblem dan Battle Speel, tentu saja ini sangat menarik untuk disimak.

Baca Juga : Cara Menggunakan Skill Lancelot

Yang pertama yang akan saya jelaskan adalah Cara Menggunakan Skill Hero Fasha. Dan berikut caranya agar kalian bisa mudah menguasai Hero Fasha ini. Sebelum kalian menggunakan cara ini sebaiknya kalian baca terlebih dahulu mengenai Hero Fasha dan Skill nya DISINI!!!

Saat Kalian Menjaga Tower Sendirian

Saat kalian menjaga tower sendirian dan diserang satu atau dua musuh, maka kalian bisa menggunakan Skill no 2 dan 3. Karena Skill no satu itu berfungsi untuk berlari, Skill no satu ini jika kalian gunakan maka Fasha akan berubah menjadi burung dan memiliki efek kecepatan lari yang cepat, jadi gunakan skill no dua dan tiga untuk menyerang. Tetapi harap selalu waspada dan jaga jarak dengan hero musuh.

Saat kalian Terlibat Duel Satu versus Satu

Ketika kalian Duel satu versus satu maka kalian bisa gunakan Skill no 2 dulu untuk menyerang dengan jarak yang cukup jauh, lalu jika darah musuh sudah mulai berkurang maka kalian bisa gunakan skill no 3, Skill nomer 3 ini memiliki jangkauan yang cukup luas, jika musuh berada didalam jangkauan itu, maka kalian bisa menyerangnya dengan menekan tombol skill nomer 3 ini. Dan musuh akan menerima damage dari skill ini yang cukup besar. Skill nomer 3 ini juga bisa kalian fungsikan sebagai pelindung saat kalian tertekan.

Artikel Terkait : Cara Menggunakan Skill Hero Lesley Mobile Legends

Saat Terjadi Open War

Saat terjadi Open War atau War bersamaan, maka kalian bisa langsung gunakan skill nomer 3, dengan begitu, musuh yang ada didalam jangkauan skill ini akan menerima damage yang besar dan teman-teman kalian akan mudah untuk kill musuh, karena darah musuh yang sudah menepis akibat serangan skill nomer 3 dari Fasha ini.

Baca Juga : Cara Mudah Menggunakan Skill Helcurt Mobile Legends

Jika kalian melihat musuh lari dan darahnya tinggal sedikit, maka kalian bisa gunakan skill nomer satu untuk mengejarnya, saat sudah dekat kalian bisa gunakan skill nomer dua untuk menghabisinya. Skill nomer satu ini efeknya cuman berubah menjadi burung tanpa bisa melakukan serangan, tetapi ini juga berguna untuk lari dari musuh atau mengejar musuh.

Setelah kalian faham dengan cara menggunakan Skill Hero Fasha ini dalam beberapa situasi, sekarang kalian harus tau mengenai Emblem, Build serta Battle Speel yang harus dibawa sebelum memulai pertempuran. Lalu Apa Emblem dan Battle Speel yang harus dibawa?

Untuk Emblem nya, kalian bisa gunakan Emblem Common Magic Emblem. Karena Fasha memiliki spesialis pada Damage, jadi harus menggunakan Emblem yang khusus untuk Damage.

Untuk Build Itemnya kalian bisa gunakan Build item seperti pada gambar dibawaah ini.

Cara Menggunakan Skill Hero Fasha Mobile Legends

Selanjutnya Emblem Battle Speelnya. Untuk Battle Speelnya kalian bisa gunakan Battle Speel Flickr. karena ini bisa berfungsi saat kalian tertekan oleh hero musuh. Namun ada satu hero lagi yang dalam waktu dekat ini akan segera rilis ke server Global yaitu Hero Lesley. Mau tau Siapa Lesley? kalian bisa Baca DISINI!!!

Nah, itulah Cara Menggunakan Skill Hero Fasha beserta Emblem, Build dan Battle Speelnya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian semua para pecinta Game Mobile Legends. Selamat Bermain.

Baca Juga : Cara Menggunakan Skill Hero Baru Jawhead

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru