Hero Baru Mobile Legends Yang Siap ke Server Global

Hero Baru Mobile Legends - Seperti yang telah kita ketahui, bahwa belum lama ini Hero Lesley telah resmi di rilis ke server Global. Tentu ini menjadi kabar baik bagi para pengguna, karena telah lama menunggu tanggal perilisanya. Nah, sekarang masih ada setidaknya tiga Hero baru Mobile Legends yang menanti tanggal perilisannya ke server Global seperti Hero Jawhead, Hero Angela dan Hero Gusion.

Ketiga hero baru Mobile Legends yang siap untuk di keluarkan atau dirilis ke server Global itu, sepertinya sudah banyak pecinta game Mobile Legends yang menunggu dan menanti tanggal dan hari perilisannya. Serta sudah tak sabar ingin menguji kemampuan dan Skill dari hero-hero barunya itu.

Ketiga Hero tersebut sekarang masih bisa dimainkan di Server Advance. Jika kalian penasaran dengan ketiga hero tersebut, kalian bisa baca di link artikel berikut ini:

Hero Baru Mobile Legends Yang Siap ke Server Global

Mengenal Hero Jawhead dan Skill yang mematikan
Hero Angela, Hero Support Terkuat di Mobile Legends
Hero Gossen, Hero Assassin Baru Dengan Skill Berbahaya

Kembali ke topik bahasan yaitu Hero Baru Mobile Legends. Pada dasarnya, memang Moonton selaku pengembang Game Mobile Legends, telah memanjakan pengguna Game Moba ini dengan selalu menghadirkan hero-hero terbarunya. Pada tahun 2018 ini, sudah ada satu hero yang di keluarkan di server Global yaitu Hero Lesley. Namun, Mobile Legends masih menyimpan tiga hero baru yang sekarang masih di server Advance.

Lalu Hero Manakah Yang Akan Terlebih Dahulu di Rilis ke Server Global?


Untuk hero yang akan di rilis ke server global terlebih dahulu dari ke tiga hero tersebut adalah Hero Jawhead. Hero Jawhead sendiri kemungkinan besar akan resmi dirilis ke server Global pada bulan Februari atau Maret 2018 mendatang. Namun, untuk tanggalnya yang pasti, sampai saat ini belum ada informasi resmi dari pihak Mobile Legends.

Setelah Hero Jawhead, Hero Baru Mobile Legends yang akan di rilis ke server Global selanjutnya adalah Hero Angela. Untuk hero Angela sendiri, kemungkinan akan resmi di rilis ke server Global pada bulan April atau Mei 2018 mendatang. Sama seperti Hero Jawhead, tanggal yang pasti juga belum ada informasi resmi dari Mobile Legends.

Nah, yang terakhir ada Hero Gusion yang mana ini merupakan hero baru mobile legends yang baru saja di rilis di server Advance. Hero Gossen, mungkin akan lama di keluarkan ke server Global, atau mungkin keluar pada bulan Juni 2018.

Namun, kalian yang merasa penasaran dan ingin mencoba menggunakan Skill serta kemampuan dari ketiga hero tersebut, kalian masih bisa menggunakannya di server Adance. Lumayan kan buat latihan ntar.. :)

Dengan dihadirkannya Hero-hero baru, diharapkan para player tidak merasa bosan dengan hero-hero lamanya. Mungkin ini juga merupakan strategi khusus oleh Moonton agar Mobile legends semakin banyak peminatnya. Mengingat banyak sekali Game-game MOBA yang sekelas dengan Game Mobile Legends di luaran sana.

Nah, Hero manakah yang paling kalian tunggu perilisannya ke server Global? Atau kalian masih cuek-cuek saja dengan hero-hero terbarunya itu?

kalau saya sendiri sih, lebih ke Hero Angela. Kalau Kalian?

Itulah sedikit review mengenai Hero Baru Mobile Legends Yang Siap ke Server Global yang dapat saya berikan. Semoga artikel ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi kalian semua para pecinta game Mobile Legends. Terima kasih

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru