Spesifikasi dan Harga Smartphone Oukitel K10

Spesifikasi dan Harga Smartphone Oukitel K10 - Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan informasi mengenai Spesifikasi Smartphone Oukitel yaitu Oukitel K10. Smartphone Oukitel K10 hadir dengan spesifikasi yang tinggi, salah satunya yaitu mempunyai daya baterai sebesar 11.000 mAh dengan dipadukan fitur Fast Charging serta mempunyai RAM sebesar 6GB dan 4 kamera. Oukitel K10 merupakan Brand dari Tiongkok yang akan ikut meramaikan pasar persaingan smartphone Premium.

Salah satu hal yang dianggap penting bagi pengguna adalah mengenai harga dan Spesifkasi. Pasalnya hal tersebut begitu menentukan suatu smartphone dapat diterima pengguna atau tidak. Semakin baik dan semakin terjangkau ponsel tersebut, semakin banyak pula pengguna yang memburunya. Maka dari itu, Oukitel K10 hadir dengan Spesifikasi kelas Premium dengan harga yang bersaing, agar pengguna bisa beralih untuk membeli Smartphone Oukitel K10.
Spesifikasi dan Harga Smartphone Oukitel K10

Seperti dilansir dari laman oukitel.com (09/01/18). Brand kenamaan Tiongkok bakalan meluncurkan Smartphone yang super lengkap dan mengusung bateri monster dengan teknologi pengisian daya yang super cepat. Smartphone yang sebentar lagi akan dipasarkan tersebut telah terpampang di website resminya dengan tipe K10. Oukitel K10 bakalan menjadisalah satu smartphone idaman para pengguna, pasalnya Spesifikasi yang di usungnya menawarkan kemewahan dengan segudang fitur teranyar.

Oukitel telah mengadopsi layar Full Display yang pada tahun 2018 ini diperkirakan memenuhi pasar Global. Panel layar yang memiliki teknologi Incell beresolusi Full HD plus dengan aspek rasio 18:9. Meskipun memiliki layar yang berukuran 6.0 inchi, Body yang dimiliki oleh K10 ini ergonomic sehingga nyaman untuk digenggam apa lagi dalam waktu yang lama.

Smartphone Oukitel K10 telah mendukung dual SIM (Hybrid) ini tentunya sudah dilengkapi dengan teknologi jaringan 4G LTE serta mempunyai modul NFC untuk melakukan transaksi non tunai maupun berbagi data. Selain itu, Oukitel K10 juga mendukung teknologi Face ID yang saat ini sedang hits di kalangan pengguna Smartphone.

Beralih ke sektor fotografinya, Oukitel K10 ternyata tak tanggung-tanggung, karena telah membekali kamera depan dan belakang masing-masing dengan konfigurasi sensor ganda besutan Samsung. Pada kamera belakangnya, K10 telah dipasangkan sensor kamera 21MP + 8 MP yang mampu melakukan perekaman video hingga berkualitas 4K.

Sementara pada kamera depannya, Oukitel K10, telah menyisipkan sensor kamera 13MP + 8MP untuk kegiatan selfie dan video chat penggunanya. Selain itu sensor tersebut berguna untuk membuka kunci perangkat berkat kehadiran fitur Face ID. Fitur Face ID pada K10 mampu mengenali 30.000 titik pada wajah.

Pada kinerja Prosesor Oukitel K10, telah dibekali dengan Chipset Mediatek Helio P23 Octa-Core 2.0 GHz, yang di klaim memberikan pengalaman yang lembut dan lancar tanpa lag sedikitpun. Hal tersebut tentu tak lepas dari peran modul memori yang dipasangkan berkapasitas RAM 6GB dan ROM 64GB.

Smartphone Oukitel K10 ini, telah ditenagai beterai dengan kapasitas yang sangat besar yaitu 11.000 mAh. Yang membuat pengguna cukup senang adalah telah dibekali teknologi pengisian daya super cepat pada baterai tersebut, sehingga hanya dalam waktu 135 menit saja atau 2 jam 15 menit, Smartphone tersebut sudah terisi penuh dayanya.

Namun, saat ini pihak Oukitel belum mengumumkan berapa besaran harga yang dipatoknya. Namun banyak yang berpendapat bahwa Smartphone Oukitel K10 akan di banderol sebesar USD 400 atau setara dengan Rp. 5.400.000. Namun, harga tersebut hanya perkiraan, jadi harga Oukitel K10 bisa saja lebih dari itu. Mengingat Spesifikasi serta Prosesor yang di usungnya merupakan Spesifikasi kelas Premium.

Itulah Spesifikasi dan Harga Smartphone Oukitel K10 yang dapat saya berikan. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi dan menambah wawasan Anda mengenai Smartphone Terbaru. Terima Kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru