Spesifikasi dan Harga Smartphone Ulefone Power 3 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Ulefone Power 3 - Ulefone Power 3 muncul dengan RAM 6GB, kamera 21 MP dan Baterai 6.080 mAh. Smartphone terbaru dari Ulefone ini yaitu Ulefone Power 3 hadir denga membawa Spesifikasi yang gahar serta bisa dibilang kelas High end, tetapi di banderol dengan harga yang relatif murah.

Seperti dilansir dari laman gearbest.com (28/12/17), Smartphone gahar yang memberikan fitur lengkap kepada penggunanya ini hanya dibanderol dengan harga 2 jutaan saja. Cukup banyak hal yang dapat membuat pengguna smartphone langsung tertarik jika mengetahui Spesifikasi Smartphone Ulefone Power 3 tersebut.
Spesifikasi dan Harga Smartphone Ulefone Power 3 Terbaru

Untuk Spesifikasinya, Smartphone Ulefone Power 3 ini telah mengusung layar Full Display dengan bentang 6.0 inchi, yang mana kini tengah menjadi trend di kalangan smartphone flagship. Panel layar ini telah mendukung resolusi layar 1080 x 2160 piksel dan mampu menghasilkan kerapatan piksel hingga 402 ppi.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Smartphone Razer

Ulefone Power 3 ini ternyata tidak tanggung-tanggung dengan memasangkan empat buah kamera pada ponsel pintar ini. Dua buah sensor kamera di bagian belakang dengan ukuran 21MP (interpolasi) + 5MP yang dapat menghasilkan efek bokeh pada hasil jepretan dengan kamera Ulefone Power 3 ini.

Pada kamera depannya, Ulefone Power 3 ini telah di bekali kamera ganda juga dengan ukuran sebesar 13MP dan 5MP yang memiliki aperture luas yaitu f/2.2 yang telah dilengkapi Selfie Softlight. Yang menarik dari kamera depannya ini ternyata Ulefone tak ingin ketinggalan dari smartphone lain dipasaran, pasalnya kamera depan Smartphone Ulefone Power 3 ini sudah dilengkapi dengan fitur canggih yaitu Face ID untuk membuka kunci perangkat.

Sekarang beralih ke dapur pacunya atau Prosesornya, Ulefone merupakan Smartphone pertama di dunia yang memakai SoC Mediatek MT6763 Octa-core berkecepatan 2.0GHz. Dengan kehadiran Chipset tersebut, mengakibatkan konsumsi daya pada Ulefone Power 3 ini lebih irit hingga 25 persen.

Untuk mendukung performanya, Smartphone Ulefone Power 3 ini sudah di bekali dengan RAM sebesar 6GB serta ROM 64GB, dan masih dapat di perluas dengan MicroSD yang mendukung penyimpanan tambahan sebesar hingga 256GB.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga LG V30

Ulefone Power 3 ini telah menjalankan Sistim Operasi Android v.7.0 Nougat dan kemungkinan dapat di Upgrade menjadi OS Android v.8.0 Oreo di bulan maret 2018 mendatang. Selain itu, untuk menunjang performanya yang gahar, Ulefone Power 3 ini telah di bekali daya Baterai berkapasitas sebesar 6.080 mAh dan telah mendukung fitur Fast Charger, sehingga hanya perlu waktu 120 menit saja pengisian penuh dayanya.

Sampai saat ini, belum ada kabar resmi mengenai kehadiran Smartphone tersebut di Indonesia. Namun, bisa di pantau dari situs ecommerce luar yakni gearbest, Ulefone Power 3 hanya di banderol dengan harga Rp. 2.900.000 saja.

Untuk Kesimpulanya:

Ulefone Power 3 merupakan solusi bagi Anda yang mempunyai budget di range 2 Jutaan. Smartphone yang memiliki Spesifikasi lengkap dan tentu saja sangat gahar tersebut layak untuk Anda miliki. Kapasitas RAM nya, Kameranya, Baterai dengan QuickChargernya serta Fitur Face ID yang lagi hits membuat Smartphone ini wajib Anda pertimbangkan untuk di beli.

Itulah Spesifikasi dan Harga Smartphone Ulefone Power 3 Terbaru yang dapat saya sampaikan. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin membeli Smartphone gahar dengan harga yang terjangkau. Semoga bermanfaat dan Terima kasih.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Sony Xperia XZ1 Compact

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru