Review Smartphone LG V40, Smartphone Pertama Dengan Jaringan 5G

Review Smartphone LG V40, Smartphone Dengan Teknologi Konektivitas 5G - Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan informasi mengenai Smartphone dari LG yaitu LG V40, yang di bekali RAM 8GB, layar 6,2 inci dan Dual Kamera 20MP, yang rencananya akan rilis pada Oktober 2018 mendatang.

LG, baru-baru ini memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu LG V40. Sebelumnya LG telah merilis smartphone seri V pada September 2017 lalu yaitu LG V30. Dan pada tahun 2018 ini LG berencana menyematkan fitur jaringan 5G pada spesifikasi LG V40 nya. Dan tentu saja ini merupakan smartphone pertama yang menggunakan jaringan 5G. Nah, bagi Anda yang belum tahu tentang Fakta dari jaringan 5G ini, bisa baca artikel disini Fakta Mencenangkan Tentang Jaringan 5G.
Review Smartphone LG V40, Smartphone Pertama Dengan Jaringan 5G
Review Smartphone LG V40
Pada tahun 2018 ini merupakan tahun dimana koneksi 5G diperkenalkan, Vendor asal Korea Selatan yakni LG pun memulai merilis smartphone terbarunya yang di beri nama LG V40 dan sebagai penerus dari LG V30. Dan kabarnya LG V40 akan di bekali dengan konektivitas jaringan 5G.

Spesifikasi dari LG V40 ini, akan menggunakan layar dengan luas layar 6.2 inci P-OLED QHD capacitive touchscreen beresolusi 1440 x 2880 pixels dan dilindungi oleh Corning Gorillas Glass 6.

Pada sektor dapur pacunya, ponsel Dual SIM ini akan membawa Chipset Snapdragon terbaru yaitu Snapdragon 845, dan akan menjalankan sistim operasi Android v.8.0 Oreo. Sedangkan pada penyimpanannya, Ponsel 5G ini akan di bekali dengan Dua varian RAM yaitu RAM 6GB dengan memori internal 128GB  dan RAM 8GB dengan memori internal 256GB.

Beralih ke Spesifikasi LG V40 lainnya yaitu pada sektor kamera. LG V40 akan membawa Dual kamera belakang yakni sebesar 20MP+20MP, sedangkan pada bagian depannya LG V40 akan membawa kamera sebesar 16MP. Sebagai pemasok daya, ponsel ini akan menggunakan baterai Li-ion 4000 mAh Non-removable dan tentunya sudah disertai dengan fitur Fast Charging.

LG V40 ini dikabarkan akan di jual dengan Harga sekitar 1.100 euro. Akankah, Vendor-vendor lainnya akan mengikuti jejak LG ini dengan merilis Smartphone berjaringan 5G. Kita tunggu saja ya sobat peluncuran resminya.

Itulah Review Samrtphone LG V40, Smartphone Pertama Dengan Jaringan 5G yang dapat saya sampaikan. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi bagi Anda semua di dunia Smartphone. Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru