Mengenal Angela, Hero Support Baru Mobile Legends

Mengenal Angela, Hero Support Terkuat Baru di Mobile Legends - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait Hero Baru dari Mobile Legends, yaitu Hero Angela. Dan yang akan saya bahas adalah Mengenal Angela serta Skill dari Angela. Hero yang baru saja dirilis di Server Advance ini merupakan Hero yang mempunyai peran sebagai Support, sama halnya dengan Hero Estes dan Hero Rafaela.

Moonton yang selaku pengembang Game Mobile Legends tak ada hentinya mengeluarkan atau merilis hero terbarunya, saat ini sudah tercatat tiga Hero baru yang masih dirilis di server Advance seperti Hero Lesley, Hero Jawhead dan yang terbaru adalah Hero Angela.

Mengenal Angela, Hero Support Baru Mobile Legends
Hero Angela
Hero Angela ini memiliki julukan Bunnylove, yang selalu menebarkan serangan cinta kepada lawannya. Anda bisa mencoba hero ini di server Advance, tetapi Anda harus membeli terlebih dahulu dengan Harga 24.000 Bp atau 349 Diamond (harga dalam masa diskon)

Sebelumnya sudah saya bahas secara lengkap mengenai Hero Lesley yang bisa Anda baca Disini!!!. Begitu pula dengan Hero Jawhead yang juga bisa Anda baca Disini!!!.

Lanjut ke pokok pembahasan mengenai Hero Baru Angela. Angela sendiri merupakan hero yang mempunyai peranan sebagai Support atau pembantu hero-hero lainnya. Angela sendiri memiliki empat Skill seperti hero support pada umumnya yaitu satu Skill Passive dan Tiga Skill Active.

Namun ada yang berbeda dengan penampilan hero yang satu ini dan tidak seperti hero-hero lainnya, Hero Angela secara spesifik mempunyai tampilan seperti Boneka, dan memiliki teman boneka kecil yang dijalankan dengan jari-jarinya menggunakan benang.

Untuk Skill yang dimiliki Angela, memang unik, dan identik dengan Cinta. Mau tau Apa saja Skill dan Fungsinya? Langsung saja simak penjelasan dibawah ini.

Skill Hero Angela


Skill Passive

Skill Passive dari hero ini adalah mempunyai fungsi menambah kecepatan gerak hero sebanyak 10% sampai 30% dengan durasi selama 4 detik.

Skill 1 : Love Waves

Skill yang pertama dari Angela yaitu Angela akan melemparkan sebuah energi cinta kepada lawan dan membuat lawannya terkena pengurangan kecepatan gerak lari sebesar 15% serta akan menerima Magic Damage sebesar 200 (+80% total magic). Skill ini jika mengenai lawan atau musuh akan membuat lawan mendapatkan stack, sehingga Angela bisa hit dan Angela akan menerima penambahan hp sebanyak 100(+40% total magic power)

Skill 2 : Puppet on A String

Skill ke dua dari Angela ini sangat unik serta memiliki damage yang tinggi. Angela akan melemparkan sebuah boneka kecil kepada target yang telah di tentukan, dan target akan menerima Damage sebesar 300(+60% total magic power). Bukan itu saja, Skill ini juga memiliki efek Stun, jika hero musuh terkena stun dari Angela tidak akan lepas sebelum musuh terlepas dari tali boneka Angela.

Skill 3 : Heartguard

Skill yang ke tiga ini mempunyai fungsi memberikan tambahan perlindungan dan menambah darah hero lainnya, seperti skill nomer tiga dari Estes dan skill nomer dua dari Rafaela. Namun, cara penambahan darah ke hero teman ini berbeda dengan kedua hero tersebut. Disini Angela akan masuk kedalam tubuh hero teman yang di inginkan. Skill ini tidak hanya berpindah tubuh kepada teman kita dan berdiam saja, tetapi kita juga bisa membantu teman kita dengan Skill Angela di dalam tubuh hero teman kita, dan tidak perlu khawatir dengan darah kita. Ini sama halnya bersatu tetapi bisa melakukan serangan gabungan antara Skill Angela dan Skill yang dirasukinya.

Bagimana, Apa Anda penasaran dengan Hero Baru dari Mobile Legends ini? Jika kalian ingin mencobanya bisa kalian coba di Server Advance.

Baca Juga : Download Game Mobile Legends Versi Terbaru

Demikianlah artikel mengenai Mengenal Angela, Hero Support Baru Mobile Legends yang dapat saya sampaikan. Semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan Anda seputar Game Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan Selamat Bermain.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru