MIUI 10 Telah Resmi Diumumkan Oleh Xiaomi

MIUI 10 Resmi Diumumkan Oleh Xiaomi - Kabar gembira bagi Mi Fans, julukan Fans Smartphone Xiaomi. Bagaimana tidak, Xiaomi secara resmi mengumumkan MIUI 10. Padahal masih beberapa tipe smartphone Xiaomi yang dapat Update MIUI 9, ada sekitar 39 tipe smartphone Xiaomi dari yang lama sasmpai yang baru yang bisa Anda baca di Daftar 39 Smartphone Xiaomi Yang Dapat Update ROM MIUI 9.

Apa tujuan pihak Xiaomi mengeluarkan MIUI 10? Tentu dengan mengeluarkan MIUI 10, Xiaomi benar-benar ingin memanjakan para penggemar smartphone Xiaomi. Dengan adanya MIUI 10 ini tentu saja akan banyak menawarkan fitur-fitur canggih yang membuat Mi Fans tidak berpaling ke smartphone lain.
MIUI 10 Telah Resmi Diumumkan Oleh Xiaomi

Seperti dilansir dari Gizmochina.com (23/1/2018). Tim MIUI Xiaomi mengadakan rapat ringkasan 2017 yang telah hadir sebagai pendiri dari wakil presiden senior Xiaomi Hong Feng. Eksekutif perusahaan yang juga sebagai kepala unit usaha MIUI tersebut mengambil kesempatan untuk secara resmi mengungkap akan kehadiran MIUI 10.

Seperti yang telah saya beritahukan diatas, Xiaomi berhasil memberikan update ke 39 perangkat untuk MIUI 9. Tetapi, update ini akan menjadi pembaruan terakhir untuk beberapa model atau tipe smartphone Xiaomi. MIUI 10 akan menjadi nama versi berikutnya dari OS Android khusus milik Xiaomi dan bukan MIUI X seperti yang dikabarkan sebelumnya. Untuk saat ini, tidak ada rincian tentang versi yang akan datang yang dirilis di acara tersebut.

Diharapkan kehadiran MIUI 10 ini di hadirkan untuk pengguna ponsel Xiaomi secepatnya. Agar para Mi Fans tidak berharap-harap cemas dengan kabar adanya MIUI 10 ini.

Bagimana Mi Fans? Apakah Anda menanti Update MIUI 10 ini? Tentunya Anda menunggu fitur apa saja yang akan dibawa oleh MIUI 10 ini. Seperti saya sendiri yang menunggu fitur canggih dari MIUI 10.

Itulah artikel MIUI 10 Telah Resmi Diumumkan Oleh Xiaomi yang dapat saya berikan. Semoga artikel ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat. Terima Kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru