Spesifikasi dan Harga Sony Xperia XZ Pro Terkuak!

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia XZ Pro Terbaru - Disini saya akan memberikan informasi mengenai Review dan Spesifikasi Sony Xperia XZ Pro, yag membawa Spesifikasi Snapdragon 845, RAM 6 GB dan Dual kamera 18MP + 12MP. Sony merupakan salah satu vendor smartphone yang mulai kehilangan popularitasnya dari tahun ke tahun. Meskipun begitu, perusahaan asal Jepang ini tetap optimis meluncurkan smartphone terbarunya. Dan tentu saja mengusung Spesifikasi yang mumpuni serta dibekali dengan spesifikasi kelas atas.

Hal ini terlihat dari peluncuran 3 Smartphone terbarunya yang terdiri dari Xperia XA2, Xperia XA2 Ultra, dan L2 dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) 2018 di Barcelona. Menariknya, seperti dilansir dari gizmochina.com (16/01/2018), Sony akan meluncurkan smartphone atau HP kelas atas pertama dengan Snapdragon 845 yang bernama Xperia XZ Pro di ajang Mobile World Congress(WMC) 2018 di Barcelona.
Spesifikasi dan Harga Sony Xperia XZ Pro Terkuak!

Selain menggunakan Spesifikasi kelas atas, Spesifikasi Sony Xperia XZ Pro yang lainnya adalah menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 845, Sony Xperia XZ Pro juga akan dibekali dengan RAM 6 GB dan internal storage 128 GB yang masih dapat di tambah dengan microSD.

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga Sony Xperia XZ

Untuk layarnya akan memiliki lebar 5,7 inchi dengan resolusi 4K dan berteknologi OLED. Sertifikat IP68 juga akan hadir di dalamnya yang membuktikan bahwa smartphone ini tahan terhadap debu dan air hingga kedalaman 1,5 meter dengan waktu maksimal 30 menit.

Dari sektor kamera, Sony Xperia XZ Pro telah dibekali dengan Dual kamera utama yaitu sebesar 18MP + 12MP yang dapat menghasilkan foto dengan bagus. Bahkan berefek bokeh (Background Blur) dengan instan.

Sementara pada kameraa depannya memiliki resolusi 13MP yang dapat mengakomodasi foto selfie atau wefei dengan bagus. Nantinya smartphone Xperia XZ Pro ini akan terdiri dari versi Single-SIM dan Dual-SIM.

Artikel Terkait : Spesifikasi Sony Xperia XZ1 Compact

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, body metal, WiFi, Bluetooth, baterai berkapasitas 3.420 mAh, dan sisitim operasi Android 8.0 Oreo telah hadir di dalamnya. Dikabarkan Xperia XZ Pro akan dijual pada bulan Juni 2018 dengan harga yang mencapai 6.000 Yuan atau sekitar Rp. 12,4 Jutaan.

Kesimpulan:

Meskipun popularitas terus menurun, namun Sony tetap optimis dengan bisnis Smartphone buatannya. Bahkan Xperia XZ Pro akan menjadi smartphone atau HP pertama Sony dengan RAM 6GB dan Snapdragon 845.

Bagimana, Apa Anda tertarik dengan Smartphone besutan Sony ini? Kita tunggu saja ya kehadiran resminya.

Demikianlan ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Sony Xperia XZ Pro yang dapat saya sampaikan. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan Anda semua di bidang teknologi Smartphone. Terima kasih dan Semoga Bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru