Spesifikasi dan Harga Elephone U Pro Terbaru

Spesifikasi dan Harga Smartphone Elephone U Pro - Baru-baru ini vendor asal China yakni Elephone, baru saja meluncurkan perangkat terbarunya yaitu Elephone U Pro. Smartphone tersebut telah resmi di umumkan pada tanggal 15 Januari 2018. Ponsel Elephone U Pro, telah di bekali dengan Spesifikasi unggulan, dengan embel-embel 'Pro' jelas smartphone ini akan menjadi saingan smartphone kelas menengah kebawah.

Smartphone yang merupakan penerus dari Elephone U, Elephone U Pro membawa segudang fitur menarik seperti layar lebar, RAM luas, dan tentu Dual kamera. Menariknya, desain ponsel ini mirip dengan Samsung Galaxy S8. dan smartphone ini digadang-gadang menjadi saingan Smartphone Samsung tersebut.
Spesifikasi dan Harga Elephone U Pro Terbaru

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Ulefone Power 3 Terbaru

Elephone U Pro merupakan smartphone 4G yang di desain dengan bodi berbahan metal dan kaca, yang mempunyai dimensi 15.40 x 7.25 x 0.84 cm serta berat 166 gram. Smartphone Dual SIM ini dibekali dengan layar 5.99 inci AMOLED, FHD + Curved Edge (2160 x 1080 Pixels) yang dilindungi dengan Gorillas Glass 5.

Pada kinerjanya, ponsel yang menjalankan sistim Android 8.0 Oreo ini, mengandalkan Chipset Qualcomm Snapdragon 660 dengan Prosesor Octa Core 2.2GHz Kryo CPU Clock dan GPU Qualcomm Adreno 512. Semua itu dipadukan dengan RAM 4/6GB serta ROM 64/128GB, yang bisa di tambahkan dengan microSD hingga 128GB.

Pada sektor fotografinya, ponsel dengan baterai Non-Removable 3.550mAh Lithium-Polymer Battery ini mempunyai setup dual kamera pada bagian belakangnya yakni dual 13MP + 13MP dengan Dual LED Flash. Sedangkan pada bagian depannya, Smartphone Elephone U Pro dibekali dengan kamera sebesar 8MP. Serta berbagai fitur-fitur canggih yang biasa di bekalkan pada smartphone jaman sekarang.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Smartphone Oukitel K10

Selain Spesifikasi diatas, Elephone U Pro juga mempunyai berbagai fitur menarik lainnya seperti Gravity Sensor. Proximity Sensor, Light Sensor, Gyroscope Sensor, Hall Sensor, Compass, Fingerprint Scanner (Rear Mounted) dan USB Type-C.

Smartphone Elephone U Pro hadir dalam pilihan warna Black dan Blue. Smartphone ini dibanderol dengan harga $389.99 atau setara dengan Rp. 5 Jutaan. Hmm lumayan ya harganya? Kalian berminat?

Itulah Spesifikasi dan Harga Elephone U Pro Terbaru yang dapat saya sampaikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian semua. Terima kasih.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Sony Xperia XA2 Ultra Terbaru

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru