Daftar Smartphone Dengan Hasil Kamera Selfie Terbaik

Smartphone Dengan Hasil Kamera Terbaik - Pada kali ini saya akan memberikan informasi terkait Smartphone Kamera Selfie Terbaik yang nantinya bisa kalian buat referensi saat ingin membeli Ponsel dengan kualitas kamera depan yang terbaik. Untuk itu, simak penjelasan mengenai Daftar Smartphone Yang Memiliki Kamera Selfie Terbaik berikut ini.

Fotografi merupakan pertimbangan khusus bagi para pengguna Smartphone. Banyak konsumen yang memburu smartphone yang memiliki kamera depan berkulitas bagus. Lebih lagi saat ini sydah banyak media sosial yang mendukung Anda untuk mengunggah hasil foto yang menarik untuk bisa dilihat oleh para pengguna lainnya. Oleh karena itu, sangat penting mempertimbangkan sebuah kamera smartphone dengan kamera depan yang berkualitas bagus.
Daftar Smartphone Dengan Hasil Kamera Selfie Terbaik

Jika Anda suka berfoto selfie, maka Anda harus memilih Smartphone yang tepat. Smartphone untuk selfie sudah dilengkapi dengan teknologi pendamping untuk menghasilkan foro selfie anti gelapdan membuat muka jauh lebih kinclong. Smartphone berikut ini berbasis Android, kenapa harus Android? Ya, karena Smartphone ini murah dan terlihat sangat laku dipasaran, dapat dengan mudah di jumpai di toko bahkan di desa pun sering kita jumpai oleh sebagian orang.

Baca Juga : 5 Smartphone Dengan Kualitas Kamera Terbaik di Dunia

Sudah tidak sabar Apa saja Smartphone Kamera Selfie Terbaik? Nah, langsung simak aja ulasan dibawah ini:

Smartphone Dengan Hasil Kamera Selfie Terbaik

1. Oppo F1

Smartphone yang saat lagi banyak digemari oleh banyak orang sudah pasti tahu hasil kamera selfie dari smartphone Oppo F1 ini, Oppo F1 sendiri memiliki julukan "Selfie Expert" berkat hasil foto yang bagus serta bening dari kameranya. Untuk kalian yang suka hobi selfie, Smartphone Oppo F1 ini merupakan salah satu rekomendasi smartphone dengan kualitas hasil fotonya yang bagus, dengan kamera depan 8MP serta fitur-fitur canggih sebagi pendukungnya membuat Oppo F1 ini layak dijuluki sebagi Smartphone Selfie terbaik. Tak hanya itu saja, Oppo F1 ini memiliki fitur lensa Aperture f/2.0 dan sensor 1/4 inci, sehingga membuat hasil fotonya lebih memuaskan.

2. Vivo V7+

Smartphone dengan hasil kamera selfie terbaik selanjutnya adalah Vivo V7+. Smartphone ini tidak hanya menarik dari penampilan yang cantik saja, Smartphone ini memiliki layar yang berukuran 5,9 inci dengan teknologi IPS LCD yang mendominasi sebanyak 80% bagian muka ponsel. Vivo V7+ ini mengusung kamera depan sebesar 24MP dan 16MP, sehingga dengan kamera sebesar itu membuat hasil foto dari Vivo V7+ ini sangat memuaskan dan layak masuk ke dalam daftar kamera selfie terbaik.

Baca Juga : Daftar Hp Kamera 13MP Termurah

3. Asus Zenfone Zoom S ZE553KL

Selanjutnya ada Asus Zenfone Zoom S. Smartphone dari Asus ini merupakan salah satu smartphone dengan hasil kamera selfie terbaik. Dengan mengusung Dual kamera depan sebesar 12MP +12MP, membuat hasil kamera yang dihasilkan dari Smartphone ini sangat bagus serta kinclong walaupun pengambilannya pada malam hari atau di dalam ruangan. Sehingga, ini sangat layak disandingkan dengan Daftar smartphone yang memiliki kualitas kamera depan terbaik.

4. HTC One e9+

HTC juga tidak mau kalah dengan kompetitor lainnya yang telah mengeluarkan Smartphone dengan hasil kamera depan yang bagus. HTC mengeluarkan HTC One e9+ untuk bersaing di jajaran smartphone dengan kualitas kamera selfie terbaik. Mengusung kamera depan sebesar 13MP serta di dukung fitur-fitur canggih di dalam nya seperti fitur Autofokus dan fitur lainnya, membuat smartphone HTC One e9+ ini layak untuk di pertimbangkan.

Baca Juga : Daftar Hp Dengan Hasil Foto Setara Kamera DSLR

5. Sony Xperia C5 Ultra Dual

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi jika Smartphone dari Sony ikut dalam daftar kamera depan terbaik. Kali ini Sony dengan Produknya yaitu Sony Xperia C5 Ultra Dual menjadi salah satu Smartphone yang memiliki kualitas foto selfie yang terbaik. Dengan bekal kamera depan sebesar 13MP dan disertai lampu Flash membuat hasil kamera depan sony ini begitu cemerlang, apa lagi didukung dengan fitur-fitur canggih lainnya membuat Smartphone Sony Xperia C5 Ultra Dual ini wajib ada di genggaman Anda.

Apakah salah satu dari Smartphone diatas Anda sudah memilikinya?

Jika hasil dari kamera Smartphone di atas menerut Anda kurang memuaskan, Anda bisa mencoba mengedit dengan beberapa Aplikasi yang bisa Anda baca di Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Itulah beberapa Daftar Smartphone Dengan Hasil Kamera Selfie Terbaik yang dapat saya sampaikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda, khususnya pecinta Foto Selfie. Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru