Cara Menggunakan Skill Hero Lancelot Mobile Legends

Cara Mudah Menggunakan Skill Hero Lancelot - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Informasi terkait Hero Mobile Legends, yaitu Lancelot. Dan yang akan saya bahas adalah Cara Menggunakan Skill Hero Lancelot. Yang tentunya wajib kalian simak agar kalian lebih Pro dengan hero Assassin ini dan lebih memahami cara menggunakan skill-skill pada Lancelot.

Sebelum kita beranjak ke cara menggunakan skill pada Lancelot, kita ketahui dulu siapa Lancelot. Ada yang tau siapa dia? Lancelot adalah hero Assassin yang memiliki skill dengan damage yang besar, secara spesifik, penampilan lancelot memang sedikit beda dengan penampilan pada hero-hero lainnya. Lancelot memakai baju zirah tanpa topeng dan membawa sebuah ped*ng rapier. Lancelot juga memiliki serangan dan mobilitas yang luar biasa berkat skill-skill yang dimilikinya.


Untuk itu, disini saya akan memberikan beberapa Tips dan Cara Menggunakan Hero Lancelot agar Anda bisa mudah menguasai skill-skill serta gaya bertarung dari Lancelot. Nah, pasti kalian tidak sabarkan mengetahui cara menggunakan hero Lancelot. Berikut ulasannya.

Cara Menggunakan Hero Lancelot Mobile Legends


1. Anda Harus Pahami Setiap Skill pada Lancelot

Sebelum Anda menggunakan hero ini, Anda harus tahu dan pahami skill-skill yang ada pada Lancelot. Untuk yang belum tahu ini dia Skill lancelot serta penjelasannya.

Skill Passive : Soul Cutter

Ketika Lancelot berhasil melakukan Code of Chivarly, basick attack selanjutnya akan menunjukkan titik lemah pada lawan yang telah ditarget. Damage yang dihasilkan Lancelot ke target akan bertambah 20% yang dimiliki titik lemah yang telah diketahui. Skill Passive ini memiliki cooldown selama 30 detik.

Skill Pertama : Puncture

Skill ini mempunyai fungsi Lancelot akan menyerang ke arah target yang memberikan physical damage 100pts. Dan musuh yang terkena skill ini mendapatkan Sw*rd Mark, dan jika target memilikinya, maka cooldown skill ini akan di-refresh.

Skill Kedua : Thorned Rose

Lancelot akan menunjukkan tekhik ped*ng dalam area, dimana musuh akan terkena maksimal 3x serangan dengan damage 250pts dari physical damage. Musuh yang terkena 3x serangan berturut-turut juga akan memberikan efek slow.

Skill Ketiga : Phantom Execution

Setelah sesaat charge, Lancelot akan mengeluarkan Executioner Strike kedepan, dan dia akan invisible selama proses skill ini, skill ini akan memberikan damage sebesar 400pts ke musuh.

Setelah Anda mengetahui fungsi dari Skill Lancelot, maka selanjutnya Cara menggunakan Lancelot adalah:

2. Gunakan Build Item Yang Tepat

Pemilihan item bagi Lancelot yang tepat memang menjadi hal yang wajib, karena jika Anda memilih item yang tepat untuk Lancelot, maka hasil damage yang dikeluarkan oleh skill-skill nya akan terasa sakit dan juga memiliki physical damage yang besar. Namun, perlu Anda ketahui yang diutamakan dari hero assassin ini adalah item yang memiliki cooldown reduction. Dan untuk build item nya Anda bisa lihat contoh gambar dibawah ini.
Cara Menggunakan Skill Hero Lancelot Mobile Legends
Penjelasan gambar.
  • Bloodlust : Item ini akan memberikan 10% Cooldown Reduction dan tambahan 70 pts Physical Attack.
  • Magic Shoes : Item ini akan memberikan 10% Cooldown Reduction Lancelot
  • Hunter Strike : Item ini akan memberikan 10% Cooldown Reduction beserta +100 pts Phisical Attack
  • Blade of Despair : Item ini akan memberikan Phisical Attack dan ASDP, dan sangat wajib bagi Lancelot untuk menggunakannya. Saya menyarankan agar membawa tiga buah item ini supaya lebih maksimal.
Namun, Anda juga bisa mengganti item-item diatas sesuai keinginan Anda, dan saya menyarankan agar membawa ketiga item pertama untuk mengurangi Cooldown Reduction nya.

3. Gunakan Emblem yang Sesuai

Cara Menggunakan Skill Hero Lancelot Mobile Legends
Cara Menggunakan Skill Hero Lancelot Mobile Legends

Pada pemilihan Emblem juga tidak kalah pentingnya, karena ini juga berpengaruh terhadap performa serta damage yang dihasilkan nantinya. Untuk Emblem nya sendiri Lancelot bisa menggunakan Emblem Physical Attack atau Physical Assassin. Pada Emblem Physical Attack akan berfokus pada Physical Attack sedangkan Assassin Emblem berfokus pada Critical Chance.


Kedua Emblem tersebut memang sangat cocok untuk digunakan Lancelot, mengingat Hero Assassin ini memiliki Physical Attack yang luar biasa. Saat Anda menggunakan Lancelot bisa Anda coba memakai Emblem Physical atau Emblem Assassin dan lihat perbedaannya.

4. Gunakan Ability Retribution

Cara Menggunakan Skill Hero Lancelot Mobile Legends

Pada pemilihan Ability, yang cocok untuk Lancelot adalah Ability Retribution. Ability ini sangat cocok diawal permainan untuk melakukan farming dan mendapatkan buff. Jadi, lebih baik Lancelot melakukan farming terlebih dahulu sebelum melakukan duel, karena selain mendapatkan buff, juga bagus untuk meningkatkan level.

Sebenarnya, semua itu tergantung yang membawakannya, akan tetapi, apa yang saya sampaikan di atas itu juga sangat berpengaruh terhadap damage dari skill yang di miliki Lancelot. Maka dari itu, pemilihan Emblem serta Ability sangat benar sangat diwajibkan bagi hero yang Anda pilih.

Nah, bagaimana, sudah pahamkan Cara Menggunakan Skill Hero Lancelot ini? Bagi Anda yang menggunakan hero Assassin ini harap perhatikan apa yang telah dijelaskan diatas. Semoga Bermanfaat dan Selamat Bermain.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru