WhatsApp Tak Bisa Digunakan di OS Blackberry dan Windows 1 Januari 2018

WhatsApp Tak Beroperasi di OS Blackberry dan Windows Mulai 1 Januari 2018 - Kabar tidak enak para pengguna Smartphone OS Blackberry dan Windows, pasalnya Aplikasi Chatting yang terkenal yaitu WhatsApp tidak akan bisa digunakan lagi. Tentu ini menjadi kabar buruk bagi para pengguna Ponsel Blackberry dan Windows.

Alasan karena banyaknya pengguna ponsel atau Smartphone yang berbasis OS Android menjadi salah satu alasan mengapa WhatsApp berhenti beroperasi pada kedua OS tersebut. Seperti dilansir dari Daily Mirror, Aplikasi pesan instans ini mengumumkan bahwa mereka akan fokus ke platform iOS dan Android.
WhatsApp Tak Bisa Digunakan di OS Blackberry dan Windows 1 Januari 2018

Perusahaan itu pun mengatakan pada postingan blog "Seiring kita melihat ke depan untuk tujuh tahun ke depan, kami ingin memfokuskan usaha kami pada platform mobile yang sebagian besar digunakan orang". Oleh karena itu, perangkat Blackberry OS dan Windows tidak dapat menggunakan Aplikasi WhatsApp ini mulai 1 Januari 2018 nanti. Namun, Blackberry telah beralih ke Android tahun ini.

Baca Juga : Cara WhatsApp Mencari Uang

Sedangkan Windows juga tidak akan bisa menggunakan WhatsApp di sistim operasi Windows 8. Bahkan, Microsoft telah mengakui kekalahannya dalam sistim operasi Mobile-nya. Lantas, Apakah Windows akan beralih ke Android? Kita lihat saja Apa yang akan diperbuat Windows dengan tidak supportnya Aplikasi WhatsApp pada sistim operasinya.

WhatsApp sendiri sudah ada sejak tahun 2009, hadir dengan berbagai macam fitur yang di bawanya, dan ia telah berhasil meraup banyak pengguna. Bahkan, Aplikasi ini dimiliki lebih dari satu miliar pengguna dan aplikasi ini menjadi platform pesan terpopuler di dunia. Namun, banyak pengguna yang masih menggunakan sistim operasi lama.

Perusahaan WhatsApp juga mengumumkan bahwa "Ini adalah keputusan yang sulit untuk kita buat, tapi yang tepat untuk memberi orang cara yang lebih baik untuk tetap berhubungan dengan teman, keluarga, dan orang yang dicintai dengan menggunakan WhatsApp".

Baca Juga : Fitur WhatsApp, Bisa Hapus Pesan Yang Sudah Terkirim

Bagimana menurut Anda semua dengan kebijakan ini? Apakah Anda Pro dengan ini atau Anda mempunyai opini tersendiri dengan kebijakan WhatsApp yang memutus hubungan dengan OS Blackberry dan Windows? Beri pendapat Anda di kolom komentar.

Demikianlah artikel mengenai WhatsApp Tak Bisa Digunakan di OS Blackberry dan Windows 1 Januari 2018 yang dapat saya sampaikan. Semoga artikel ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi Anda semua. Terima kasih.
Baca Juga : Snooze, Fitur Terbaru dari Facebook

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru