Cara Menggunakan Skill Hero Gusion Mobile Legends

Cara Menggunakan Skill Hero Gusion - Sebelumnya telah saya bahas mengenai Hero Gusion yang bisa kalian baca disini Mengenal Gusion, Hero Assassin Baru Mobile Legends. Dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Cara Menggunakan Skill dari Hero Gusion. Untuk itu, bagi kalian yang ingin mencoba menggunakan hero ini harap perhatikan penjelasan berikut ini.

Moonton selaku pengembang Game Mobile Legends baru saja merilis atau mengeluarkan hero terbarunya di Server Advance yaitu Gusion. Gusion sendiri merupakan Hero Assassin, sepertinya pada tahun 2018 ini akan banyak hero yang dikeluarkan, sebelumnya telah ada beberapa hero yang dikeluarkan di Server Advance seperti Hero Lesley yang kemungkinan akan di keluarkan di server global sebentar lagi, Hero Jawhead yang merupakan hero fighter, Hero Angela yang merupakan hero Support dan sekarang Hero Gusion yang merupakan hero Assassin.

Cara Menggunakan Skill Hero Gossen Mobile Legends

Gusion sendiri adalah Hero Assassin yang hampir mirip skillnya dengan Hero Hayabusa, Skill gossen yang mirip dengan Hayabusa terletak pada skill nomer duanya yaitu hampir mirip melempar shuriken Hayabusa. Jika kalian ingin mencobanya, kalian bisa coba di Server Advance dengan Harga 32000 BP atau 419 Diamond.

Artikel Terkait : Cara Menggunakan Skill Hero Lesley

Hero yang memiliki spesialis Charge/Burst ini bertarung menggunakan sebuah p-isau be-lati yang bisa teleport kepada lawan yang sudah di kunci oleh Gusion. Gusion juga memiliki pergerakan yang lincah dan memiliki Skill damage yang tinggi, Hero ini akan menjadi saingan Hero Lancelot, karena kemampuan skill yang bersaing. Nah, Berikut Cara Menggunakan Hero Gusion dan Skillnya.

Cara Menggunakan Skill Hero Gusion


Skill Pasive - Dagger Specialist

Skill pasif Gossen ini akan memberikan tambahan damage dari HP musuh setelah musuh tersebut mendapat tiga hit atau tiga stack dari serangan dan akan terkena damage 10%.

Skill 1 - Sword Spike

Baca Juga : Cara Ampuh Melawan dan Mengelahkan Hero Gossen

Skill pertama Gossen ini akan melemparkan sebuah p-isau dan menandai lawannya dan akan terkena damage 200(+50% total phisical attack) dan skill ini bisa digunakan lagi dengan memencet skill tersebut dan Gossen akan menghampiri musuhnya sejauh apapun atau bisa disebut teleport kearah lawan yang di target. Musuh yang terkena skill ini akan mendapatkan serangan sebesar 200(+100% total phisical attack) dan akan membuat pergerakan musuh berkurang sebesar 40%.

Skill 2 - Shadowblade Slaughter

Skill yang kedua dari Gossen  ini mempunyai fungsi melempar 5 p-isau ke arah yang kalian tentukan, dan kalian juga bisa mengembalikan pisau tersebut dengan menekan skill nomer dua lagi. Jika musuh kalian terkena skill ini, damage yang akan di terima musuh adalah sebesar 105 (+50% extra phisical attack), dan jika kalian tekan lagi musuh akan menerima damage sebesar 70 (+30% extra physical attack) dan jika skill tersebut terkena semua musuh akan menerima damage sebesar 100%.

Skill 3 - Incandescence (Skill Ultimate)

Ada yang menarik dari Skill Ulti milik Gossen ini. Skill ulti Gossen ini akan mengembalikan cooldown Skill satu dan dua hingga 100% atau kembali ke semula. Tak hanya itu, Skill Ulti ini juga bisa digunakan untuk mengejar lawan atau berlari dari lawan, karena skill ini akan menambah kecepatan lari sebesar 25% selama 4 detik. Skill ini juga akan menambah efek skill nomer dua yang sebelumnya melempar 5 be-lati akan menjadi 10 be-lati.

Cara Menggunakan Skill Gusion dari Berbagai Kondisi

Ok, selanjutnya menggunakan Skill Hero Gossen dari Berbagai kondisi, seperti Duel satu vs satu, Open War dan Kondisi saat menjaga Tower sendirian.

Saat Duel Satu Vs Satu

Jika dalam kondisi Duel satu versus satu dengan lawan maka kalian bisa gunakan skill nomer dua terlebih dahulu, bergeraklah secara acak atau tak beraturan, dan arahkan skill nomer dua ke arah musuh, selanjutnya kombinasikan dengan skill nomer satunya, agar kalian bisa langsung didepan musuh. Setelah itu gunakan skill Ultimatenya agar skill nomer satu dan dua bisa kalian gunakan kembali. dan musuh tidak akan bisa berkutik. Jika musuh lari kalian bisa gunakan skill nomer satu, setelah didapan langsung kill dengan skill nomer dua.

Saat Terjadi Open War

Jika terjadi Open War, kalian bisa langsung gunakan skill ultinya agar serangan Gossen bisa cepat, dan kalian bisa gunakan skill nomer satu dan dua dengan segera karena cooldown skill satu dan dua kembali secara semula. Target musuh yang HP nya rendah dan gunakan skill nomer dua terlebih dahulu agar serangan Gossen bisa mengarah ke target dan hero lain di dekatnya. Jika ada yang lari, kalian bisa mengejarkan dengan skill nomer satunya dan kill dengan skill nomer dua.

Jika Menjaga Tower Sendirian

Nah, jika kalian berada dalam situasi ini, lebih baik kalian fokus terhadap tower kalian. Jika ada musuh yang mendekat serang dengan skill nomer dua terlebih dahulu agar musuh menjauh. Kalian juga bisa sekalian farming dulu, tapi harus selalu melihat tower yang kalian jaga. Jika musuh menyerang tower, kalian bisa gunakan skill nomer satu dan setelah didepannya kalian bisa gunakan skill nomer dua, jika musuh menyerang balik, kalian bisa langsung gunakan skill ultimate nya.

Artikel Terkait : Cara Menggunakan Skill Hero Jawhead

Bagimana, sangat mudah bukan menggunakan Skill Hero Gossen ini? Jika kalian penasaran, bisa langsung mencobanya ya di server advance. Karena untuk rilis ke server global, hero ini akan lama. Seperti yang telah kita ketahui bahwa masih ada tiga hero lagi yang masih di server advance yang menunggu di keluarkan ke server global.

Itulah Cara Menggunakan Skill Hero Gusion Mobile Legends yang bisa saya berikan. Semoga artikel ini bisa bermaanfaat bagi kalian semua khususnya pecinta Game Mobile Legends. Terima kasih dan Selamat Bermain.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru