9 Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru

Harga Smartphone Samsung Terbaru - Samsung Galaxy seakan menjadi primadona pengguna gadget hampir diseluruh dunia. Samsung telah banyak membuat terobosan baru dari dulu sampai sekarang, seperti Samsung Galaxy yang menjadi ikon dari satu buah handphone pintar yang mempunyai performa benar-benar canggih. Walaupun Samsung terkenal dengan harga yang mahal, akan tetapi semua itu pantas dengan apa yang disajikan pada smartphone besutannya.

Harga Smartphone dari Samsung dipasaran memang sedikit agak mahal dibandingkan dengan merek smartphone lainnya. Walaupun mahal, tetapi masih banyak pengguna ponsel yang memilih produk dari Samsung, apalagi pada tahun ini Samsung mengeluarkan banyak tipe smartphone dari harga yang murah sampai harga yang mahal.
9 Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru

Pada tahun 2018 ini, harga smartphone dari Samsung mengalami perubahan, itu dikarenakan persaingan pasar smartphone yang sangat ketat serta banyak bermunculan vendor-vendor lain yang juga menawarkan smartphone canggih dengan harga yang kompetitif.

Samsung merupakan salah satu merek smartphone yang saat ini sudah menghiasi pasar gadget tanah air. Kehadirannya sudah membuat dunia teknologi smartphone seakan menjadi ramai. Kehadiran di pasar gadget sangat diperhitungkan oleh kompetitor lainnya, karena Samsung menjadi salah satu smartphone yang berkualitas.

Berikut Daftar Harga 9 Smartphone Samsung Terbaru

  1. Harga Samsung Galaxy S8 = Rp. 10.499.000
  2. Harga Samsung Galaxy A7 = Rp. 5.865.000
  3. Harga Samsung Galaxy A5 = Rp. 4.999.000
  4. Harga Samsung Galaxy A3 = Rp. 3.999.000
  5. Harga Samsung Galaxy S7 Edge = Rp. 9.600.000
  6. Harga Samsung Galaxy S7 Flat = Rp. 8.600.000
  7. Harga Samsung Galaxy A9 Pro = Rp. 6.499.000
  8. Harga Samsung Galaxy A9 = Rp. 7.450.000
  9. Harga Samsung Galaxy A7 = Rp. 5.400.000
Samsung sendiri memiliki banyak produk yang telah dikeluarkan. Harganya pun tidak tanggung-tanggung, bahkan seperti yang telah diketahui di atas, Samsung Galaxy S8 dibanderol dengan harga diatas 10 Juta.

Walau mahal, spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone Samsung sangat seimbang dengan harga jualnya.

Itulah 9 Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru yang dapat saya sampaikan. Semoga artikel ini bisa membantu Anda yang mencari informasi mengenai Harga Samrtphone Samsung. Semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru