Cara Mudah Melawan dan Mengalahkan Hero Fasha Mobile Legends

Cara Melawan dan Mengalahkan Hero Fasha Mobile Legends - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait Hero Mobile Legends yaitu Hero Fasha. Dan yang akan saya bahas kali ini adalah Cara Melawan dan Mengalahkan Hero Fasha. Yang nantinya bisa kalian coba saat bertemu Fasha di Game Mobile Legends.

Sebelumnya sudah saya bahas mengenai siapa Fasha dan Apa skillnya, kalian bisa baca artikelnya disini Fasha, Hero Mage Baru di Mobile Legends.

Setelah resmi dirilis dan di keluarkan di server global, Fasha sendiri menjadi sosok Hero mage yang di takuti terutama bagi Hero Marksman. Apa lagi mereka yang memainkannya mempunyai skill permainan yang bagus, serta memilih Build, Emblem, dan Battle Speel yang tepat. Tentu ini sangat sulit untuk di kalahkan.

Cara Mudah Melawan dan Mengalahkan Hero Fasha Mobile Legends

Hero Fasha memiliki skill yang mumpuni serta damage yang tinggi. Bagi kalian yang ingin menggunakan hero Fasha ini, bisa baca artikel saya sebelumnya yaitu Cara Menggunakan Skill Hero Fasha Mobile Legends.

Namun, disamping itu tidak mungkin Hero ini tidak bisa dikalahkan. Untuk melawan dan mengalahkan hero Fasha ini, dibutuhkan kecerdikan serta keterampilan kalian dalam mengolah atau memainkan hero yang kalian pilih.

Baca Juga : 3 Cara Ampuh Mengalahkan Hero Zhask

Seperti yang kita ketahui, bahwasanya hero mage pada umumnya mempunyai kelemahan pada darahnya yang tipis, serta ability yang kecil. Tentu ini bisa kalian manfaatkan saat berhadapan dengan Fasha.

Bagaimana Cara Mengalahkan dan Melawan Hero Fasha?


Untuk kalian yang kemungkinan bertemu musuh Fasha saat bermain mobile legends, saya akan memberikan Tips dan cara untuk mengalahkan hero Fasha ini. Dan berikut Cara mengalahkannya.

1. Gunakan Hero Fighter

Untuk mengalahkan hero fasha dengan mudah, kalian bisa gunakan hero Fighter seperti Zilong, Alucard, Frehya dan hero fighter lainnya. Karena Apa? karena, hero fighter memiliki damage yang tinggi, sedangkan mage mempunyai ability yang rendah termasuk Fasha sendiri. Memang sih, kita tidak tau hero apa yang akan dibawa musuh ke dalam pertempuran saat pemilihan hero. Namun, jika kebetulan musuh membawa hero fasha, suruh teman Anda yang memakai hero Fighter untuk melawannya.

2. Jaga Jarak Aman saat Duel Satu versus Satu

Jika kalian berhadapan satu versus satu dengan Fasha, disarankan agar selalu jaga jarak, Kenapa harus begitu? Karena Fasha mempunyai skill yang jangkauannya luas, seperti skill ultimatenya. Fasha bisa menyerang dengan jarak yang cukup jauh, seperti skill nomer duanya yang bisa menyerang seperti skill nomer satu milik hero Cyclops. Jadi usahakan agar selalu jaga jarak dengan hero ini.

Baca Juga : Trick Ampuh Melawan Hero Helcurt

Lalu Bagimana caranya agar bisa menang melawan hero fasha saat duel satu versus satu?

Jika kebetulan kalian duel satu versus satu dengan Fasha, hal yang kalian harus lakukan adalah bergeraklah secara acak atau tidak beraturan, agar fasha tidak bisa menyerang dengan skillnya yang notabene searah. Kalian juga bisa mengumpat di semak-semak terlebih dahulu, saat fasha berada di dekat kalian, kalian bisa langsung serang dengan semua skill hero kalian, jangan sampai fasha kabur dengan skill nomer satunya. Dengan begitu fasha tidak akan bisa berbuat apa-apa lagi.

3. Serang Fasha Setelah Skill Ultimatenya Habis Dipakai

Saat fasha mengeluarkan skill ultimatenya yaitu skill nomer tiga, jangan pernah mendekat dengan hero ini, karena skill nomer tiga atau ultimatenya mempunyai jangkauan yang luas. Jika kalian berada dalam jangkauan itu maka kalian akan menerima damage dari fasha yang tinggi atau sakit. Nah, setelah skill ultinya habis di pakai, kalian bisa langsung serang dengan skill dan kemampuan kalian. Tapi perlu kalian ketahui, fasha memiliki skill nomer satu yang bisa menjadi burung, dan skill ini bisa dibuat kabur saat fasha kewalahan menghadapi kalian, jadi jika menyerang fasha diharapkan langsung kill di tempat, jangan sampai Fasha mengeluarkan skill nomer satunya.

4. Tandai atau Target Fasha saat Open War

Jika terjadi Open War atau pertempuran secara bersamaan, Target atau tandai hero Fasha ini, jangan sampai dia mengeluarkan skill ultimatenya. Jika dia sampai mengeluarkan skill ultinya maka akan bahaya bagi hero kalian dan teman kalian. Maka dari itu kill fasha terlebih dahulu, baru kill yang lainnya. Usahakan yang kill fasha saat Open War adalah hero Saber atau Zilong.

Dengan demikian, kalian bisa mencoba Cara yang telah di jelaskan diatas saat menghadapi Fasha. Perlu kalian ketahui, sebenarnya banyak cara mudah mengalahkan hero fasha ini, dan itu tergantung dari skill serta kemampuan dari yang memainkan hero pilihannya.

Demikianlah artikel mengenai Cara Mudah Melawan dan Mengalahkan Hero Fasha Mobile Legends yang dapat saya sampaikan. Jika kalian ada cara lain bisa kalian tulis di kolom komentar. Semoga bermanfaat dan Selamat bermain!!!

Baca Juga : Cara Menggunakan Skill Lancelot

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru