Daftar Smartphone Xiaomi Yang Dapat ROM MIUI 9

Smartphone Xiaomi Yang dapat MIUI 9 - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Smartphone Xiaomi yang dapat ROM MIUI 9. Bagi Anda pengguna Hp Xiaomi silahkan cek apakah smartphone Anda kebagian update MIUI 9. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini.

Xiaomi merupakan salah satu vendor asal Cina yang mampu melakukan exspansi penjualan smartphone buatannya ke berbagai negara di dunia, termasuk di Indonesia. Selain smartphone yang memiliki Spesifikasi hardware menarik dan harga murah, Xiaomi juga terkenal berkat penggemarnya yang loyal (Mi Fans) yang selalu mempromosikan smartphone xiaomi secara offline maupun online (media sosial).

Daftar Smartphone Xiaomi Yang Dapat ROM MIUI 9
Bisa dibilang Xiaomi ingin memberikan smartphone yang memiliki spesifikasi bagus dengan harga terjangkau, dibandingkan mencari margin yang sangat besar dari smartphone buatanya. Dengan kata lain, "kalau bisa dapat yang bagus dengan harga murah, buat apa beli yang mahal".

Selain itu, Xiaomi juga terkenal dengan sistim operasi modifikasinya yang bernama MIUI, mulai dari tampilan antarmuka hingga fitur yang ditawarkan memiliki nilai tambah. Kini MIUI sendiri sudah memasuki versi atau generasi kesembilan atau dikenal dengan MIUI 9. Mungkin baru beberapa smartphone Xiaomi ssaja yang bisa menggunakan MIUI 9 ini.

Namun, setidaknya ada kurang lebih 39 perangkat Smartphone Xiaomi yang akan mendapatkan MIUI 9. Untuk itu, bagi Anda yang penasaran dengan daftarnya maka Anda lihat saja tipe smartphone Xiaomi yang akan mendapatkan ROM MIUI 9.

Namun, sebelum Anda melakukan Update ke MIUI 9, harap baca terlebih dahulu mengenai Kelebihan dan Kekurangan MIUI 9 ini, yang bisa Anda baca di Kelebihan dan Keurangan MIUI 9.

Daftar Smartphone Xiaomi Yang akan Mendapatkan MIUI 9
  1. Mi Mix 2
  2. Mi 6
  3. Mi Pad 3
  4. Mi 5C
  5. Mi Mix
  6. Mi 5s Plus
  7. Redmi 4 Prime
  8. Redmi Pro
  9. Redmi 3x
  10. Redmi 3s
  11. Mi Note
  12. Redmi 2
  13. Mi 4
  14. Redmi 1s
  15. Mi Pad
  16. Redmi Note
  17. Mi 2S
  18. Mi 2
  19. Mi Max
  20. Mi Note 2
  21. Mi 4s
  22. Redmi Note 3
  23. Redmi 3
  24. Mi Pad 2
  25. Mi 4c
  26. Mi 5s
  27. Redmi 2A
  28. Redmi Note 2
  29. Mi 5
  30. Redmi 5 Plus
  31. Redmi 5A
  32. Mi 5X
  33. Redmi 5
  34. Redmi Y1 (Note 5A)
  35. Mi Note 3
  36. Redmi 4 (4X)
  37. Mi Max 2
  38. Redmi Note 4X
  39. Redmi Note 4
Ternyata hanya beberapa perangkat saja yang akan mendapatkan MIUI 9 berbasis Android Nougat. Sementara sisanya mendapatkan MIUI 9 berbasis Android Marshmallow. Untuk itu, mari kita tunggu saja pengumuman resmi mengenai peluncuran MIUI 9 Global Stable untuk seluruh Smartphone Xiaomi.

Kesimpulan:

Ternyata Xiaomi masih memanjakan Mi Fans dengan update MIUI 9 pada berbagai smartphone terdahulunya. Bahkan Mi 2 yang merupakan smartphone 6 tahun lalu pun mendapatkan update MIUI 9. Bisa dibilang Xiaomi besar hingga sekarang berkat jasa Mi Fans juga.

Nah, dari daftar smartphone Xiaomi yang akan mendaptkan update ROM MIUI 9, apakah salah satunya merupakan smartphone Anda? Jika iya, maka bahagialah Anda karena akan mendaptkan update MIUI 9 yang kaya akan fitur-fitur canggih dan tampilan antarmuka yang bagus.

Itulah Daftar Smartphone Xiaomi Yang Dapat ROM MIUI 9 yang bisa saya berikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda, khususnya para pengguna smartphone Xiaomi. Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru