Mengejutkan, Hero Odette Akan di Hapus dari Shop?

Hero Odette Akan di Hapus dari Shop Mobile Legends - Mobile Legends kali ini memberikan informasi yang membuat kaget banyak pengguna Game Mobile Legends. Seperti penghapusan hero Odette sekarang ini. Odette hero mage yang bisa didapatkan dengan harga 32.000 Battle Point atau 599 Diamond, Hero odette ini juga termasuk spesialist Burst Damage dan Cost. Hero ini sudah dianggap hero yang bisa bersaing dengan Hero baru Fasha.

Kali ini, yang membuat pengguna bingung adalah Mengapa Odette di hapus dari Shop Mobile Legends? Dengan di hapusnya Odette dari Shop tentu pihak Moonton mempunyai alasan tersendiri dengan apa yang akan di lakukan dengan hero Odette ini. 

Lalu Bagimana kita bisa memiliki hero Odette ini jika benar di hapus?

Mengejutkan, Hero Odette Akan di Hapus dari Shop?

Odette sebenarnya tidak hilang dari Game, akan tetapi, akan hilang di toko saja dan akan muncul di fragmen toko. Jadi kalian tidak perlu khawatir tentang hero Odette ini. kalian nantinya bisa membeli Odette tidak lagi dengan BP ataupun Diamond, melainkan dengan fragmen.

Baca Juga : Martis, Hero Fighter Baru Mobile Legends

Seperti yang di katakan pihak Mobile Legends dalam Status di Facebook, dia mengatakan:

"Dear Player,
Kami akan mengeluarkan Odette dari Shop setelah Update pada 16 Januari jam 12:00 AM (waktu Server).
Anda bisa mendapatkan Hero ini melalui Event Player Baru dengan Batas Waktu. Jika Anda belum berhasil mendapatkan Odette dalam Event ini, Anda hanya bisa mendapatkan Hero ini melalui Fragmen Hero Shop.
Event Player Baru dengan Batas Waktu berikutnya akan dibuka untuk Player lama dan baru setelah Update pada tanggal 23 Januari.
Jika Anda telah memiliki Odette, Anda tetap bisa menikmati Event Player Baru dengan Batas Waktu ini. Anda akan mendapatkan 10666 BP jika Anda telah memiliki Odette saat Event ini berlangsung.
Harap diingat bahwa yang disebut Player Baru adalah Player yang saat pertama kali Login kurang dari 7 hari sebelum Event ini dimulai, dan Player Lama adalah Player yang telah Login lebih dari 7 hari sebelum Event ini dimulai."

Hero ini akan mengalami penghapusan dalam toko pada update mendatang, jadi kalian tidak perlu khawatir jika ingin membeli sekarang sampai pada update mendatang.

Nah, itulah alasan mengapa Moonton akan melakukan penghapusan hero Odette Mobile Legends pada toko. Untung saja tidak akan di hilangkan atau di hapus pada game, sehingga pengguna Odette masih bisa menggunakannya dalam bermain Rangked maupun mode lainnya.

Jika kalian bertanya-tanya Kenapa Hero Odette mengalami penghapusan dalam toko?

Ya, karena, akan ada event untuk pemain baru, pemain baru nanti akan mendapatkan Odette, dan pemain lama yang sudah mempunyai Odette akan mendapatkan 10666 BP.

Itulah Kabar Mengejutkan, Hero Odette Akan di Hapus dari Shop yang bisa saya sampaikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda semua, khusunya pecinta Game Mobile Legends. Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru