iPad Pro 2018 Terbaru, Akan Menggunakan Bezel Tipis

iPad Pro 2018 Terbaru, Akan Menggunakan Bezel Tipis - Saat ini Smartphone dengan desain Bezel tipis telah menjadi tren dari beberapa smartphone flagship terbaru. Salah satu Vendor Smartphone yang mengeluarkan smartphone dengan bezel tipis yakni perusahaan Apple. Ponsel andalan Apple yang ber bezel tipis adalah iPhone X.

Dan kabarnya Apple juga akan membuat produk lainnya yaitu iPad Pro 2018 dengan bezel yang tipis. Bahkan Apple tidak hanya tertarik mengembangkan smartphone dengan bezel tipis saja, melainkan dengan mengembangkan berbagi inovasi teknologi yang canggih buat produk smartphonenya.

Perusahaan asal Amerika tersebut, dikatakan berencana mendesain ulang salah satu gadget mereka yakni iPad Pro. Dan Apple juga berencana menghadirkan layar Edge-To-Edge dengan desain bezeless pada desain iPad Pro terbaru mereka.

Desain yang digunakan oleh iPad Pro 2018 ini dikatakan hampir mirip dengan desain smartphone mereka yaitu iPhone X, dan juga akan lebih "Notch"

Menurut informasi, Gadget ini akan masuk kedalam kategori "Modern iPad". Hal ini telah disampaikan sebelum iPhone X diluncurkan tahun lalu, tepatnya 2017, dimana Apple menyebutkan bahwa iPhone X merupakan "Modern iPhone". Dari menyebut "Modern iPhone" itu, maka penyebutan "Modern iPad" untuk iPod terbaru ini diperkirakan akan memiliki tampilan yang mirip dengan iPhone X.

Apple menggunakan kata "Modern" sebagai gambaran desain yang hadir untuk perangkat mereka setelah seri iPhone 8. iPhone X hadir sebagai smartphone paling premium yang dihadirkan pihak Apple dengan desain Bezel yang sangat tipis.

Hingga kabar ini diterbitkan, pihak dari perusahaan Apple belum memberikan konfirmasi terkait tampilan iPad Pro 2018 ini. Hal itu dikarenakan,, selama ini perusahaan asal Amerika tersebut dikenal sebagai salah satu perusahaan yang sangat menjaga kerahasiaan internal perusahaanya, dan bahkan enggan mengomentari rumor yang sedang beredar di internet. iPad Pro 2018 sendiri diprediksi akan diperkenalkan pada bulan Juni atau September 2018 ini.

Itulah artikel mengenai iPad Pro 2018, Akan Menggunakan Bezel Tipis yang dapat saya sampaikan. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi serta menambah wawasan Anda di dunia teknologi khususnya dunia Smartphone. Semoga Bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru