Valir, Hero Mage Baru Mobile Legends

Valir, Hero Mage Baru Mobile Legends - Setelah Hero Jawhead resmi dirilis di server global, Mobile Legends kembali kedatangan Hero Baru yaitu Valir. Hero ini merupakan Hero Mage. Valir sendiri baru muncul hari ini pada server Advanced. Untuk tanggal kapan Hero Valir ini rilis ke server Global, mungkin agak lama karena masih menunggu dua hero baru yaitu Hero Angela dan Hero Gossen.

Jika kalian ingin mencoba Skill dan kemampuan hero Valir ini, kalian bisa membeli dengan harga 32000 Battle Point atau 419 Diamond (harga waktu masa discount)

Valir yang mempunyai julukan Son of Flames, mempunyai peran sebagai Mage dan Spesialitas Burst Damage atau Poke. Hero Baru Mobile Legends Valir ini mempunyai empat Skill seperti hero-hero mage lainnya, empat skill itu diantaranya satu Skill Pasif dan tiga Skill Active.

Penampilan hero baru Valir ini sedikit agak berbeda dengan hero mage lainnya, Valir berpenampilan seperti bentuk hero Gatotkaca, tetapi Valir memiliki jubah berwarna merah, rambut berwarna kuning emas dan memakai anting di kedua telinganya.
Valir, Hero Mage Baru Mobile Legends
Valir, Hero Mage Mobile Legends
Nah. Sekarang kita akan membahas mengenai Skill-skill dari Hero Valir ini. Apa saja sih Skillnya dan berapa besar damage yang dihasilkannya. Untuk itu, mari kita simak ulasan berikut ini:

Baca Juga : Martis, Hero Fighter Baru Mobile Legends


Skill-Skill Hero Mage Valir



Seperti hero lainnya Valir memiliki Skill Pasif dan Skill Active yaitu:

Skill Pasif - Arcane Flame

Skill Passive ini berfungsi memfokuskan Arcane Flame selama 20 detik. Setelah itu, Burst Fire atau Searing Torrent Anda berikutnya bisa dikeluarkan tanpa menunggu Cooldown.

Skill Active 1 - Burst Fire

Skill ini akan meledakkan bara api, ddan akan memberikan 300 magic damage(+140 total magic power), kepada lawan pada area tertentu dan dapat mengurangi kecepatan gerak atau Movement Speed lawan sebesar 80% selama 1,5 detik. Skill ini mempunyai Cooldown selama 8.0 dan membutuhkan Mana Cost sebesar 70.

Skill Active 2 - Searing Torrent

Skill ini mempunyai fungsi Phyrus akan melepaskan semburan api ke depan, dan memukul mundur lawan dan akan memberikan 375 Magic damage(+120% Total Magic Power). Target yang berada pada ujung semburan akan menerima 125 Magic Damage (+40% Total Magic Power). Skill ini mempunyai Cooldown selama 11 detik dan membutuhkan Mana Cost sebesar 60.

Skill Active 3 - Hellfire

Skill yang mempunyai fungsi memanggil Hellfire pada lokasi tertentu, dan akan memuntahkan api terus menerus pada area tersebut. Setiap pukulan Valir ini akan memberikan 300 Magic Damage (+130% Total Magic Power) kepada lawan dan akan membuat lawan terkena Knock dalam waktu beberapa saat atau dalam waktu pendek. Skill ini mempunyai Cooldown selama 50.0 dan membutuhkan Mana Cost sebesar 120.

Memang Moonton yang selaku pengembang Game Mobile Legends ingin selalu memanjakan para playernya dengan selalu menghadirkan hero-hero terbarunya. Masih ada setidaknya dua hero yang menunggu giliran keluar ke server Global yaitu Hero Angela dan Hero Gossen. Dan ini ditambah dengan hadirnya Hero Baru Mage yaitu Valir, yang akan ikut dalam antrian rilis ke server Global.

Bagimana? Apa kalian semua penasaran dan tertarik untuk mencoba skill serta kemampuan hero Valir ini? Jika kalian penasaran buruan coba dan mainkan hero mage ini pada server Advance.

Itulah artikel mengenai Valir Hero Mage Baru Mobile Legends yang dapat saya berikan. Semoga artikel ini bisa menambah informasi kalian dalam game Mobile Legends. Selamat Mencoba.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru