Sony Akan Luncurkan Smartphone Dengan Chipset Snapdragon 845

Sony Akan Meluncurkan Smartphone Dengan Chipset Snapdragon 845 - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait Smartphone Baru Sony. Dan yang akan saya bahas adalah Smartphone Baru Sony Yang Menggunakan Chipset Snapdragon 845 yang sangat menarik untuk di simak.

Sony, yaitu salah satu produsen raksasa Smartphone dunia yang belakangan ini diketahui akan meluncurkan smartphone terbaru mereka yang di klaim akan menjadi penerus Sony Xperia XZ1. Sony sendiri telah melaporkan dan akan memperkenalkan Smartphone barunya itu pada ajang Mobile World Congress (WMC) pada Februari 2018 mendatang. Dan menurut informasi yang telah beredar Smartphone yang akan di perkenalkan tersebut memiliki Kode Nama H82XX.
Sony Akan Luncurkan Smartphone Dengan Chipset Snapdragon 845

Seperti dilansir dari halaman gsmarena.com, (25/12/2017), Smartphone terbaru dari Sony ini akan mengikuti trend Smartphone. Smartphone terbaru yang ada saat ini yaitu desain yang memiliki bezel yang tipis(Bezel-less). Diketahui juga Smartphone yang akan diperkenalkan oleh pihak Sony ini memiliki empat Kode Nama yang berbeda yaitu H8216, H8266, H8276, dan H8296.

Baca Juga : Smartphone Dual Kamera Pertama Sony

Bukan hanya itu saja, sejumlah Spesifikasi dari Smartphone ini juga muncul pada database dari platform Benchmark Geekbench, dikabarkan Smartphone Sony dengan Kode Nama H8266 akan dibekali dengan Chipset terbaru dari Qualcomm yaitu Qualcomm Snapdragon 845, dan akan dibekali juga RAM sebesar 4GB serta dilengkapi dengan memori internal sebesar 64GB. Smartphone ini pun akan mengusung Sistim Operasi Android terbaru yaitu Android Oreo 8.0.

Perlu diketahui sebelumnya, bahwa Chipset terbaru dari Qualcomm yang di umumkan pada awal Desember 2017 lalu, merupakan Chipset yang akan menjadi penerus Chipset sebelumnya yaitu Snapdragon 835. Dan dikatakan bahwa Snapdragon 845 ini akan berfokus pada teknologi Kamera, Virtual Reality, Security, Wireless Fiber Experience, dan daya tahann baterai lebih baik.

Dari segi kamera, Smartphone ini dikabarkan memiliki Dual lensa dibagian belakangnya yang masing-masing memiliki ukuran kamera sebesar 12MP, dan pada bagian depan juga dilengkapi kamera sebesar 15MP. Tentu ini merupakan smartphone Selfie, karena kamera depan lebih besar daripada kamera belakang.

Baca Juga : Spesifikasi Sony Xperia XA Ultra

Smartphone ini juga dilengkapi dengan daya baterai sebesar 3.130mAh yang akan mendukung kinerja dari Smartphone ini.

Namun, hingga saat ini, belum ada komentar resmi dari pihak Sony mengenai bocoran terbaru dari smartphone tersebut. Mereka juga belum menyebutkan kapan jadwal peluncuran dari Smartphone terbaru mereka. Kita tunggu saja ya Guys.

Semoga saja pihak Sony segera meluncurkan Smartphone terbaru dengan Chipset Snapdragon 845 secepatnya, agar tidak membuat banyak orang penasaran.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Sony Xperia XZ

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru